Prediksi Hasil Skor Southampton vs West Ham 30 Des 2020 Malam Ini

Prediksi Hasil Skor Southampton vs West Ham, Ulas pertandingan bola malam ini Prediksi Southampton vs West Ham dari Bangkit.co.id untuk anda pecinta bola di Indonesia.

Southampton dan West Ham United sama-sama tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka saat mereka saling berhadapan di St. Mary’s pada Selasa malam.

Southampton dan West Ham United ditempatkan bersebelahan di tabel Liga Premier sekarang di urutan kesembilan dan kesepuluh. The Saints ditutup oleh Fulham di Craven Cottage dan pertandingan berakhir 0-0.

West Ham United bangkit dari ketinggalan dua kali untuk bermain imbang 2-2 dengan Brighton dan Hove Albion akhir pekan ini. Baik Ralph Hassenhuttl dan David Moyes ingin tim mereka mendekati paket yang mengejar empat besar tetapi tidak ada rekor terbaru tim yang membesarkan hati.

Namun, meski mereka berada di urutan kesembilan, Southampton masih hanya berjarak dua poin dari empat besar tetapi mereka harus berjuang dengan absennya Danny Ings. Mereka dibuat frustrasi di akhir pekan karena dua gol mereka ditorehkan melawan Fulham.

Prediksi Southampton vs West Ham

Moyes menerima banyak hukuman karena tidak bermain habis-habisan melawan Brighton dan Hove Albion setelah bermain imbang dengan Crystal Palace dan kalah 3-0 dari Chelsea. Mereka akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Southampton.

H2H Southampton vs West Ham

Southampton dan West Ham United telah bentrok sebanyak 175 kali hingga saat ini. West Ham United memiliki keunggulan dalam hal statistik head-to-head. Mereka telah memenangkan 79 pertandingan sementara Southampton menang dalam 50 kesempatan.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada Februari awal tahun ini dan West Ham United menang 3-1

Baca Juga :

Berita Tim Southampton vs West Ham United

Jannik Vestergaard tidak tersedia setelah mengalami cedera lutut. Danny Ings dan Redmond diperkirakan akan absen untuk pertandingan ini juga setelah absen dalam pertandingan melawan Fulham. Oriol Romeu absen dari pertandingan melawan Fulham karena skorsing dan dia kembali sekarang.

Cedera: Jannik Vestergaard, Danny Ings

Diragukan: Redmond

Suspensi: Tidak ada

West Ham United dapat menyambut kembali striker Michail Antonio meskipun sejauh mana keterlibatannya sulit untuk ditentukan sekarang. Manuel Lanzini kemungkinan besar akan mulai menggantikan Mark Noble melawan para Orang Suci.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Michail Antonio

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Lineups Pemain

Southampton XI (4-4-2): Alex McCarthy; Ryan Bertrand, Stephens, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters; Theo Walcott, Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse, Stuart Armstrong; Che Adams, Shane Long

West Ham United XI (3-4-1-2): Lucasz Fabianski; Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Coufal, Nasi Declan, Tomas Soucek; Johnson, Manuel Lanzini, Jarrod Bowen; Sebastian Haller

Prediksi Southampton vs West Ham United

Kedua tim sangat cocok di atas kertas dan mengalami penurunan performa baru-baru ini. Ini bisa menjadi urusan yang cerdik dan sulit untuk memilih pemenang.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Southampton 1-1 West Ham United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *