Prediksi Celta Vigo vs Huesca 31 Desember 2020 Malam Ini

Prediksi Celta Vigo vs HuescaDua sisi dari ujung berlawanan dari pertandingan La Liga pada hari Rabu saat Celta Vigo berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka baru-baru ini melawan Huesca. Ini berpotensi menjadi salah satu pertandingan dari daftar pertandingan tengah pekan di LaLiga dengan kedua tim haus untuk memainkan sepakbola yang positif.

Itulah yang terjadi pada Celta sejauh ini di bawah Chacho Coudet. Dia telah mengadopsi apa yang pada dasarnya adalah formasi 4-1-3-2 dengan banyak pemain cukup maju untuk mempengaruhi hal-hal di sepertiga akhir, Celta telah mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan mereka sejauh ini di bawah bos Argentina, memenangkan 4 di antaranya.

Bisa ditebak, Iago Aspas terus menjadi penghasut utama mereka tetapi orang-orang seperti Denis Suarez, Brais Mendez dan Nolito semuanya menampilkan penampilan yang menarik yang menunjukkan tim Celta ini akhirnya mungkin mulai klik. Paling tidak, mereka harus memperbaiki posisi finis terakhir mereka dengan nyaman di posisi ke-17 dalam dua musim terakhir.

Huesca pasti akan puas di posisi ke-17 jika ditawarkan kepada mereka sekarang. Mereka menemukan sedikit inspirasi dalam bentuk Javier Ontiveros dalam beberapa pekan terakhir. Pemain muda Spanyol itu mencetak gol saat Huesca akhirnya mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini melawan Alaves awal bulan ini dan dia tepat sasaran dari titik penalti saat mereka bermain imbang melawan Levante terakhir kali.

Terlepas dari kemenangan pertama dan beberapa penampilan yang menggembirakan, Huesca benar-benar perlu mulai menempatkan poin di papan, jika tidak mereka berisiko meninggalkan diri mereka sendiri dengan terlalu banyak hal yang harus dilakukan di paruh kedua musim ini. Mereka telah seri 5 dari 8 pertandingan tandang mereka tetapi tergelincir ke kekalahan di akhir pertandingan di Bilbao dalam perta

Prediksi Celta Vigo vs Huesca
Prediksi Celta Vigo vs Huesca

ndingan tandang terbaru mereka.

Prediksi Celta Vigo vs Huesca 31 Desember 2020

H2H

  • 6 Pertemuan Kompetitif Terakhir: 3 Celta Menang, 1 Kemenangan Huesca, 2 Seri.
  • Satu-satunya pertemuan papan atas sebelumnya di musim 2018/19 melihat Celta menang 2-0 di Balaidos sebelum bermain imbang 3-3 di Huesca.
  • Huesca telah menang dalam 3 dari 5 perjalanan terakhir mereka ke Balaidos secara keseluruhan, dengan semua kemenangan itu di Divisi Segunda.
  • Mereka menang 2-1 di sini pada 2011 tetapi Celta belum pernah kalah dari 4 pertemuan sejak itu.

Berita Tim

Santi Mina hampir bugar tetapi mungkin hanya membuat bangku cadangan di sini jika tersedia dengan sedikit perubahan yang diharapkan dari Celta.

Pablo Insua dilarang untuk tim tamu sementara Sandro dan Pablo Maffeo keduanya cedera.

Prediksi Lineup Celta Vigo :

Blanco – Olaza, Murillo, Araujo, Mallo – Tapia – Beltran, Suarez, Mendez – Aspas, Nolito (4-1-3-2)

Prediksi Lineup Huesca:

Fernandez – Galan, Siovas, Pulido, Lopez – Mosquera, Rico – Ontiveros, Garcia, Ferreiro – Okazaki (4-2-3-1)


Prediksi Celta Vigo vs Huesca


Prediksi Skor: Celta 3-1 Huesca

Celta Vigo memiliki skuat yang tangguh dan menikmati bulan yang luar biasa di La Liga. Orang-orang seperti Iago Aspas dan Denis Suarez telah berada dalam performa terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir dan akan memainkan peran penting dalam permainan ini.

SD Huesca telah menderita beberapa penyimpangan pertahanan musim ini dan tidak dapat melakukan kesalahan lagi minggu ini. Celta Vigo adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *