Prediksi Score Werder Bremen vs Union Berlin Malam Ini

Union Berlin yang terbang tinggi dikupas dalam Prediksi Werder Bremen vs Union, mengunjungi Weserstadion pada Sabtu sore untuk menghadapi Werder Bremen pada putaran pertama pertandingan Bundesliga pada 2021.

Sisi ibu kota berada di urutan keenam di tabel liga, dan tentu saja melampaui bobot mereka. Mereka baru-baru ini memastikan kemenangan atas raksasa Jerman Borussia Dortmund.

Di sisi lain, Werder Bremen hanya empat poin di atas titik playoff degradasi. Kemenangan di kandang melawan tim Union yang tangguh akan memberi tim Florian Kohfeldt kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Pertemuan Werder Bremen vs Union Berlin

Kedua tim ini baru bertemu empat kali sebelumnya, dengan Werder Bremen menang dalam dua kesempatan. Satu pertandingan berakhir dengan jalan buntu, sementara pertemuan terakhir melihat Union Berlin muncul sebagai pemenang.

Prediksi Score Werder Bremen vs Union Berlin
Prediksi Score Werder Bremen vs Union Berlin

Berita tim

Bintang Werder Milot Rashica tidak akan terlihat beraksi sampai akhir Januari. Dalam ketidakhadirannya, River Islanders akan mengandalkan Josh Sargent dan Romano Schmid untuk memikul beban ofensif.

Niclas Fullkrug juga tidak tersedia karena cedera betis. Namun, bek tengah Marco Freidl kembali berlatih.

Cedera: Milot Rashica, Niclas Fullkrug

Para pengunjung telah kehilangan banyak bakat asli dalam serangan. Absennya penyerang Anthony Ujah, Max Kruse, dan Joel Pohjanpalo sangat signifikan. Meski begitu, mereka telah berhasil mengatasinya dengan sangat baik mengingat keadaan.

Cedera: Anthony Ujah, Joel Pohjanpalo, Max Kruse, Nico Schlotterbeck

Prediksi Line Up Pemain

Werder Bremen XI (4-3-3): Jiří Pavlenka; Ludwig Augustinsson; Niklas Moisander; Omer Toprak; Theodor Gebre Selassie; Kevin Möhwald; Christian Groß; Maximilian Eggestein; Yuya Osako; Josh Sargent; Romano Schmid

Berlin memprediksikan XI (4-1-4-1): Andreas Luthe; Christopher Trimmel; Marvin Friedrich; Robin Knoche; Christopher Lenz; Grischa Prömel; Sheraldo Becker; Cedric Teuchert; Sebastian Griesbeck; Marius Bülter; Taiwo Awoniyi


Prediksi Score Werder Bremen vs Union Berlin

Union Berlin telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan mengambil empat poin dari dua pertandingan terakhir melawan Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Namun, mereka tersingkir dari DFB Pokal dalam pertandingan kompetitif terbaru mereka.

Baca Juga:

Prediksi Hoffenheim vs Freiburg 2 Januari 2021

Prediksi Koln vs Augsburg 2 Januari 2021

Sementara itu, Werder Bremen memenangkan pertandingan piala mereka untuk menjadikannya dua kemenangan beruntun, dan akan berharap mengantongi poin penuh di kandang. Namun, Union memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan setidaknya satu poin dari perjalanan ini.

Prediksi: Werder Bremen 1-1 Union Berlin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *