Prediksi Cadiz vs Real Valladolid 30 Desember 2020 Malam Ini

Prediksi Cadiz vs Real Valladolid, ulasan lengkap Prediksi Skor Cadiz vs Real Valladolid jadwal siaran malam ini, ramalan hasil skor akhir jelang pertemuan Cadiz menghadapi Valladolid.

Cadiz yang baru dipromosikan memulai musim mereka kembali di papan atas Spanyol dengan cara yang hampir seperti mimpi, duduk di urutan kelima di La Liga setelah mengalahkan Real Madrid dan Barcelona. Tapi sejak itu, performa mereka jatuh dengan tiga kekalahan berturut-turut – sebuah rekor yang membuat mereka merosot ke peringkat 11 klasemen .

Perjuangan Kapal Selam Kuning di depan gawang berlanjut melawan Real Betis pada hari Rabu karena mereka gagal mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut, kalah 1-0 dari rekan Andalusia mereka dengan Guido Rodriguez mencetak gol tunggal pertandingan di akhir babak kedua.

Setelah awal yang buruk untuk kampanye mereka, Real Valladolid telah memperbaiki keadaan. Namun, mereka masih berada di urutan ke-18 di klasemen liga dan berada dalam bahaya serius menderita degradasi di akhir musim.

Pasukan Sergio Gonzalez menjadi tuan rumah bagi Barcelona dalam kekalahan 3-0 pada hari Rabu, saat Lionel Messi mencetak gol ke -644 yang memecahkan rekor untuk tim Catalan.

Valladolid akan sangat ingin segera kembali ke performa terbaiknya jika klub ingin menghindari kemungkinan degradasi pertama sejak legenda Brasil Ronaldo Nazario menjadi pemilik mayoritas mereka. Mereka telah diberikan kesempatan emas untuk keluar dari zona degradasi, karena Eibar yang berada di urutan ke-17 akan melakukan perjalanan ke Barcelona pada 30 Desember 2020 malam ini.

Pertemuan Cadiz vs Real Valladolid

Cadiz dan Valladolid akan saling berhadapan untuk pertama kalinya dalam sejarah La Liga, karena kedua klub tidak pernah berbagi ruang di papan atas Spanyol sebelum musim ini.

Namun, mereka bertemu empat kali di divisi Segunda dari 2016 hingga 2018. Valladolid memenangkan dua pertandingan tersebut, dengan Cadiz meraih satu kemenangan di periode itu

Berita Tim Cadiz vs Real Valladolid

Luismi Quezada, Jose Mari dan Bobby Adekanye masih di meja perawatan dan tidak akan tersedia untuk Cadiz. Tapi Juan Cala dan Salvi Sanchez sama-sama kembali dan tampil dalam pertandingan melawan Betis, dengan yang pertama bermain di sepanjang pertandingan.

Cedera:  Luismi Quezada, Jose Mari, Bobby Adekanye

Ditangguhkan:  Tidak ada

Adapun Valladolid, Saidy Janko dan Kiko Olivas masih absen, tetapi bek tengah Joaquín Fernández kembali dan tampil selama 90 menit penuh melawan Barcelona.

Cedera:  Saidy Janko dan Kiko Olivas

Ditangguhkan:  Tidak ada


Prediksi Line-up Cadiz vs Real Valladolid

Prediksi Cadiz XI (4-1-4-1) : Jeremias Ledesma; Iza, Marcos Mauro, Juan Cala, Alfonso Espino; Jens Jonsson; Salvi Sanchez, Jairo Izquierdo, Alex Fernandez, Alberto Perea; Alvaro Negredo

Prediksi XI Real Valladolid (4-4-2):  Jordi Masip; Pablo Hervias, Joaquin Fernandez, Javi Sanchez, Nacho Martinez; Fabian Orellana, Roque Mesa, Ruben Alcaraz, Oscar Plano; Sergi Guardiola, Shon Weissman


Prediksi Cadiz vs Real Valladolid

Pertandingan ini membuat pelanggaran di bawah standar melawan pertahanan yang lemah. Cadiz benar-benar berjuang untuk mencetak gol saat ini dan memiliki serangan terburuk di liga, hanya mencetak 11 gol dari 15 pertandingan. Tapi masalah mereka juga terletak di lini tengah, karena mereka secara konsisten gagal menguasai permainan di tengah lapangan, mengakibatkan lebih sedikit peluang untuk mencetak gol ke depan.

Valladolid telah mencetak dengan bebas dalam beberapa pekan terakhir, tetapi masalah mereka terletak di belakang, dengan pertahanan mereka kebobolan 24 gol dalam 15 pertandingan.

Namun, kami memilih Valladolid untuk menjadi yang teratas karena motivasi tambahan untuk keluar dari zona degradasi dipertaruhkan untuk mereka.

Prediksi Hasil SKor Akhir : Cadiz 1-2 Real Valladolid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *