Prediksi West Ham vs Brighton, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bangkit.co.id, Prediksi West Ham vs Brighton – Pratinjau laga jelang pertandingan West Ham vs Brighton malam ini 27 Desember 2020, Simak ulasan lengkap prediksi hasil skor akhir antara kedua tim.

West Ham United berharap untuk mempertahankan posisi paruh atas mereka saat mereka menyambut Brighton & Hove Albion di Stadion London nanti malam.

West Ham United telah tampil di atas ekspektasi musim ini dan saat ini duduk di paruh atas klasemen meskipun menjalani pertandingan yang sulit. Dengan reputasi bos David Moyes yang rusak dalam beberapa musim terakhir, banyak pakar berharap The Hammers berjuang melawan penurunan musim ini, tetapi ada kualitas dalam skuad ini dan pengalaman pemain Skotlandia itu menjadi yang terdepan sejauh ini.

Terlepas dari kekalahan 3-0 akhir pekan lalu di tangan Chelsea, West Ham memasuki Hari Natal dengan menempati tempat ke-10 dalam tabel dan hanya kalah satu dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang mereka sendiri. Mereka akan merasa mampu merebut tiga poin dalam pertandingan ini pada Minggu sore.

Brighton & Hove Albion mengharapkan kampanye progresif musim ini setelah musim pertama yang relatif solid di bawah Graham Potter terakhir kali. Namun, sejauh ini, itu jauh dari layar datar untuk Seagulls dan pada saat penulisan menjelang pertandingan Boxing Day, mereka hanya unggul dua poin dari zona degradasi di tempat ke-17.

Kemenangan tandang 1-2 atas Aston Villa bulan lalu tetap menjadi satu-satunya kemenangan Brighton dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan meskipun tekanan belum mulai membangun pada Graham Potter, tergelincir ke tiga terbawah dapat menimbulkan pertanyaan, jadi tiga poin dari perjalanan ke ibu kota ini akan membuat keajaiban bagi pemain berusia 45 tahun itu dan timnya pada Minggu sore.

Prediksi West Ham vs Brighton 

Brighton & Hove Albion telah memenangkan tendangan sudut yang sangat tinggi di Liga Premier meskipun posisinya relatif rendah di klasemen, dengan total 81 di papan menjadi yang kelima tertinggi di divisi. West Ham di sisi lain hanya memenangkan 67 tendangan sudut sejauh musim ini, jadi berharap tim tamu memenangkan banyak bola mati dari lawan mereka di Stadion London.

Meskipun demikian, kami berharap The Hammers mengambil poin di sini. Dengan Brighton hanya mengelola satu kemenangan dalam 13 pertandingan, kepercayaan diri kemungkinan akan rendah menjelang perjalanan ini, sedangkan pasukan David Moyes terlihat bagus di kandang akhir-akhir ini, hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Stadion London.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs West Brom, Dapatkah Big Sam Hentikan The Baggies

H2H West Ham United vs Brighton & Hove Albion

Baik West Ham dan Brighton masing-masing telah memenangkan 18 pertandingan dalam 53 pertandingan sebelumnya yang dimainkan kedua tim ini melawan satu sama lain.

01 Februari 2020 – West Ham 3-3 Brighton – Liga Premier

17 Agustus 2019 – Brighton and Hove Albion 1-1 West Ham United – Liga Premier

02 Januari 2019 – West Ham United 2-2 Brighton dan Hove Albion – Liga Premier

05 Oktober 2018 – Brighton dan Hove Albion 1-0 West Ham United – Liga Premier

03 Februari 2018 – Brighton and Hove Albion 3-1 West Ham United – Liga Premier

Kedua tim ini berbagi catatan sejarah yang identik setelah saling mengalahkan 18 kali masing-masing, menarik 17 pertemuan lainnya. Tiga pertandingan terakhir antara keduanya berakhir dengan skor imbang, yang terakhir berakhir dengan skor 3-3 di Stadion London pada Februari lalu dengan Robert Snodgrass mencetak dua gol untuk The Hammers.

Berita Tim

Cedera yang dialami Arthur Masuaku menjadi pukulan telak bagi West Ham, karena mereka harus beralih dari sistem 5-4-1 yang bekerja dengan sangat baik untuk mereka sebelum itu. Untuk game ini, mereka cenderung memiliki Michail Antonio yang tersedia lagi, meskipun dia tidak diharapkan untuk tampil sejak awal.

Manuel Lanzini juga kembali berlatih setelah mengalami cedera hamstring dan kemungkinan akan terlibat dalam pertandingan ini.

Florin Andone dan Jose Izquierdo absen karena cedera jangka panjang untuk Brighton. The Seagulls juga tidak akan diperkuat Tariq Lamptey, yang mengalami cedera hamstring.

Cedera:  Tariq Lamptey, Florin Andone, Jose Izquierdo

Prediksi Line Up

West Ham United XI (4-2-3-1): Lucasz Fabianski; Vladimir Coufal, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomas Soucek; Robert Snodgrass, Kata Benrahma, Pablo Fornals; Sebastian Haller

Brighton dan Hove Albion (3-4-3): Robert Sanchez; Ben White, Lewis Dunk, Adam Webster; Joel Veltman, Yves Bissouma, Adam Lallana, Solly March; Leandro Trossard, Aaron Connolly, Danny Welbeck


 Prediksi West Ham vs Brighton

Kami memperkirakan kemenangan tipis untuk Hammers dalam pertandingan ini, sebagian besar karena fakta bahwa Brighton masih berjuang untuk menemukan pencetak gol yang konsisten.

Prediksi:  West Ham United 2-1 Brighton & Hove Albion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *