Prediksi Chievo vs Venezia 31 Desember 2020 Malam Ini

Prediksi Chievo vs Venezia, Chievo Verona akan melawan klub tamu Venezia di Stadio Marcantonio Bentegodi dalam pertandingan Serie B pada 31 Desember 2020 malam ini. Pertandingan tersebut akan dimainkan di stadion mistis Stadio Marc’Antonio Bentegodi, di kota Verona. Lanjutkan membaca ulasan Prediksi Skor Chievo vs Venezia dari Bangkit.co.id

Chievo Verona akanmemasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Serie B melawan Pisa. Dalam pertandingan tersebut, Chievo Verona berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chievo Verona, pencetak golnya adalah Filip Đorđević (76 ‘) dan Amato Ciciretti (90’). Di sisi lain, Pisa melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Robert Gucher (16 ‘) dan Luca Mazzitelli (49’) mencetak gol untuk Pisa.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, pemain Alfredo Aglietti Chievo Verona telah mencetak total 9 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

Venezia, Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Salernitana di kompetisi Serie B, Venezia dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Venezia adalah Domen Črnigoj (90 ‘). Untuk lawan mereka, Salernitana melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. André Anderson (34 ‘, 38’) adalah pencetak gol untuk Salernitana.

Venezia asuhan Paolo Zanetti telah mencetak gol sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam bentrokan yang sama sama dengan 7. Jelang laga ini, Venezia tidak terkalahkan dalam 5 laga tandang liga terbarunya.

H2H Chievo vs Venezia

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-22 pada 02/02/2020 yang berakhir dengan skor di Chievo Verona 0-1 Venezia.

Pada hari itu, Chievo Verona berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Venezia mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alessandro Capello (32 ‘) menjadi pencetak gol.

Berita Tim

Chievo datang dari hasil imbang di laga terakhir. Laga melawan Pisa, berlaku untuk Serie B, diakhiri dengan 2-2. Tim asuhan A. Aglietti masuk ke lapangan pada laga terakhir dengan formasi 4-4-2.

Di tengah penampilan di bawah rata-rata Chievo, salah satu dari sedikit atlet yang meraih prestasi adalah Vasile Mogoș. Dengan penampilan yang bagus dan beberapa operan yang bagus, performanya menjadi penting agar tim tidak kalah telak.

Di sisi lain, tim tamu tiba di pertandingan ini setelah mengalami kekalahan di babak terakhir. Dalam perselisihan yang berlaku di Serie B, Venezia yang menggunakan formasi 4-3-1-2 menghadapi tim Salernitana dengan skor akhir 1-2.

Garis pertahanan tim jauh dari yang terbaik dalam kontes. Gian Filippo Felicioli tampil buruk, gagal di momen krusial, dan menjadi salah satu pemain andalan yang bertanggung jawab atas hasil negatif tersebut.

Chievo berada di posisi ke-9 di Serie B sementara Venezia berada di posisi ke-16, terakhir kali kedua tim ini saling berhadapan. Tim Chievo masuk ke lapangan dengan formasi 4-3-1-2, taktik yang sama yang digunakan Venezia di pertandingan.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu adalah pada pertandingan Serie B, pada 2020-02-02 mengacu pada musim 2019/2020 yang berakhir dengan kemenangan tim Venezia dengan skor 0-1.

Chievo

Papan peringkat saat ini

Tim Chievo memiliki 20 poin, berada di posisi ke-9 dalam kompetisi Serie B di Italia. Saldo keseluruhan adalah, 5 menang, 3 kalah dan, 5 seri. Artinya, tim Pisa yang berada di urutan ke-10, tertinggal jauh di putaran ke-16 dengan selisih 1 poin.

Berada di tengah tabel liga di Serie B Italia, Chievo tidak memiliki aspirasi tinggi atau masalah degradasi. Meski demikian, tim akan berusaha meraih kemenangan dengan memanfaatkan faktor tuan rumah.

Tim terbukti lebih baik bermain di markas mereka sendiri, memiliki 3 kemenangan versus 2 kekalahan dan 1 seri. Mereka memenangkan 2 pertandingan bermain sebagai tim tamu.

Chievo adalah tim yang lebih ofensif daripada Venezia, memiliki 1388 serangan vs 1342 dari Venezia, telah mencetak 17 gol, sebagai perbandingan, Venezia mengonversi gol menjadi 19 kali.

Venezia

Papan peringkat saat ini

Tim Venezia dengan 23 poin saat ini menempati posisi ke-8 papan peringkat, berada di tempat kualifikasi untuk Play-off Promosi, dengan kampanye 6 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan. Di babak 16 besar, Lecce yang berada di urutan ke-7 memiliki keunggulan kecil yaitu 1 poin.

The Venezia yang diposisikan di tengah klasemen liga dalam kompetisi Serie B di Italia, tanpa aspirasi tinggi, atau kekhawatiran akan degradasi akan berusaha meraih kemenangan di tandang untuk menjaga keteraturan saat itu.

Analisis Venezia

Rata-rata tembakan ke gawang tim Venezia di liga bukanlah yang terbaik. Hanya ada 4,87 per game. Ini ternyata menjadi indikasi bagus lainnya bahwa tim biasanya tidak mencetak banyak gol atau memberikan banyak pekerjaan kepada kiper lawan.

Biasanya, tim lawan memiliki peluang kecil untuk mengalahkan Venezia saat bermain tandang, yang memiliki saldo 2 menang, 1 kalah, dan 4 seri.

Prediksi Chievo vs Venezia

Venezia kebobolan 7 gol tandang dalam 7 pertandingan tandang. Di sini taruhan yang direkomendasikan adalah Venezia akan memiliki clean sheet, ingat bahwa terakhir kali tim-tim ini bertemu skornya adalah 0-1, sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Dengan mengamati statistik pertandingan yang telah di lalui oleh kedua tim, Bangkit memprediksi pertandingan Chievo vs Venezia akan berakhir dengan hasil skor 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *