Prediksi Blackburn Rovers vs Sheffield, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bangkit.co.id – Prediksi Blackburn Rovers vs Sheffield Pratinjau laga jelang pertandingan Blackburn RoversmelawanSheffield jadwal main 26 Desember 2020. Blackburn Rovers menjamu Sheffield Wednesday di Ewood Park dalam Kejuaraan EFL pada Boxing Day, dengan kedua belah pihak sangat membutuhkan kemenangan.

Blackburn berada di urutan 11 dalam klasemen Championship saat ini, tetapi hanya terpaut lima poin dari Middlesbrough, yang menempati posisi terakhir playoff. Di pertandingan putaran terakhir, Blackburn Rovers mengalami kemunduran ketika mereka kalah 1-0 saat bertandang ke Stoke City berkat gol awal dari Nick Powell.

Sheffield Wednesday, di sisi lain, berhasil sukses 1-0 sendiri, untuk mendaftarkan kemenangan pertama mereka di bawah Tony Pulis. Rabu adalah 23 di Championship, dan putus asa mencari poin untuk membantu mereka menghindari memo degradasi di akhir musim.


H2H Blackburn Rovers vs Sheffield Wednesday

Sheffield Wednesday baru saja menyelesaikan pertarungan head-to-head melawan Blackburn Rovers saat ini, dengan 59 kemenangan dalam 156 pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak. Blackburn Rovers memiliki 57 kemenangan dalam pertandingan ini.

Sebanyak 38 pertandingan antara kedua belah pihak telah berakhir seri di masa lalu.

Berita Tim

Joe Rankin-Costello, Scott Wharton, Elliott Bennett, dan Corry Evans semuanya diharapkan absen karena berbagai masalah cedera.

Ben Brereton kembali berlatih, tetapi tidak mungkin mengambil risiko sejak awal untuk permainan ini. Bek tengah Daniel Ayala juga diragukan, dan dianggap memiliki lebih sedikit peluang dibandingkan Brereton untuk tampil dalam pertandingan ini.

Baca Juga:

Cedera : Derrick Williams, Joe Rankin-Costello, Elliott Bennett, Corry Evans

Sheffield Wednesday sudah lama absen di bek Dominic Iorfa. Julian Borner juga akan melewatkan pertandingan ini.

Cedera:  Dominic Iorfa, Julian Borner

Prediksi Line Up Pemain

Blackburn Rovers XI (4-3-3): Thomas Kaminski; Ryan Nyambe, Darragh Lenihan, Bradley Johnson, Ben Douglas; Lewis Holtby, Tom Trybull, Joe Rothwell; Harvey Elliott, Adam Armstrong, Sam Gallagher

Sheffield Wednesday (3-5-2): Keiren Westwood; Liam Palmer, Chey Dunkley, Tom Lees; Kadeem Harris, Barry Bannan, Massimo Luongo, Joey Pelupessy, Adam Reach; Calum Paterson, Josh Windass

Prediksi Blackburn Rovers vs Sheffield

Blackburn Rovers sedang dalam performa yang baik baru-baru ini, meski kalah melawan Stoke City akhir pekan lalu. Kami memperkirakan mereka akan keluar dari pertandingan ini dengan kemenangan tipis.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Blackburn Rovers 2-1 Sheffield Wednesday

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *