Prediksi Koln vs Augsburg 2 Januari 2021 Malam Ini

Prediksi Koln vs Augsburg, Aksi berlanjut di Bundesliga akhir pekan ini, saat FC Koln menghadapi FC Augsburg di RheinEnergieStadion.

Koln sedang berjuang musim ini dan saat ini duduk di posisi 15 di Bundesliga. Augsburg empat tempat di atas mereka di urutan ke-11.

Dengan lima poin memisahkan kedua tim, ini adalah pertandingan penting bagi kedua rival Bundesliga tersebut.


Pertemuan Koln vs Augsburg

Koln mengalami kesulitan di Bundesliga musim ini, hanya meraih dua kemenangan dalam 13 pertandingan pertama mereka. Namun, pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan, saat mereka mengalahkan VfL Osnabruck di putaran kedua DFB-Pokal pada 22 Desember.

Prediksi Koln vs Augsburg
Prediksi Koln vs Augsburg

Mencetak gol menjadi perjuangan utama Koln pada 2020-21. Mereka hanya mencetak 13 gol musim ini, dengan hanya tiga tim terbawah Bundesliga yang mencetak lebih sedikit.

Augsburg, sementara itu, telah melakukannya dengan cukup baik musim ini setelah berjuang selama 2019-20. Empat kemenangan, empat imbang dan lima kekalahan membuat mereka duduk di papan tengah klasemen. Dengan hanya kebobolan 19 gol, mereka memiliki salah satu pertahanan Bundesliga yang lebih kuat.

Namun, mereka memasuki 2021 dengan dua kekalahan. Mereka dikalahkan oleh Eintracht Frankfurt dalam aksi Bundesliga, dan tersingkir dari DFB-Pokal oleh RB Leipzig yang terbang tinggi.

Tiga pertandingan terakhir antara Koln dan Augsburg berakhir imbang, dengan hasil imbang 1-1 pada November 2019 membuat kedua tim dikurangi menjadi 10 orang.

Berita Tim

FC Koln

Penderitaan cedera Koln baru-baru ini hampir melewati mereka, dengan empat pemain cedera hampir siap untuk kembali. Game ini sepertinya akan datang terlalu dini untuk Ismail Jakobs, Sebastian Andersson dan Florian Kainz. Rafael Czichos mungkin berperan saat dia kembali berlatih menyusul cedera pangkal paha.

Pemain Cedera: Ismail Jakobs, Sebastian Andersson, Florian Kainz

Augsburg

Andre Hahn harus siap kembali ke Augsburg setelah pertarungan COVID-19, dan Fredrik Jensen mungkin juga tersedia. Namun, Raphael Framberger, Alfred Finnbogason, Noah-Joel Sarenren-Bazee dan Jan Moravek semuanya meragukan pertandingan ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Raphael Framberger, Alfred Finnbogason, Noah-Joel Sarenren-Bazee, Jan Moravek

Prediksi Line Up Koln vs Augsburg

FC Koln XI (4-3-3): Timo Horn, Marius Wolf, Jorge Mere, Sebastiaan Bornauw, Noah Katterbach, Salih Ozcan, Ellyes Skhiri , Elvis Rexhbecaj, Dominick Drexler, Ondrej Duda , Jan Thielmann

Augsburg XI (4-4-2): Fafal Gikiewicz, Jeffrey Gouweleeuw, Reece Oxford, Felix Uduokhai, Iago, Daniel Caligiuri, Carlos Gruezo, Rani Khedira, Marco Richter , Florian Niederlechner , Ruben Vargas


Prediksi Koln vs Augsburg

Ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Koln. Mereka telah berjuang untuk mencetak gol sepanjang musim dan Augsburg memiliki salah satu pertahanan yang lebih kuat di Bundesliga.

Tim tamu tidak sempurna dengan cara apapun, tapi satu gol mungkin cukup untuk menyelesaikan pertandingan ini demi keuntungan mereka.

Prediksi Hasil Skor Akhir: FC Koln 0-1 FC Augsburg 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *