Prediksi Levante vs Real Betis, Ramalan Hasil Skor Akhir

Prediksi Levante vs Real Betis, Pratinjau Laga jelang pertandingan Levante menghadapi Real Betis nanti malam. Disiarkan langsung oleh BeiN Sport duel seru kedua kesebelasan dapat anda tonton pukul 03.25 Wib.

Levante secara bertahap pulih dari awal yang buruk di musim yang membuat mereka duduk di zona degradasi setelah sepuluh putaran pembukaan dengan hanya delapan poin atas nama mereka. Tapi Granotas telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan tujuh poin dari empat pertandingan sebelumnya dan naik ke urutan 15 dalam tabel .

Dalam pertandingan sebelumnya Rabu lalu, pasukan Paco Lopez bertandang ke Huesca di mana mereka bermain imbang 1-1 , dengan Gonzalo Melero menyamakan kedudukan untuk mereka setelah penalti Javier Ontiveros memberi tim tuan rumah keunggulan.

Real Betis, juga, memiliki kampanye liga yang cukup tidak konsisten sejauh ini, karena mereka duduk di urutan kesembilan di liga dengan 19 poin dari 15 pertandingan. Meski berada di papan atas klasemen, tim asuhan Manuel Pellegrini sangat rapuh dalam pertahanan, kebobolan gol terbanyak di La Liga musim ini dengan 26 gol.

Namun, Los Verdiblancos berhasil menjaga clean sheet pada pertandingan sebelumnya melawan Cadiz di kandang pada hari Rabu. Guido Rodriguez mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut di akhir babak kedua untuk memberi Betis kemenangan ketiga mereka musim ini di Stadion Benito Villamarin.

Pertemuan Levante vs Real Betis

Levante akan memiliki sejarah terkini yang disematkan kepada mereka ketika mereka menghadapi Real Betis pada hari Selasa. Dalam sepuluh pertandingan sebelumnya antara tim di divisi Primera Spanyol , Betis telah keluar sebagai enam kali teratas. Levante telah menang tiga kali, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Namun, statistik yang menggembirakan bagi Levante adalah bahwa masing-masing dari tiga kemenangan itu untuk mereka terjadi dalam dua musim sebelumnya, dengan Betis hanya memenangkan satu dari empat pertandingan antara kedua klub pada periode itu.

Baca Juga : Prediksi Burnley vs Sheff Utd, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Berita Tim Levante vs Real Betis

Jose Campana dan Sergio Postigo masih absen karena cedera, sementara Enis Bardhi dan Cheick Doukoure juga diragukan untuk Levante. Namun bek Oscar Duarte telah kembali berlatih setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena mengisolasi diri. Masih harus dilihat apakah dia dianggap cukup fit untuk memulai pada hari Selasa, setelah pulih dari virus corona.

Cedera:  Jose Campana, Sergio Postigo

Diragukan:  Oscar Duarte, Enis Bardhi, Cheick Doukoure

Real Betis akan bertandang ke Valencia untuk pertandingan melawan Levante dengan pasukan yang sangat terkuras. Sebanyak lima pemain tim utama tidak tersedia karena cedera, meninggalkan Pellegrini dengan opsi rotasi terbatas.

Dua roda paling penting dalam sistem klub Andalusia, Nabil Fekir dan Guido Rodriguez, sama-sama menggunakan empat kartu kuning menjelang pertandingan Selasa dan berisiko terkena skorsing untuk derby penting melawan Sevilla pekan depan.

Cedera:  Marc Bartra, William Carvalho, Sidnei, Sergio Canales, Victor Camarasa

Prediksi Line-up Pemain

Prediksi Levante XI (4-4-2):  Aitor Fernandez (GK); Coke, Rober Pier, Ruben Vezo, Carlos Clerc; Ruben Rochina, Gonzalo Melero, Nikola Vikcevic, Jorge de Frutos; Dani Gomez, Roger Mart

Prediksi XI Real Betis (4-2-3-1):  Joel Robles (GK); Emerson, Aissa Mandi, Victor Ruiz, Juan Miranda Gonzalez; Guido Rodriguez, Andres Guardado; Joaquin, Nabil Fekir, Cristian Tello; Antonio Sanabria


Prediksi Levante vs Real Betis

Secara historis, ini adalah pertandingan di mana banyak gol tercipta. Setengah lusin gol dicetak ketika kedua belah pihak bertemu musim lalu di Ciutat de Valencia, dengan Levante menang 4-2.

Melihat kesengsaraan pertahanan tim tamu, sepertinya game ini akan mengikuti pola yang sama. Betis memiliki serangan untuk mengungguli Levante, tetapi kami masih memberi tip kepada tim tuan rumah untuk menjadi yang teratas.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Levante 3-2 Real Betis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *