100% Prediksi Skor ATM vs Getafe 31 Desember Malam Ini

Prediksi ATM vs Getafe, Ulasan pertandingan Prediksi Skor ATM vs Getafe siaran 31 Desember 2020. Atletico Madrid kembali beraksi di La Liga dengan pertandingan tengah pekan saat mereka menghadapi Getafe di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Rabu. Pasukan Diego Simeone telah menikmati musim yang luar biasa sejauh ini dan memegang kendali dalam pertandingan ini.

Getafe saat ini berada di posisi 12 klasemen La Liga dan cukup konsisten musim ini. Tim yang berbasis di Madrid menahan Celta Vigo bermain imbang 1-1 di pertandingan sebelumnya dan harus tampil tangguh minggu ini.

Atletico Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dan telah mengumpulkan 32 poin dari hanya 13 pertandingan musim ini. Los Colchoneros telah mengambil alih La Liga tahun ini dan ingin mempertahankan rangkaian hasil luar biasa mereka dengan kemenangan minggu ini.

Prediksi Skor ATM vs Getafe
Prediksi Skor ATM vs Getafe

H2H Atletico Madrid vs Getafe

Atletico Madrid telah menghadapi Getafe sebanyak 30 kali sejak pergantian abad dan telah memenangkan 21 pertandingan melawan rival lokalnya. Getafe hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Atletico Madrid dan harus berjuang keras dalam pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim awal tahun ini berakhir dengan kemenangan nyaman 2-0 untuk Atletico Madrid. Marcos Llorente mencetak gol pada hari itu dan ingin menjadi yang terbaik pada hari Rabu.

Panduan bentuk Atletico Madrid di La Liga: WWLWW

Panduan formulir Getafe di La Liga: DWLLD

Berita Tim Atm vs Getafe

Atletico Madrid, Kieran Trippier telah diskors oleh FA karena melanggar peraturan dan kemungkinan tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Hector Herrera mengkhawatirkan cedera dan kemungkinan akan diistirahatkan melawan Getafe minggu ini.

Getafe, Allan-Romeo Nyom, Damian Suarez, dan Erick Cabaco saat ini diskors dan tidak akan bisa bermain melawan Atletico Madrid minggu ini. Victor Mollejo mengalami cedera dan tetap diragukan untuk pertandingan ini.

Prediksi Line Up ATM vs Getafe

Atletico Madrid XI (3-4-3): Jan Oblak; Mario Hermoso, Felipe, Stefan Savic; Yannick Carrasco, Marcos Llorente, Koke, Sime Vrsaljko; Angel Correa, Luis Suarez, Joao Felix

Getafe XI (4-3-3): Ruben Yanez; Mathias Olivera, Chema Rodriguez, Xabier Etxeita, Djene Dakonam; David Timor, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic; Marc Cucurella, Enes Unal, Cucho Hernandez


Prediksi Skor ATM vs Getafe

Atletico Madrid memiliki salah satu skuat terbaik di Spanyol dan telah unggul di bawah asuhan Diego Simeone musim ini. Orang-orang seperti Joao Felix dan Luis Suarez telah melampaui ekspektasi musim ini dan ingin membimbing tim mereka melewati garis finis minggu ini.

Getafe mendapatkan momen yang adil musim ini tetapi tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini. Atletico Madrid dalam kondisi yang sangat baik dan menjadi favorit untuk pertandingan ini.

Prediksi SKOR AKHIR: Atletico Madrid 2-0 Getafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *