Prediksi Burnley vs Sheff Utd, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Burnley vs Sheff Utd, Pratinjau Laga jelang pertandingan Burnley melawan Sheff Utd siaran malam ini. Burnley akan menjadi tuan rumah bagi Sheffield United di Turf Moor pada hari Selasa dalam pertandingan Liga Premier Inggris berikutnya .

Burnley memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Leeds United asuhan Marcelo Bielsa pada hari Sabtu di Elland Road. Penalti babak pertama awal dari penyerang Patrick Bamford sudah cukup untuk menutup kesepakatan untuk Leeds United.

Di sisi berlawanan, Sheff Utd, kalah 1-0 dari Everton pada Sabtu di Bramall Lane. Gol di babak kedua dari pemain internasional Islandia Gylfi Sigurdsson memastikan kemenangan untuk Everton asuhan Carlo Ancelotti, dengan Sheffield United tanpa kemenangan di liga musim ini.

H2H Burnley vs Sheff Utd

Dalam 10 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Burnley memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, kalah dua kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan beberapa bulan lalu di putaran kedua Piala EFL. Burnley menang atas Sheffield United dalam adu penalti, setelah bermain imbang 1-1.

Striker David McGoldrick membuat Blades unggul di awal babak pertama, hanya untuk pemain internasional Republik Ceko, Matej Vydra, yang menyamakan kedudukan untuk Burnley.

Berita Tim Burnley vs Sheffield United

Burnley akan terus tanpa pemain internasional Islandia Johann Berg Gudmundsson dan gelandang Jack Cork, yang keduanya absen karena cedera.

Ada keraguan atas ketersediaan striker Matej Vydra, pemain sayap Dwight McNeil dan pemain internasional Republik Irlandia Robbie Brady.

Cedera: Johann Berg Gudmundsson, Jack Cork

Diragukan: Matej Vydra, Dwight McNeil, Robbie Brady

Sementara itu, manajer Sheffield United Chris Wilder tidak akan dapat meminta jasa bek tengah utama Jack O’Connell, pemain internasional Norwegia Sander Berge dan bek Kean Bryan.

Ada keraguan atas ketersediaan kiper Simon Moore, penyerang Oliver Burke dan striker Oli McBurnie, sementara gelandang John Lundstram diskors.

Cedera: Kean Bryan, Jack O’Connell, Sander Berge

Diragukan: Simon Moore, Oliver Burke, Oli McBurnie

Ditangguhkan: John Lundstram


Prediksi Line Up Pemain

Burnley XI (4-4-2): Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Josh Benson, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Erik Pieters, Chris Wood, Ashley Barnes

Sheff Utd (3-4-2-1): Aaron Ramsdale, Chris Basham, John Egan, Jack Robinson, George Baldock, Ethan Ampadu , John Fleck, Enda Stevens , David McGoldrick, Rhian Brewster, Lys Mousset

Prediksi Burnley vs Sheff Utd

Burnley duduk di urutan 17 dalam tabel liga, dan kesulitan musim ini. Manajer Sean Dyche tetap menjadi aset klub yang paling penting, dan dia harus menggunakan taktik terbaiknya untuk memastikan bahwa Burnley tetap di divisi teratas musim depan.

Sheff Utd, di sisi lain, belum pernah menang di liga dan berada di bagian bawah tabel liga. Mereka memiliki dua poin dalam 15 pertandingan, dan dengan pemain seperti Jack O’Connell dan Sander Berge absen selama beberapa waktu, masa depan tampak suram bagi Blades.

Burnley memiliki kecenderungan untuk mencekik permainan dan mengalahkan tim-tim sebelumnya. Mengingat performa Sheffield United, itu sepertinya skenario yang mungkin terjadi dalam bentrokan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Burnley 1-0 Sheffield United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *