Prediksi Elche vs Real Madrid, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Elche akan menjadi tuan rumah bagi Real Madrid di Estadio Manuel Martinez Valero pada Rabu dalam pertandingan La Ligaberikutnya, Prediksi Elche vs Real Madrid dikupas oleh Bangkit.co.id

Elche datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 melawan 10 pemain Osasuna pada hari Selasa di Estadio Manuel Martinez Valero.

Gol dari pemain sayap Fidel dan striker Argentina Guido Carrillo untuk Elche dibatalkan oleh gol dari pemain sayap Ruben Garcia dan pemain internasional Serbia Darko Brasanac untuk Osasuna, yang membuat gelandang Inigo Perez diusir keluar lapangan di akhir babak kedua.

Real Madrid, sebaliknya, mengalahkan Granada 2-0 pada hari Rabu di Estadio Alfredo Di Stefano. Gol dari pemain tengah Brazil Casemiro dan striker veteran Prancis Karim Benzema memastikan kemenangan Real Madrid asuhan Zinedine Zidane.


Pertemuan Elche vs Real Madrid

Dalam empat pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Real Madrid memiliki keunggulan yang jelas, setelah memenangkan tiga pertandingan dan seri satu kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2015 di La Liga, dengan Real Madrid mengalahkan Elche 2-0. Pemain internasional Prancis Karim Benzema dan superstar Portugis Cristiano Ronaldo, sekarang di Juventus, mencetak gol untuk Los Blancos .

Panduan bentuk Elche di La Liga: DDLLD

Panduan bentuk Real Madrid di La Liga: WWWWW


Berita Tim Elche vs Real Madrid

Elche tidak memiliki masalah cedera yang diketahui, dan manajer Jorge Almiron diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sementara itu, Real Madrid tidak akan diperkuat pemain muda internasional Brasil Rodrygo dan gelandang veteran Kroasia Luka Modric, yang keduanya absen karena cedera.

Cedera: Luka Modric, Rodrygo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada


Prediksi XI Elche vs Real Madrid

Elche XI (4-3-3): Edgar Badia, Antonio Barragan, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Juan Sanchez Mino, Ivan Marcone, Tete Morente, Fidel, Josan, Lucas Boye, Emiliano Rigoni

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Eder Militao, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Federico Valverde, Casemiro

Prediksi Elche vs Real Madrid

Elche duduk di urutan 16 dalam tabel liga, setelah dipromosikan musim ini. Mereka memiliki beberapa pemain berpengalaman seperti mantan striker AS Monaco dan Southampton Guido Carrillo dan pemain internasional Argentina Emiliano Rigoni.

Real Madrid, sebaliknya, sedang dalam performa yang bagus dalam beberapa pekan terakhir. Striker Karim Benzema terus memimpin lini depan dengan penuh percaya diri. Para pemain veteran seperti Sergio Ramos, Toni Kroos dan Luka Modric semuanya tampil bagus untuk membantu Los Blancos duduk di urutan kedua klasemen.

Real Madrid, seperti kebanyakan pertandingan yang mereka mainkan, akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Elche 0-3 Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *