100% Prediksi Skor Bilbao vs Real Sociedad 31 Desember Malam Ini

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Sociedad, Ulasan pertandingan Prediksi Skor Bilbao vs Real Sociedad siaran 31 Desember 2020. Real Sociedad menghadapi rival lokalnya Athletic Bilbao dalam pertandingan penting di San Mames pada Kamis. Kedua raksasa Basque memiliki skuat yang tangguh dan ingin merayakan Malam Tahun Baru dengan kemenangan di pertandingan ini.

Athletic Bilbao saat ini berada di posisi 10 klasemen La Liga dan cukup konsisten musim ini. Tim tuan rumah menahan imbang Villarreal Unai Emery dengan hasil imbang 1-1 minggu lalu dan ingin melakukan upaya serupa dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Bilbao vs Real Sociedad
Prediksi Skor Bilbao vs Real Sociedad

Real Sociedad menikmati awal yang cemerlang untuk kampanye mereka tetapi kini tertinggal di belakang Real Madrid dan Atletico Madrid dalam perburuan gelar La Liga. La Real telah menderita tiga kekalahan beruntun di liga dan sangat membutuhkan kemenangan saat ini.

H2H Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Athletic Bilbao telah menghadapi Real Sociedad pada total 37 kesempatan dalam beberapa waktu terakhir dan telah memenangkan 15 pertandingan melawan rival mereka di liga. Real Sociedad telah meraih 13 kemenangan La Liga melawan Athletic Bilbao dan ingin mengurangi defisit pekan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 yang diperjuangkan oleh Real Sociedad. Portu mencetak gol kemenangan pada hari itu dan harus memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Panduan bentuk Athletic Bilbao di La Liga: DWLDL

Panduan bentuk Real Sociedad di La Liga: LLLDD

Berita Tim Bilbao vs Real Sociedad

Athletic Bilbao: Peru Nolaskoain saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Real Sociedad akhir pekan ini. Athletic Bilbao tidak memiliki masalah kebugaran lain dan harus menampilkan sebelas terbaik mereka dalam pertandingan ini.

Cedera:  Peru Nolaskoain

Real Sociedad, Adnan Januzaj dan Luca Sangalli saat ini cedera dan harus absen dari Real Sociedad pekan ini. Asier Illaramendi, Miguel Angel Moya, dan Joseba Zaldua sedang dalam pemulihan dari cedera mereka dan tetap ragu-ragu menjelang pertandingan ini.

Cedera: Adnan Januzaj, Luca Sangalli

Prediksi Line Up Bilbao vs Real Sociedad

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; Yuri Berchiche, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Ander Capa; Unai Vencedor, Mikel Vesga; Oscar de Marcos, Iker Muniain, Alex Berenguer; Inaki Williams

Real Sociedad (4-3-3):  Alex Remiro; Nacho Monreal, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Andoni Gorosabel; Mikel Merino, Martin Zubimendi, David Silva; Mikel Oyarzabal, Willian Jose, Portu


Prediksi Skor Bilbao vs Real Sociedad

Real Sociedad berada di tengah keterpurukan saat ini dan tidak mampu melakukan kesalahan lagi minggu ini. Tim tamu memiliki skuad yang kuat dan orang-orang seperti Mikel Merino, Mikel Oyarzabal, dan David Silva harus maju ke depan dalam pertandingan ini.

Athletic Bilbao memiliki Inaki Williams dan Iker Muniain di barisan mereka dan berpotensi merepotkan Real Sociedad di pertandingan ini. La Real tidak bisa dimainkan dalam performa terbaiknya musim ini, bagaimanapun, dan memegang kendali dalam permainan ini.

Prediksi Skor Akhir : Athletic Bilbao 1-2 Real Sociedad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *