Prediksi Hasil Skor Granada vs Valencia 30 Desember Malam Ini

Kupas laga Prediksi Granada vs Valencia jadwal main 30 Desember Malam ini, Ulasan Prediksi Skor Granada vs Valencia dijabarkan dalam bentuk statistik pertandingan, H2H, berita tim serta perkiraan hasil akhir.

Granada saat ini terbang tinggi bakal menjamu Valencia yang sedang berjuang di Nuevo Estadio Los Cármenes pada hari Rabu, ketika La Liga mengajukan tawaran perpisahan untuk tahun 2020 dengan hari pertandingan terakhirnya untuk tahun ini.

Sejak memenangkan promosi kembali ke divisi teratas pada tahun 2019, Granada telah mengesankan semua orang di sepak bola Spanyol dengan kesuksesan mereka yang terus berprestasi.

Setelah menyelesaikan musim lalu dengan peringkat ketujuh tertinggi di liga, pasukan Diego Martinez tidak menunjukkan tanda-tanda akan menjadi keajaiban satu musim. Mereka sekali lagi duduk di urutan ketujuh di La Liga dengan 21 poin dari 14 pertandingan.

The Nazaries , bagaimanapun, harus menghadapi kekalahan dalam permainan mereka sebelumnya , jauh di Champions Real Madrid, Rabu. Sundulan Casemiro di babak kedua dan penyelesaian manis Benzema di menit akhir membuat tim Andalusia itu mengalami kekalahan kelima mereka musim ini.

Sementara itu, seperti yang diantisipasi setelah menjual sejumlah bintang di musim panas, Valencia mengalami salah satu musim terburuk mereka di La Liga. Los Che berada di urutan ke-14 dalam tabel liga, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Pasukan Javi Gracia menghadapi kekalahan 1-0 di kandang dari Sevilla pada pertandingan sebelumnya, dengan tendangan jarak jauh dari Suso di menit ke-81 yang memberi tim tamu tiga poin. Valencia bisa melihat prospek degradasi pertama dalam 35 tahun jika keberuntungan dan penampilan mereka tidak segera berubah.

Pertemuan Granada vs Valencia

Granada tidak pernah berhasil mengalahkan Valencia di La Liga dalam 14 pertandingan antara kedua klub sepanjang sejarah kompetisi. Pertemuan mereka di divisi Primera berakhir dengan 11 kemenangan untuk Valencia dan tiga kali seri.

Satu-satunya kemenangan mereka melawan Valencia terjadi di Copa Del Rey musim lalu, ketika penalti waktu tambahan Roberto Soldado mengakhiri kekeringan tim Andalusia itu melawan mantan klubnya.

Panduan bentuk Granada di La Liga:  LWWDL

Panduan bentuk Valencia di La Liga:  LDDDL

Berita Tim Granada vs Valencia

Striker Darwin Machis bergabung dengan daftar panjang cedera Granada yang sudah kehilangan empat pemain tim utama lainnya dari skuad.

Selain itu, klub mengumumkan bahwa Luis Milla dinyatakan positif mengidap virus corona dan akan mulai melakukan isolasi sendiri. Namun, Maxime Gonalons harus kembali ke starting line-up setelah absen dalam perjalanan ke Madrid karena skorsing satu pertandingan.

Cedera:  Darwin Machis, Fede Vico, Angel Montoro, Victor Diaz, Neyder Lozano

COVID-19 : Luis Milla

Untuk Valencia, Gabriel Paulista menjadi tambahan terbaru di meja perawatan ketika bek tengah itu diganti di awal pertandingan melawan Sevilla. Uros Racic absen pada pertandingan sebelumnya karena ketidaknyamanan fisik dan kemungkinan akan tetap kembali untuk perjalanan tim ke Granada.

Periode isolasi diri Toni Lato setelah dites positif COVID-19 telah berakhir, tetapi tidak yakin apakah bek kiri itu akan fit untuk seleksi dulu.

Cedera:  Gabriel Paulista, Uros Racic, Hugo Guillamon, Jasper Cillessen, Kevin Gameiro

Diragukan:  Toni Lato


Prediksi Line-up Granada vs Valencia

Granada Prediksi XI (4-3-3):  Rui Silva (GK); Dimitri Foulquier, Domingos Duarte, Sanchez Jerman, Carlos Neva; Yangel Herrera, Maxime Gonalons, Luis Milla; Antonio Puertas, Roberto Soldado, Luis Suarez

Prediksi Valencia XI (4-4-2):  Jaume Domenech; Daniel Wass, Mouctar Diakhaby, Eliaquim Mangala, Jose Gaya; Denis Cheryshev, Carlos Soler, Lee Kang-in, Jason; Goncalo Guedes, Maxi Gomez


Prediksi Granada vs Valencia

Valencia mencetak gol dengan kecepatan tetap tetapi berjuang untuk mengungguli lawan mereka karena untuk setiap gol yang mereka cetak, mereka kebobolan satu di ujung yang berlawanan.

Mereka telah menunjukkan cukup banyak serangan dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan Maxi Gomez, Manu Vallejo dan Carlos Soler melepaskan tembakan. Tapi dengan cedera Gabriel, tampaknya penderitaan pertahanan mereka tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Motivasi tambahan Granada untuk mendapatkan kemenangan perdana La Liga atas Valencia seharusnya membuat mereka melewati batas pada hari Rabu.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Granada 2-1 Valencia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *