Prediksi Sevilla vs Villarreal Duel Tim Paruh Atas

Prediksi Sevilla vs Villarreal, Bangkit.co.id – Sevilla akan menghadapi Villarreal di Estadio de la Ceramica dalam pertandingan babak 16 La Liga pada hari Selasa.Kedua belah pihak berada di paruh atas klasemen, dengan tuan rumah pertandingan ini menempati posisi ke-4 dengan dua puluh enam poin, sementara Sevilla turun di urutan ke-6 dengan tiga poin lebih sedikit.

H2H Sevilla vs Villarreal

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang terjadi pada 26/11/2017 memberi tahu kita bahwa Sevilla telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Villarreal 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 3.

Jumlah gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Sevillistas dan 11 milik El Submarino Amarillo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke 31 pada 22/06/2020 ketika skor akhirnya adalah Villarreal 2-2 Sevilla.

Hari itu, Villarreal memiliki 41% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Paco Alcácer (18 ‘) dan Pau Torres (45’).

Sevilla melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Escudero (39 ‘) dan Munir El Haddadi (63’) mencetak gol.

H2HLAGATERAKHIRLAGA TERAKHIRLAGA TERAKHIR KANDANG / TANDANG
SevillaSeri9 W / 7 D / 4 L4 W / 4 D / 2 L
VillarrealSeri4 W / 7 D / 9 L2 W / 4 D / 4 L

Kedua belah pihak berbagi poin ketika mereka terakhir kali bertemu di Estadio de la Ceramica pada bulan Juni tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 2: 2. Villarreal memenangkan dua pertandingan sebelumnya dan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan berturut-turut. Hanya satu dari delapan pertandingan terakhir dimenangkan oleh tim-tim yang bermain di kandang, tetapi mayoritas dari mereka – lima selesai tanpa pemenang dalam hasil imbang. Semua kecuali satu dari lima pertemuan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Statistik Sevilla vs Villarreal

PADA 26.12LAGA TERAKHIR10 LAGA TERAKHIR5 LAGA TERAKHIR KANDANG / TANDANG
SevillaMenang7 W / 1 D / 2 L2 W / 1 D / 2 L
VillarrealSeri4 W / 6 D / 0 L3 W / 2 D / 0 L

Sevilla menang dengan skor tipis 0: 1 saat tandang ke Valencia pada hari Selasa. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, mencatat empat kemenangan dan sekali imbang dalam prosesnya. Tak satu pun dari sembilan pertandingan terakhir Sevilla yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah dan mereka gagal mencetak lebih dari satu gol, sementara tim tamu menang delapan kali dalam prosesnya. Hanya satu hasil imbang yang tercatat dalam lima belas pertemuan Sevilla sebelumnya. Dua dari lima pertandingan terakhir mereka menampilkan lebih dari 2,5 gol, dan juga dua tim yang terlibat mencetak gol.

Villarreal ditahan imbang 1: 1 oleh Athletic Bilbao pada hari Selasa. Kapal Selam Kuning tidak terkalahkan dalam dua puluh pertandingan berturut-turut di semua turnamen, kebobolan lebih dari satu gol hanya pada kesempatan terpisah untuk periode tersebut. Sama seperti lawan mereka berikutnya dari Sevilla, pertandingan terakhir Villarreal didominasi oleh tim tandang, karena yang bermain di kandang hanya berhasil memenangkan satu dari sebelas pertandingan terakhir.

Prediksi Sevilla vs Villarreal

Sevilla 1 – 0 Villarreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *