West Ham vs Brighton : Berburu Peluang Kembali Pada Jalur Kemenangan

West Ham vs BrightonBangkit.co.id, West Ham akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan derby London mereka melawan Chelsea ketika mereka menjamu Brighton pada hari Minggu.

Tim asuhan David Moyes bisa merasa kesulitan setelah mengalahkan the Blues 3-0 yang membuat tersanjung pasukan Frank Lampard tetapi tidak ada waktu untuk beristirahat, dengan daftar jadwal pertandingan Natal yang padat.

Pasukan Moyes telah menikmati awal yang sukses untuk musim ini, tetapi tabel Liga Premier yang padat membuat mereka masih harus tampil selama minggu depan untuk memastikan mereka mengakhiri tahun kalender di paruh atas.

Brighton, sementara itu, sangat membutuhkan hasil, setelah gagal memanfaatkan sepenuhnya pertandingan yang menguntungkan melawan Fulham dan Sheffield United, hanya mengambil dua poin dari bentrokan dengan rival potensial mereka yang terdegradasi.

West Ham akan terus memantau Michail Antonio saat dia berjuang dengan masalah hamstring, sementara Manuel Lanzini bisa kembali.

Brighton akan tetap tanpa bek sayap bintang Tariq Lamptey tetapi tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan.

The Hammers telah menunjukkan beberapa tanda kelelahan dalam beberapa pekan terakhir sehingga istirahat hampir seminggu penuh menjelang pertandingan ini terbukti tepat waktu.

Hanya Chelsea, Liverpool dan Manchester United yang telah mengalahkan tim asuhan David Moyes sejak awal Oktober dan Anda harus membayangkan mereka untuk merebut poin di sini.

Sejarah dan hasil pertandingan Premier League (h2h)

  • West Ham menang: 0
  • Imbang: 3
  • Brighton menang: 3
  • Pertemuan terakhir: West Ham 3-3 Brighton (1 Februari 2020)

Artikel Terkait : Prediksi West Ham vs Brighton, Pratinjau, Berita Tim, H2H

West Ham mengalami kekalahan telak 3: 0 saat bertemu Chelsea di Stamford Bridge pada hari Senin. The Hammers tampil tidak konsisten sepanjang Desember, mencatatkan satu kemenangan, seri dan dua kekalahan, tetapi pada November hanya kalah satu dari tujuh pertandingan. Empat dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan juga empat melihat kedua pihak yang terlibat untuk mencetak gol. West Ham hanya kalah dari Manchester United di delapan pertandingan kandang sebelumnya.

Brighton dan Sheffield United berbagi poin saat bertemu hari Minggu lalu, saat pertandingan mereka berakhir dengan hasil imbang 1: 1. Kedua pertandingan terakhir Seagulls berakhir tanpa hasil imbang, karena tim ini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan beruntun. Hanya empat dari dua puluh pertemuan Brighton sebelumnya yang dimenangkan oleh tim yang bermain di kandang sendiri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *