100% Prediksi Trabzonspor vs Galatasaray Pratinjau Laga

Bangkit.co.idPrediksi Trabzonspor vs Galatasaray, Pratinjau laga jelang pertandingan Trabzonspor melawan Galatasaray jadwal main 26 Desember 2020. Lanjutan membaca ulasan pertandingan dari kedua kesebelasan.

Tranzonspor tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Super Lig Turki terakhir mereka tetapi masih berada di urutan kesembilan di klasemen setelah 14 pertandingan. Ada empat kemenangan dan tiga hasil imbang dalam proses itu.
Setelah mengalahkan Ankaragucu 1-0 di tandang, Trabzonspor bermain imbang dua kali berturut-turut melawan Sivasspor di kandang (1-1) dan di Kayserispor (0-0). Itu diikuti oleh hasil imbang lainnya (2-2) di kandang melawan Adana Demirspor di Piala Turki. Trabzonspor tersingkir melalui adu penalti.
Trabzonspor kembali beraksi di liga dengan kemenangan kandang 2-1 atas Rizespor. Setelah turun minum saat tertinggal 1-0, Trabzonspor kembali mencetak dua gol di babak kedua.
Di laga terakhirnya, Trabzonspor memenangkan pertandingan ketat 1-0 di Hatayspor. Vitor Hugo mengantongi pemenang 16 menit sebelum akhir.
Galatasaray menemukan diri mereka di urutan kedua di Super Lig Turki, satu poin di belakang Alanyaspor dengan satu pertandingan di tangan. Mereka hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.
Selama lima pertandingan terakhir mereka, Galatasaray menang empat kali dan kalah satu kali. Mbaye Diagne mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 di Rizespor sebelum kemenangan kandang 3-0 atas Hatayspor. Diagne menemukan dirinya di papan pencetak gol lagi.
Galatasaray kemudian melaju di Piala Turki dengan sukses 1-0 atas Darica Genclerbirligi. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi di Fatih Karagumruk dalam pertandingan yang dramatis.
Mbaye Diagne mencetak gol kelimanya dalam tiga pertandingan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-90, namun Galatasaray kembali kebobolan dalam satu menit. Mereka kalah 2-1.
Pertandingan terakhir Galatasaray berakhir dengan kemenangan kandang 3-1 atas Goztepe. Emre Klnc dan Arda Turan memberi mereka keunggulan 2-0 di awal sebelum Sofiane Feghouli menambah gol ketiga di babak kedua.

H2H Trabzonspor vs Galatasaray

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu pada 29/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Trabzonspor telah memenangkan 3 dari mereka & Galatasaray 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 20 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya untuk Karadeniz Fırtınası dan 8 dari Cimbom. Artinya rata-rata nilai gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-30 pada 05/07/2020 dan skor berakhir Galatasaray 1-3 Trabzonspor.

Lima Pertandingan TerakhirTanggalKompetisi
LFatih Karagümrük FAI2-1Galatasaray GAL18 Desember, 2020Super Lig Turki
WGalatasaray GAL3-0Hatayspor HAY5 Des, 2020Super Lig Turki
WCaykur Rizespor CAY0-4Galatasaray GAL28 November, 2020Super Lig Turki
DGalatasaray GAL1-1Kayserispor KAY23 November, 2020Super Lig Turki
WSivasspor SIV1-2Galatasaray GAL8 November, 2020Super Lig Turki

Prediksi Trabzonspor vs Galatasaray

Trabzonspor perlu memberikan banyak tekanan untuk menghancurkan pakaian Galatasaray ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan. Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Galatasaray di akhir menit ke-90.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *