Tak Hanya Di RCTI, Sinetron Ikatan Cinta Juga Tayang Di Kvision+

Bangkit.co.id – Sinetron viral Ikatan Cinta sekarang tidak hanya bisa ditonton di layar RCTI, tetapi pengguna parabola khususnya Kvision+ juga dapat menonton kisah seru ikatan cinta.

Episode 94 dapat anda simak alur ceritanya pada Sinopsis Ikatan Cinta 26 Desember 2020 yang telah kita terbitkan terlebih dahulu. sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda cs itu akan tayang di aplikasi Vision+.

Hal itu diumumkan langsung oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN pun turut menimpali. Dia menjelaskan bahwa sudah ada 52 episode Ikatan Cinta yang tersedia di aplikasi tersebut.

Saat ini RCTI sudah menayangkan 93 episode Ikatan Cinta, dan mulai Jumat 27 November 2020, Vision+ juga akan menayangkannya dalam bentuk video on demand (VOD) yang bisa dinikmati oleh pengguna yang ketagihan kelanjutan ceritanya dan ingin menontonnya secara marathon.

Seperti diketahui, Ikatan Cinta saat ini tengah digandrungi oleh ibu-ibu. Sosok Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran pun kini begitu populer.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron ini juga dibintangi oleh Evan Sanders, Glenca Chysara hingga Fiki Alman.