100% Prediksi Leeds vs Burnley, Line Up, H2H, Pratinjau

Bangkit.co.idPrediksi Leeds vs Burnley, Leeds United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Burnley setelah kalah 6-2 melawan Manchester United . Burnley terlihat dalam kondisi yang jauh lebih baik akhir-akhir ini dan mereka tampaknya mulai bangkit dari keterpurukan di awal musim.

Leeds United saat ini duduk di urutan ke-14 di klasemen dengan 17 poin sejauh ini. Burnley berada di urutan 16 dengan 13 poin. Leeds United telah tampil berani sejak awal musim ini tetapi keberanian mereka juga telah menjadi kehancuran mereka dalam banyak kesempatan terutama pekan lalu melawan Manchester United.

Pasukan Bielsa mengosongkan terlalu banyak ruang di tengah untuk dieksploitasi oleh Bruno Fernandes dan Scott McTominay dan mereka membayar harga untuk itu. Namun, Marcelo Bielsa telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengubah gaya permainan mereka hanya karena hasil buruk yang mereka derita di Old Trafford.

Burnley berada dalam performa yang baik setelah memetik delapan dari kemungkinan 12 poin dari empat pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain imbang melawan Everton dan Aston Villa dan meraih kemenangan melawan Arsenal dan Wolves. Mereka saat ini terpaut tiga poin dari zona degradasi dan ingin memastikan mereka menjauhi zona itu menuju tahun baru.

Satu hal tentang pertandingan ini adalah bahwa Leeds United telah menjadi salah satu tim paling menghibur di Liga Premier dan mereka telah mencetak 24 gol sambil kebobolan 30. Itu adalah serangan balik terbaik di bagian bawah tabel dan rekor pertahanan terburuk di liga. Burnley hanya mencetak delapan gol sejauh ini. Kami merasa ada sesuatu yang akan diberikan hari ini.

Prediksi Leeds vs Burnley Malam Ini

H2H

Leeds United dan Burnley telah berhadapan 60 kali hingga saat ini. Leeds United memenangkan 31 dari pertandingan tersebut sementara Burnley hanya menang 18. 11 pertandingan berakhir seri. Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah di Piala Liga pada 2017 dan Leeds United menang melalui adu penalti tandang.

Berita Tim

Leeds United akan tanpa kapten Liam Cooper yang keluar karena cedera perut dan dia bergabung dengan Koch yang telah lama absen di pinggir lapangan. Bek Spanyol Diego Llorente tersedia untuk dipilih dan bisa memainkan pertandingan pertamanya untuk Leeds. Dia keluar karena otot tegang.

Gaetano Berardi dan Adam Forshaw juga tidak tersedia karena cedera.

Cedera:Gaetano Berardi, Adam Forshaw, Robin Koch dan Liam Cooper”

Sean Dyche bisa tanpa pemain sayap Robbie Brady dan Dwight McNeil karena kedua pemain ditarik keluar pada awal pertandingan pekan lalu. Matej Vydra juga diragukan tampil untuk yang satu ini setelah mengalami cedera otot di punggungnya. Jack Cork dan Johan Berg Gundmundsson masih dalam masa pemulihan dari cedera mereka dan juga harus absen dari permainan ini.

Cedera: Jack Cork dan Johan Berg Gundmundsson

Prediksi Lineups Leeds United vs Burnley

Leeds United (4-1-4-1): Ilian Meslier; Stuart Dallas, Luke Ayling, Liam Cooper, Ezgjan Alioski; Kalvin Phillips; Raphinha, Rodrigo, Matuesz Klich, Jack Harrison; Patrick Bamford

Burnley (4-4-2): Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Robbie Brady, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil, Chris Wood, Ashley Barnes

Prediksi Skor Leeds United vs Burnley

Kami belum pernah melihat sisi hit-or-miss yang lebih baik dari Leeds United. Tetapi mereka pasti akan menemukan gol melawan Burnley dan kecuali pasukan Sean Dyche dapat menghentikan kebiasaan buruk mereka dalam mencetak gol, mereka mungkin akan kesulitan untuk mengimbangi pasukan Marcelo Bielsa.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Leeds United 3-1 Burnley

Baca Juga :

Prediksi Liverpool vs West Brom, Dapatkah Big Sam Hentikan The Baggies

Prediksi West Ham vs Brighton, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *