Film Killing Season Sinopsis Dan Trailer Lengkap

Sinopsis Filme Killing Season adalah sebuah film thriller aksi Amerika Serikat tahun 2013 yang ditulis oleh Evan Daugherty dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson untuk Millennium Films, sebagai pasangan aktor John Travolta dan Robert De Niro di layar pertama. Film ini berkaitan dengan pertarungan pribadi antara seorang veteran perang Amerika dan Serbia.

Naskah Daugherty menarik perhatian produser setelah memenangkan Kompetisi Penulisan Skenario 2008. Film ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus dan merupakan flop box office.

Film Killing Season Sinopsis

Selama Perang Bosnia, pasukan Amerika menyaksikan kekejaman dan kemudian menembak tentara Serbia yang mereka pertanggungjawabkan.

Di Beograd saat ini, Serbia, mantan tentara Scorpions Emil Kovač (Travolta), yang selamat dari penembakan, bertemu informannya untuk mengambil file tentang veteran militer Amerika dan mantan kolonel operasi NATO Benjamin Ford (De Niro). Sementara itu, Ford telah mundur ke sebuah kabin di suatu tempat di Pegunungan Appalachian, untuk melupakan perang. Sekarang seorang pertapa, ia bertemu Kovač, menyamar sebagai turis Eropa, selama perjalanan berburu.

Kedua pria itu menjadi ramah, sampai Kovač mengungkapkan identitas aslinya. Berniat membalas dendam, ia memulai permainan kucing-dan-tikus dengan Ford. Yang terakhir terluka parah tetapi cepat untuk rebound. Setelah pertunjukkan, Kovač dikalahkan oleh Ford. Mereka mencapai kompromi damai, namun, setelah memahami kesulitan satu sama lain. Kovač diam-diam kembali ke Serbia, sementara Ford mengunjungi putranya, untuk menebus kebapakan cucunya.

Trailer Film Killing Season

Daftar Pemeran

  • John Travolta sebagai Emil Kovač
  • Robert De Niro sebagai Benjamin Ford
  • Milo Ventimiglia sebagai Chris Ford
  • Elizabeth Olin sebagai Sarah Ford
  • Diana Lyubenova sebagai Elena
  • Kalin Sarmenov sebagai Serbia
  • Stefan Shterev sebagai Pelanggan Bar
  • Joseph Oliveira sebagai tentara Serbia 

Film Killing Season akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV 2 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *