Trailer & Sinopsis Ikatan Cinta 31 Desember 2020 Bocoran Episode 92

Besok malam Sinopsis Ikatan Cinta 31 Desember 2020 lengkap dengan Trailer atau cuplikan episode 92Bocoran kisah Ikatan Cinta 31 12 2020: Arya Saloka berduet dengan Amanda Manopo sukses membintangi Sinetron Ikatan Cinta dan mendapat respon sangat bagus dari pemirsa.

Al menemui Andin dan pak Surya. Dan dia minta maaf ke Pak Surya. Pak Surya gak bisa berbuat apa-apa, karena Andin memohon ingin mempertahankan rumah tangganya.

Al yang tersentuh, dia mengatakan akan mencintai Andin. Papa Surya masih belum bisa memaafkan Aldebaran. Di sisi lain, Nino nampak menemui Reyna, Nino senang bertemu sama Reyna.

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Desember 2020

Reyna juga senang ketemu dengan om baik. Mirna masih merasa ada yang aneh dengan Nino yang dekat dengan Reyna, Dia penasaran kenapa. Nino melihat Andin seperti abis menangis, dia jadi kepo apa ada masalah.

Ikatan Cinta 31 12 2020, berdasarkan informasi yang tersebar sinetron ini bakal tayang selama 3,5 jam untuk penayangan spesial akhir tahun. Nino juga melihat papa Surya dingin, dia seperti abis marah. Namun Nino gak berani tanya sama Papa Surya. Apalagi Al nampak gak suka dirinya ketemu dengan Reyna. Nino beralasan kalau dirinya hanya kangen dan pengen ketemu Reyna.

Elsa, Mama Karina dan Papa Chandra nampak pulang. Mama Karina malah bilang kalau dia kasian sama Bu Rosa, karena dapat menantu Andin, yang dulu pernah menyelingkuhi Nino dan masuk penjara.

Trailer Ikatan Cinta 31 Desember 2020

Baca Juga:

Sinopsis NAAGIN 31 Desember 2020

Sinopsis Hercai 31 Desember 2020

Sinopsis NAZAR 31 Desember 2020

Terima kasih anda telah singgah di halaman Bangkit.co.id untuk membaca Sinopsis Ikatan Cinta 31 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *