Prediksi Hoffenheim vs Freiburg 2 Januari 2021 Malam Ini

Hoffenheim menyambut Freiburg di Rhein-Neckar Arena, Prediksi Hoffenheim vs Freiburg sebagai bagian dari pertandingan pembukaan Bundesliga untuk tahun 2021.

Dengan hanya dua poin yang memisahkan kedua belah pihak di klasemen, tuan rumah dapat melompati lawan mereka dengan kemenangan.

Namun, itu tidak akan mudah mengingat Freiburg tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, memenangkan tiga pertandingan terakhir.

Die Kraichgauer mengakhiri tahun 2020 dengan catatan positif, mengalahkan Borussia Monchengladbach di laga tandang di pertandingan terakhir tahun ini.

Prediksi Hoffenheim vs Freiburg
Prediksi Hoffenheim vs Freiburg

Hoffenheim vs SC Freiburg Head-To-Head

Dalam 23 pertandingan antara kedua tim, Freiburg memegang keunggulan tipis dengan delapan kemenangan dibandingkan dengan enam kemenangan Hoffenheim. Sembilan pertandingan berakhir semua persegi.

Musim lalu, Freiburg juga menyelesaikan dua gol domestik atas Hoffenheim, menang tandang 3-0 dan kemudian 1-0 di kandang.

Panduan Formulir Hoffenheim (semua kompetisi): WLLWD

Panduan Formulir SC Freiburg (semua kompetisi): DWWWL

Berita Tim Hoffenheim vs SC Freiburg

Hoffenheim

Tuan rumah memiliki sejumlah cedera menjelang pertemuan ini. Kostas Stafylidis, Florian Grillitsch, dan Ermin Bicakcic cedera. Pavel Kaderabek dan Benjamin Hubner meragukan bentrokan itu. Gelandang tengah Dennis Geiger diskors untuk pertandingan itu karena akumulasi kartu kuning.

Diadie Samassekou dan Jacob Bruun Larsen tersedia lagi tetapi mungkin hanya bisa mencapai bangku cadangan.

Pemain Cedera: Kostas Stafylidis, Florian Grillitsch, Ermin Bicakcic

Freiburg

Freiburg akan terus tanpa Mark Flekken dan Janik Haberer, keduanya telah absen selama beberapa bulan karena cedera. Roland Sallai memiliki masalah adduktor dan sepertinya tidak akan tampil. Yannik Keitel kembali berlatih dan mendorong untuk memulai.

Cedera: Mark Flekken dan Janik Haberer

Prediksi Line Up Hoffenheim vs SC Freiburg

Hoffenheim (4-2-3-1): Oliver Baumann; Stefan Posch, Kevin Vogt, Havard Nordtveit, Ryan Sessegnon; Martin Hinteregger, Sebastian Rudy; Ihlas Bebou, Andrej Kramaric, Julian Baumgartner; Ishak Belfodil.

Freiburg (3-4-2-1): Florian Muller; Philipp Lienhart, Keven Schlotterbeck, Manuel Gulde; Jonathan Schmid, Baptiste Santamaria, Nicolas Hofler, Christian Gunter; Roland Sallai, Vincenzo Grifo; Lucas Holer.


Prediksi Hoffenheim vs Freiburg

Kedua belah pihak mencatat hasil positif sebelum liburan musim dingin dan berharap untuk memulai tahun baru dengan catatan yang sama.

Meskipun ini bukan bentrokan profil tinggi, ada beberapa pemain penyerang yang sangat baik di kedua kubu. Orang-orang seperti Andrej Kramaric, Nils Petersen, dan Vincenzo Grifo akan menghibur para penggemar, dan kami dapat mengharapkan gol di kedua ujungnya. Kami memprediksi hasil imbang dengan skor tinggi di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Hoffenheim 2-2 Freiburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *