Prediksi Line UP leicester vs Man utd, Data Fakta Jelang Laga

Prediksi Line UP leicester vs Man utd, Bangkit.co.id – LEICESTER akan bertanding melawan Manchester United di King Power Stadium pada besok malam untuk memulai bonanza Boxing Day sepak bola Liga Premier .

The Foxes telah menjadi salah satu yang berprestasi di Liga Premier musim ini dan pergi ke pertarungan meriah ini dengan duduk di posisi kedua klasemen.

Terakhir kali biaya Brendan Rodgers menorehkan kesuksesan jalan keenam mereka musim ini dengan kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan di Tottenham.

Namun, itu adalah kisah yang berbeda di kandang sendiri untuk Rodgers dan Co yang telah kehilangan empat dari tujuh bentrokan King Power mereka, dan itu bukan pertanda baik jelang pertandingan Boxing day dengan spesialis hari tandang Man United.

Setan Merah membanggakan rekor jalan Liga Premier 100% yang luar biasa – enam kemenangan sempurna dari enam – dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk memperpanjang urutan itu pada makan siang hari Sabtu.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan L eeds 6-2 di Old Trafford Minggu lalu sebelum memastikan tempat di semifinal Piala Liga dengan kemenangan tandang 2-0 di Everton pada pertengahan pekan.

Data Fakta Leicester vs Man utd

  • Leicester City telah kehilangan lebih banyak pertandingan Liga Premier (19) dan kebobolan lebih banyak gol Liga Premier (60) melawan Manchester United daripada yang mereka miliki dibandingkan tim lain dalam kompetisi.
  • Manchester United hanya kalah sekali dari 22 pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Leicester (W17 D4) dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan tandang 3-5 pada September 2014 (M8 D3).
  • Manchester United telah mencetak gol dalam setiap 22 pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan Leicester – melawan tim mana pun yang memiliki catatan gol beruntun lebih lama dalam kompetisi (juga 22 vs Aston Villa antara 1997-2008).
  • Sejak kembali ke Liga Premier pada 2014, Leicester telah kehilangan lima dari enam pertandingan mereka yang dimainkan pada Boxing Day dalam kompetisi tersebut, memenangkan pertandingan 2-1 lainnya melawan Manchester City pada 2018.
  • Manchester United memiliki kemenangan terbanyak (21) dan tingkat kemenangan tertinggi (81 persen) dari tim Liga Premier manapun dalam pertandingan Boxing Day. Mereka hanya kalah dua pertandingan pada 26 Desember di kompetisi, melawan Middlesbrough pada 2002 (1-3) dan Stoke pada 2015 (0-2).
  • Manchester United telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka. Dalam sejarah papan atas, hanya dua tim yang pernah menang 11 kali berturut-turut di laga tandang – Chelsea antara April-Desember 2008 dan Manchester City antara Mei-Desember 2017.
  • Empat dari lima kekalahan Liga Premier Leicester musim ini terjadi dalam pertandingan kandang. Memang, The Foxes sudah kalah dalam pertandingan liga kandang musim ini sebanyak yang mereka alami sepanjang 2019-20 (4).

Prediksi Line UP leicester vs Man utd

Prediksi Line UP leicester vs Man utd

Perkiraan hasil skor akhir dapat anda simak pada : Prediksi Leicester vs MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *