Prediksi Crystal Palace vs Leicester H2H, Pratinjau, Berita Tim

Bangkit.co.idPrediksi Crystal Palace vs Leicester – Pratinjau laga jelang pertandingan Crystal Palace melawan Leicester malam ini, Leicester akan bertandang ke London untuk pertandingan melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada hari Senin. The Eagles duduk di posisi ke-13 dalam klasemen dengan delapan belas poin, sedangkan Foxes berada di posisi ke-3 dengan sepuluh poin lagi.

H2H Crystal Palace vs Leicester

H2HPERMAINAN TERAKHIRLAGA TERAKHIRLAGA TERAKHIR KANDANG / TANDANG
Crystal PalaceKerugian8 W / 3 D / 9 L4 W / 2 D / 4 L
LeicesterMenang9 W / 3 D / 8 L4 W / 2 D / 4 L

Pertandingan terakhir antar tim : 04.07.2020 Premier League: Leicester – Crystal Palace 3: 0; Kelechi Iheanacho 49 ‘, Jamie Vardy 77’, 90 ‘

Pertandingan terakhir di venue ini : 03.11.2019 Premier League: Crystal Palace – Leicester 0: 2; Caglar Soyuncu 57 ‘, Jamie Vardy 88’

Leicester mencatat kemenangan komprehensif 3: 0 di King Power Stadium saat terakhir kali bertemu Crystal Palace pada bulan Juli. The Foxes sedang dalam rentetan dua kemenangan berturut-turut dalam pertandingan pertemuan, tetapi sebelum itu Elang yang memenangkan empat pertemuan berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan. Lima dari enam pertandingan terakhir ditentukan oleh margin gol yang lebih besar dari satu. Semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara hanya satu gol yang disaksikan di kedua.

Crystal Palace vs Leicester Stats

MULAI 27.12PERMAINAN TERAKHIR10 PERTANDINGAN TERAKHIR5 PERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
Crystal PalaceKerugian3 W / 2 D / 5 L1 W / 2 D / 2 L
LeicesterSeri4 W / 2 D / 4 L2 W / 1 D / 2 L

Pertandingan terakhir Crystal Palace : 26.12.2020 Liga Utama Inggris: Aston Vila – Crystal Palace 3: 0; Bertrand Traore 5 ‘, Kortney Hause 66’, Anwar El-Ghazi 76 ‘; Tyrone Mings dari tim tuan rumah dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning di

Crystal Palace 45 ‘ Penampil terbaik: Wilfried Zaha 7 gol 2 assist, Christian Benteke 3 gol, Eberechi Eze 1 gol 2 assist.

Pertandingan berikutnya Crystal Palace : 02.01.2021 Premier League: Crystal Palace – Sheffield United

Pertandingan terakhir Leicester : 26.12.2020 Premier League: Leicester – Manchester United 2: 2; Harvey Barnes 31 ‘, Axel Tuanzebe 85’ (gol bunuh diri); Marcus Rashford 23 ‘, Bruno Fernandes 79’

Penampil terbaik Leicester : Jamie Vardy 11 gol 4 assist, Harvey Barnes 4 gol 1 assist, James Maddison 3 gol 2 assist.

Pertandingan berikutnya Leicester : 03.01.2020 Premier League: Newcastle – Leicester

10 LAGA TERAKHIRGF: GALEBIH DARI 2,5 GOLBTTSSEPRAI BERSIH
Crystal Palace13-20550
Leicester15-14643

Crystal Palace mengalami kekalahan berat lagi, kali ini kalah 3: 0 saat bertandang ke Aston Villa pada hari Sabtu. The Eagles berada dalam dua kekalahan beruntun, kebobolan sepuluh gol dan tidak mampu mencetak satu pun. Tim hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan sebelumnya dan kemenangan itu bertepatan dengan satu-satunya saat ketika Eagles mencetak lebih dari satu gol dalam prosesnya. Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan juga tiga pertandingan membuat kedua pihak yang terlibat mencetak gol.

Leicester dua kali bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan satu poin dari pertandingan mereka melawan Manchester United pada hari Sabtu. The Foxes saat ini tidak terkalahkan dalam dua pertandingan, setelah memenangkan pertandingan tandang sebelumnya di Tottenham dan kalah satu dari enam pertandingan terakhir. Leicester kebobolan lebih dari satu gol pada tujuh kesempatan di dua puluh pertemuan terakhir, tetapi hanya berhasil memenangkan salah satunya.

Berita Tim Crystal Palace vs Leicester City

Gary Cahill absen dari pertandingan ini karena cedera hamstring. Palace bisa membuat perubahan dalam serangan, dengan pertandingan ini terjadi kurang dari 48 jam setelah pertandingan mereka melawan Aston Villa berakhir.

Cedera:  Gary Cahill

Selain Caglar Soyuncu, yang sudah lama absen, Leicester City memiliki semua pemainnya. Seperti Palace, mereka hanya memiliki satu hari di antara dua pertandingan, jadi mereka bisa merotasi skuad mereka.

Cedera:  Caglar Soyuncu

Prediksi Line Up Crystal Palace vs Leicester City

Crystal Palace XI (4-4-2): Vicente Guaita; Lingkungan Joel, Cheikhou Kouyate, Scott Dann, Patrick van Aanholt; Jeffrey Schlupp, Luka Milivojevic, James McArthur, Eberechi Eze; Wilfried Zaha, Jordan Ayew

Leicester City XI (4-2-3-1):  Kasper Schmeichel; James Justin, Wesley Fofana, Jonny Evans, Timothy Castagne; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Ayoze Perez, Dennis Praet, Harvey Barnes; James Vardy.


Prediksi Crystal Palace vs Leicester

Palace terjebak dalam kebiasaan saat ini, dengan Leicester City di posisi utama untuk memanfaatkan performa buruk mereka. Bentuk pemain seperti Vardy dan Barnes sepertinya terlalu berat untuk ditangani Palace, mengingat kesulitan mereka saat ini. Kami memperkirakan Leicester City akan dengan nyaman mengalahkan Eagles dalam pertandingan ini.

Prediksi Hasil Akhir:  Crystal Palace 0-3 Leicester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *