Episode 28, Sinopsis NAAGIN 28 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 28 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN Episode 28 tayang hari ini di ANTV. di mulai dengan Rudra dan Shivangi mencapai shiv mandir. Guruji mengatakan setiap kali kejahatan datang di bumi, tuhan juga datang untuk menyelesaikannya, kali ini tuhan datang ke Shivangi dan menyelesaikan Maheeshasur dan Yamini. ia juga memuji Rudra karena menjadi teman sejati Shivangi.

Shivangi mengatakan gak ada teman nakal ichadhari sejati lainnya seperti Rudra. ia kemudian mengatakan bahwa ia akan pulang ke rumah. Rudra menghentikannya dan mengatakan bahwa mereka harus menemukan cara untuk membunuh Shesha nagin dan ratu lebah Avantika, sekarang semua orang pasti tahu bahwa Yamini hilang.

Shivangi mengatakan ia lebih khawatir tentang Rocky karena ia gak bisa mentolerir kematian badi maa. Rocky dan seluruh keluarga mencari Yamini di seluruh rumah dan gak menemukannya. Bibi Rocky mengatakan bahwa ia akan mencari Yamini, namun bagaimana jika ia sendiri telah bersembunyi dan gak ingin keluar.

Sinopsis NAAGIN 28 Desember 2020

Rocky meminta Sushanth untuk menyewa detektif swasta untuk mencari badi maa. Sushanth mengatakan temannya Abhishek mengenal detektif dan memanggil temannya. Tiga detektif swasta datang dan menemui Sushanth. Sushanth mengatakan bahwa mereka harus mencari badi maa dengan biaya apapun. Detektif meminta untuk menemani mereka.

Gautami kembali ke rumah dan Rocky bertanya di mana Shivangi. Gautami mengatakan bahwa Shivangi pergi ke kuil dan mengira ia berbohong dan gak tahu di mana ia berada. Avantika dan Shesha mendengar semua pembicaraan mereka dan mendiskusikan bahwa Yamini pasti sudah pergi ke haveli Panchner.

Avantika mengatakan bahwa kekuatannya gak akan bekerja di haveli, namun mereka harus mencari tahu Yamini. Sesha mengatakan bahwa hewan akan menemukan Yamini dan pergi ke haveli Rocky memanggil polisi melalui telepon, namun mereka meminta untuk menunggu 24 jam sebelum mengajukan keluhan.

Sinopsis NAAGIN Episode 28

Rocky bilang apa maksudnya dan bersikeras untuk mencari maen Badi saat ini. Shivangi kembali ke rumah. Rocky memeluknya dan mengatakan kemana ia pergi, ia adalah kekuatan baginya, Badi maa hilang dan ia ingin ia menemaninya ke kantor polisi untuk mencarikan badi maa dengan polisi.

Sushanth mengatakan bahwa ia merasa orang tuanya dibunuh oleh seseorang. ia mengatakan setelah melihat pembunuhan Manav dan lainnya, bahkan ia merasa begitu dan akan menemukan kebenaran setelah menemukan badi maa. Shivani berjalan pergi bersamanya.

Di atas adalah cerita dalam Sinopsis NAAGIN 28 Desember 2020, Episode 28 nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *