Trailer & Sinopsis Ikatan Cinta 1 Januari 2021 Bocoran Episode 93

Besok malam Sinopsis Ikatan Cinta 1 Januari 2021 lengkap dengan Trailer atau cuplikan episode 93Bocoran kisah Ikatan Cinta 1/1/2021 : Arya Saloka berduet dengan Amanda Manopo sukses membintangi Sinetron Ikatan Cinta dan mendapat respon sangat bagus dari pemirsa.

Elsa yang sedang mengejar mobil yang dinaiki mama Sarah. Dia ingin tahu apa yang terjadi dengan rumah tangga Andin dan Aldebaran. Mama Sarah cerita kalau Al menikahi Andin bukan karena Cinta.

Mama Sarah bercerita kalau mereka berdua membuat surat perjanjian menikah 6 bulan. Elsa kaget, namun dia sudah menduga, dia bilang kan Mbak Andin mantan Napi, ya Al gak cinta. Sehingga ada maksud, yaitu untuk mendapatkan hak asuh Reyna.

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Januari 2021

Elsa kemudian bicara sama papa Surya, dia sok baik. Menyuruh papanya sabar, dan jangan mikirin masalah Andin terus. Elsa bilang kalau dia gak ingin papanya sakit, gak mau sakit jantung papanya kambuh lagi.

Mirna di dalam mobil mengantarkan Reyna ke sekolah, dia nampak memikirkan Andin. Dia bilang kalau Andin terlihat sedih, pasti ada masalah lagi. Namun Mirna gak berani tanya ke Andin.

Al dan Andin berangkat menuju sekolah Reyna. Mereka ingin mengantarkan Reyna sekolah juga, Al dan Andin memasang wajah bahagia di depan Reyna, mereka gak mau Reyna sekolahnya terganggu.

Trailer Ikatan Cinta Episode 93

Baca Juga :

Sinopsis Hercai 31 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 1 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 1 Januari 2021

Sinopsis Radha Krishna 1 Januari 2021

Terima kasih anda telah singgah di halaman Bangkit.co.id untuk membaca Sinopsis Ikatan Cinta 1 Januari 2021 yang kita terbitkan.