Prediksi Anderlecht vs Beerschot, H2H, Berita Tim

Bangkit.co.idPrediksi Anderlecht vs Beerschot, Ulasan prediksi hasil skor akhir, Beerschot mengunjungi Lotto Park pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tuan rumah RSC Anderlecht .

Anderlechtakan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-0 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Charleroi. Ali Gholizadeh (93 ‘) mencetak gol untuk Charleroi.

RSC Anderlecht asuhan Vincent Kompany telah melihat hadiah atas upaya mereka ke gawang 6 kali dalam setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya. Jumlah gol terkait yang telah dicetak ke gawang mereka di pertandingan yang sama adalah 6. Masuk ke pertandingan ini, RSC Anderlecht tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Pelarian yang sangat bagus di rumah.

BeerschotSetelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Royal Excel Mouscron dalam aksi Divisi Pertama A, Beerschot dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Satu-satunya pencetak gol dari Beerschot adalah Raphael Holzhauser (82 ‘). Jean Onana (12 ‘), Nuno Joia Da Costa (57’) dan Serge Tabekou (76 ‘) mencetak gol untuk Royal Excel Mouscron.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan penting, gol telah dilihat sebanyak 29 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Beerschot mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4,83 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 14 dari total keseluruhan.

Prediksi Anderlecht vs Beerschot Malam Ini

H2H

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A pada hari ke-13 pada 22/11/2020 yang berakhir dengan skor di Beerschot 2-1RSC Anderlecht. Pertandingan itu dipimpin oleh Alexandre Boucaut.

Berita Tim: RSC Anderlecht

Elias Cobbaut (Fraktur Pergelangan Kaki), Adrien Trebel (Bedah Lutut), Yari Verschaeren (Cedera Pergelangan Kaki) dan Hendrik Van Crombrugge (Cedera Punggung) tidak akan bisa tampil untuk bos Anderlecht Vincent Kompany. Lucas Lissens tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

🗞️ Berita Tim: Beerschot

Karena kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Beerschot, Hernán Losada. Loris Brogno (Knee Injury) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Anderlecht vs Beerschot

Anderlecht 3 – 0 Beerschot

Baca Juga :

Prediksi Liverpool vs West Brom, Dapatkah Big Sam Hentikan The Baggies

Prediksi West Ham vs Brighton, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Prediksi Leeds vs Burnley, Line Up, H2H, Pratinjau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *