Prediksi Barca vs Eibar 30 Desember 2020 Malam Ini

Pratinjau Laga dan Prediksi Barca vs Eibar jelang pertandingan antara Barcelona berduel dengan Eibar Jadwal siaran jam 01.15 wib malam ini. Raksasa Spanyol Barcelona menjamu Eibar dalam pertandingan La Liga di Nou Camp pada Selasa malam.

Pasukan Ronald Koeman berada di urutan kelima dalam klasemen La Liga, dan terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, meskipun mereka telah memainkan permainan lebih banyak daripada tim Diego Simeone.

Barcelona terakhir kali bermain di La Liga Rabu lalu, ketika mereka bertandang ke Real Valladolid dalam kemenangan 3-0, berkat gol-gol dari Clement Lenglet, Martin Braithwaite dan Lionel Messi.

Blaugrana telah berjuang untuk mengumpulkan segala jenis laju yang konsisten di liga musim ini. Koeman akan mencari para pemainnya untuk memulai pelarian semacam itu dari game ini dan seterusnya.

Eibar hanya satu tempat dan poin di atas zona degradasi di La Liga saat ini. Setelah mengalahkan Real Betis 2-0 di awal bulan, mereka hanya meraih dua poin dari empat pertandingan sejak itu.

H2H Barcelona vs Eibar

Eibar belum pernah mengalahkan Barcelona dalam 12 pertandingan terakhir antara kedua tim ini. Faktanya, mereka hanya mengambil satu poin dari pertandingan melawan Blaugrana.

Berita Tim Barcelona vs Eibar

Barcelona tidak akan diperkuat jimat mereka, Lionel Messi, yang mengalami cedera engkel. Ansu Fati, Gerard Pique dan Sergi Roberto tetap absen dalam jangka waktu lama.

Cedera:  Lionel Messi, Ansu Fati, Gerard Pique, Sergi Roberto

Eibar tidak akan diperkuat Yoshinori Muto, Sergi Enrich, Roberto Correa, Paulo Oliveira, Sergio Cubero dan Cote, yang semuanya absen karena berbagai masalah cedera. Damian Kadzior dikesampingkan karena sakit.

Cedera:  Yoshinori Muto, Sergi Enrich, Roberto Correa, Paulo Oliveira, Sergio Cubero, Cote, Damian Kadzior

Prediksi Line Up Barca vs Eibar

Prediksi Barcelona XI (4-2-3-1):  Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Junior Firpo; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Pedri, Philippe Coutinho, Antoine Griezmann; Martin Braithwaite

Prediksi XI Eibar (4-4-2):  Marko Dmitrovic; Alejandro Pozo, Esteban Burgos, Pedro Bigas, Anaitz Arbilla; Pedro Leon, Edu Exposito, Pape Diop, Bryan Gil; Kike, Quique Gonzalez


Prediksi Barca vs Eibar

Barcelona, ​​di atas kertas, seharusnya cukup bagus untuk memenangkan pertandingan ini tanpa kerepotan.

Tapi dengan absennya Messi, tim Catalan tidak akan merasa percaya diri seperti biasanya. Meski begitu, kami memprediksi kemenangan tipis untuk Blaugrana di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akir: Barcelona 2-1 Eibar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *