Chelsea vs Aston Villa : Frank Lampard Kritik Timo Werner

Jelang pertandingan Chelsea vs Aston Villa Frank Lampard mengkritik penampilan Timo Werner usai kekalahan Chelsea dari Arsenal sambil mengonfirmasi Callum Hudson-Odoi akan menjadi starter di laga berikutnya melawan Aston Villa.

Werner menjadi starter di posisi kiri tiga penyerang the Blues di Emirates, meski tidak pernah mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea .

Penyerang Jerman itu tidak banyak membantu timnya selama derby London Boxing Day, dengan Lampard memutuskan untuk menariknya keluar di babak pertama.

Hudson-Odoi masuk menggantikannya dan cukup terkesan untuk mendapatkan peran dalam pertandingan Chelsea berikutnya, karena Lampard mengakui kekecewaannya dengan kontribusi Werner.

Ditanya apakah Werner membutuhkan istirahat, Lampard menjawab: “Kita lihat saja.”

Sebelum menambahkan: “Tentu saja tidak mencetak gol selalu menjadi sesuatu yang akan dinilai oleh pemain menyerang. Pemain pengganti, saya bisa menghasilkan lebih banyak. Tapi saya merasa saya harus membuat pemain pengganti di dua area itu (Jorginho juga masuk menggantikan Mateo) Kovacic) untuk menyuntikkan energi.

“Untuk hari ini Timo tidak memberi kami cukup dengan atau tanpa bola.

“Beberapa di antaranya kami harus memberinya waktu. Saya terus mengatakan hal yang sama karena ini liga yang berbeda tetapi kami juga harus segera ke sana.

“Kita akan lihat tentang kelelahan – saya akan berbicara dengannya. Tapi saya merasa saya harus melakukan perubahan untuk mengubah jalannya pertandingan.”

Chelsea sudah tertinggal dua saat Lampard memasukkan Hudson-Odoi dan Jorginho, menyusul penalti Alexandre Lacazette dan tendangan bebas menakjubkan Granit Xhaka.

Defisit itu segera bertambah menjadi tiga setelah gol Bukayo Saka sebelum satu jam membuat Chelsea tenggelam tanpa jejak.

Artikel Terkait : Prediksi Chelsea vs Aston Villa H2H, Pratinjau, Berita Tim

Namun, tim tamu meningkatkan serangan balik, saat Hudson-Odoi memberikan umpan silang kepada Tammy Abraham untuk mencetak gol, sebelum Jorginho mendapat penalti pada injury time yang diselamatkan oleh Bernd Leno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *