Prediksi Liverpool vs West Brom, Dapatkah Big Sam Hentikan The Baggies

Bangkit.co.idPrediksi Liverpool vs West Brom Pratinjau laga jelang dimulai Liverpool melawan West Brom besok malam 27 Desember 2020, Kupas Prediksi Skor Liverpool vs West Brom berdasarkan statistik kedua kesebelasan.

Liverpool vs West Brom bertemu di Anfield di Liga Utama Inggris pada hari Minggu, dengan pasangan diberikan waktu tambahan 24 jam oleh daftar jadwal untuk membiarkan makan malam Natal mereka selesai.

The Reds menikmati hadiah awal akhir pekan lalu ketika mereka membongkar Crystal Palace 7-0 di Selhurst Park.

Selain dorongan selisih gol yang berguna, itu mempertahankan keunggulan empat poin atas Leicester di puncak klasemen EPL untuk pasukan Jurgen Klopp.

Daftar keinginan Klopp yang teratas adalah tidak adanya cedera lagi di antara skuatnya, yang tetap tanpa Virgil van Dijk, Joe Gomez dan James Milner.

Xherdan Shaqiri, Konstantinos Tsimikas dan Diogo Jota juga dikurung di pinggir lapangan, sementara Thiago juga sedang dipantau.

Sam Allardyce mengalami mimpi buruk sebelum Natal dalam pertandingan pertamanya sebagai bos West Brom setelah menggantikan Slaven Bilic yang dipecat.

The Baggies dikalahkan 3-0 di kandang dalam derby West Midlands melawan Aston Villa, saat Jake Livermore diusir keluar lapangan.

Sisi Big Sam hanya menang sekali sepanjang musim dan berada di urutan ke-19 di klasemen, terpaut lima poin dari keselamatan dan dengan pintu jebakan Championship mulai tampak menjelang perjalanan paling menakutkan mereka di musim ini.

Livermore memulai skorsingnya sementara Conor Townsend juga absen karena cedera, dengan Sam Field, Kyle Bartley dan Hal Robson-Kanu semuanya perlu diperiksa.

Prediksi Skor Liverpool vs West Brom EPL

  • Dari 20 pertemuan sebelumnya, Liverpool telah memenangkan 9 pertandingan sementara West Bromwich Albion memenangkan 5. 6 pertandingan di antaranya berakhir seri.
  • Sejauh musim ini di Liga Premier, Liverpool memiliki rata-rata 3 Poin Per Game di pertandingan kandang dan West Bromwich Albion 0,29 Poin Per Game di pertandingan tandang.

Berita tim

Liverpool bisa menyambut kembali gelandang James Milner dan Xherdan Shaqiri ke dalam skuad untuk kunjungan West Brom.

Milner absen dalam enam pertandingan terakhir karena cedera hamstring sementara Shaqiri absen karena masalah otot sejak jeda internasional November. Rekannya gelandang Thiago Alcantara semakin dekat untuk kembali setelah lebih dari dua bulan absen karena cedera lutut tetapi tidak akan fit untuk pertandingan ini.
Krisis cedera Liverpool telah menunjukkan tanda-tanda mengalah selama beberapa hari terakhir. Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri dan James Milner semuanya kembali ke latihan tim, tetapi Klopp telah mengeluarkan pemain Spanyol itu dari pertarungan untuk pertandingan ini.

Baik Milner dan Shaqiri bisa tersedia untuk pertandingan ini tergantung pada bagaimana mereka menanggapi latihan sebelum pertandingan pada hari Minggu, tetapi keduanya tidak mungkin untuk memulai.

Kapten West Brom Jake Livermore memulai skorsing tiga pertandingan menyusul kartu merah gelandang itu dalam kekalahan 3-0 dari Aston Villa, pertandingan pertama Albion di bawah bos baru Sam Allardyce.

Matheus Pereira kembali tersedia setelah menyelesaikan larangan tiga pertandingannya sendiri. West Brom harus bermain tanpa Jake Livermore untuk tiga pertandingan berikutnya setelah dia mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Aston Villa. Mereka memiliki Matheus Pereira kembali dari skorsing.

Prediksi Line Up Pemain 

Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Fabinho, Andy Robertson; Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

West Bromwich Albion XI (4-5-1): Sam Johnstone; Darnell Furlong, Semi Ajayi, Dara O’Shea, Kieran Gibbs; Matt Phillips, Romaine Sawyers, Matheus Pereira, Connor Gallagher, Grady Diangana; Karlan Grant


Prediksi Liverpool vs West Brom

Liverpool yang beristirahat dengan baik seharusnya terlalu banyak untuk ditangani oleh tim West Brom ini. Jadi kami memprediksi kemenangan yang nyaman bagi sang juara.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Liverpool 3-1 West Bromwich Albion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *