Pratinjau Brighton vs Arsenal, Prediksi Hasil Skor Akhir

Prediksi Brighton vs Arsenal, The Gunners mengakhiri rentetan tujuh pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan pada hari Sabtu dengan kemenangan 3-1 atas Chelsea .

Dengan tiga poin menjadi semakin sulit dipahami seiring berlalunya minggu, Boxing Day adalah obat yang ideal untuk penderitaan yang berkepanjangan yang harus dialami Arsenal.

Kemenangan luar biasa untuk mengangkat suasana hati, tidak akan berarti apa-apa jika tim Mikel Arteta melakukan pelanggaran terhadap tim yang telah menjadi tim momok bagi The Gunners dalam beberapa musim terakhir. Tunda di AMEX Stadium dan bunuh the Blues akan menjadi momen lain yang hanya berumur pendek, dan akhirnya terlupakan untuk dinikmati.

Pasukan Graham Potter tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di papan atas sebelum menghadapi West Ham pada hari Minggu, lari yang dalam keadaan normal akan menimbulkan optimisme. Di mana sebelumnya Arsenal terbiasa melihat sisi yang lebih lemah di divisi, keadaan buruk mereka saat ini berarti tidak ada tim, dalam bentuk apa pun, yang menjadi sasaran empuk.

Singkirkan kemenangan Chelsea dan tim Arteta masih sangat lemah. Ketiga poin tersebut mengangkat suasana hati secara signifikan, namun tidak dapat dipuji kecuali digunakan sebagai batu loncatan untuk perbaikan dan bukan sebagai penghenti dalam keadaan biasa-biasa saja.

Prediksi Brighton vs Arsenal

Dalam enam pertemuan Liga Premier sejak Seagulls meraih promosi, Arsenal telah mengumpulkan lima poin yang menyedihkan, hanya menang pada pertemuan pertama antara keduanya dan tanpa kemenangan dalam lima pertemuan sebelumnya.

Arteta tidak akan membiarkan timnya terbawa suasana setelah Boxing Day, begitu pula para pendukung. Goyah di sini dan kami akan segera kembali ke tempat kami sebelumnya. Ini semua tentang momentum. Ini adalah pratinjau dan Prediksi Brighton vs Arsenal untuk pertandingan Liga Premier hari Selasa.

Taktik Tim

Brighton, sekali lagi akan tanpa jasa pemain kunci Tariq Lamptey, seperti yang dikonfirmasi oleh Potter selama konferensi pers terbarunya . Adam Lallana adalah wajah lain yang bisa absen melawan Arsenal, meski mantan gelandang Liverpool itu akan menjalani tes kebugaran terlambat.

Namun demikian, absennya Lamptey membuat Ben White kembali bersaing untuk menjadi bek sayap kanan. Namun, kami berpotensi melihat Joel Veltman mulai di posisi itu karena Potter tampaknya akan melakukan beberapa perubahan dari sisi yang bermain imbang dengan West Ham pada akhir pekan.

Kembalinya pemain Belanda itu ke samping harus memungkinkan White untuk tampil di posisi bek tengah pilihannya bersama dua bek utama di Lewis Dunk dan Adam Webster. Solly March, di sisi lain, bisa mempertahankan posisinya di depan Bernardo saat Seagulls berusaha mempertahankan kelebihan sisi kiri.

Lallana menghadapi perlombaan melawan waktu untuk memulihkan diri sebelum pertandingan hari Selasa sehingga kita bisa melihat Steven Alzate beroperasi di poros ganda bersama pemain bintang melawan West Ham di Yves Bissouma, yang merupakan target dari sejumlah klub Liga Premier . Akan menarik untuk melihat bagaimana harga gelandang bertahan melawan sosok yang sama agresifnya di Granit Xhaka tengah pekan ini.

Ke depan, kita mungkin melihat Danny Welbeck menjadi ujung tombak serangan Brighton melawan mantan timnya. Striker secara alami akan sangat ingin tampil mengesankan, dengan dukungan tambahan dari Leandro Trossard dan Pascal Gross.

Susunan Kemungkinan (3-4-2-1): Sanchez; Putih, Dunk, Webster; Veltman, Bissouma, Alzate, Maret; Kotor, Trossard; Welbeck

Arsenal, Mikel Arteta harus membuat beberapa keputusan bijak sehubungan dengan pemilihan timnya pada pertengahan pekan ini karena dia terus kehilangan jasa Gabriel Magalhaes. Selain itu, David Luiz diragukan, jadi kita mungkin sekali lagi melihat Pablo Mari membentuk pasangan bek tengah bersama Rob Holding.

Tampaknya Arteta bisa bertahan di lini belakang empat pemain mengingat performa mereka atas Chelsea. Namun, tidak mengherankan melihat bek kiri Kieran Tierney pindah ke peran sentral, mengingat 3-4-3 Brighton. Hector Bellerin, sementara itu, harus sekali lagi tampil di bek kanan di depan Ainsley Maitland-Niles dan Cedric Soares.

Dorongan terbesar bagi Arsenal menuju pertandingan ini, bagaimanapun, adalah potensi kembalinya Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain internasional Gabon itu diyakini akan fit untuk menjadi starter setelah duduk di bangku cadangan pada pertandingan terakhir. Dia akan sangat ingin untuk kembali mencetak gol, dengan dukungan tambahan dari Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli di sepertiga akhir.

Konon, masalah seleksi yang lebih besar untuk Arteta ada di slot nomor sembilan. Emile Smith Rowe memberikan pengaruh yang cukup besar dalam kemenangan atas Chelsea, tetapi Alexandre Lacazette memainkan peran yang lebih besar. Tapi dengan kembali Aubameyang dalam pertarungan, Prancis sekarang harus bersaing dengan Smith Rowe untuk tempat di lineup awal.

Cukup adil untuk menunjukkan bahwa Arsenal memang membutuhkan pembawa bola yang andal di tengah lapangan sehingga playmaker muda itu pasti akan menyukai peluangnya untuk mendapatkan anggukan di depan Lacazette. Dia akan didukung oleh Xhaka dan Mohamed Elneny di posisi gelandang bertahan pertengahan pekan ini.

Daftar Kemungkinan (4-2-3-1):  Leno; Bellerin, Holding, Mari, Tierney; Elneny, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Martinelli; Aubameyang

Prediksi Brighton vs Arsenal

Brighton 1 – 3 Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *