Prediksi Barnsley vs Huddersfield, Pratinjau, H2H, berita tim

Bangkit.co.id – Pratinjau dan Prediksi Barnsley vs Huddersfield, Barnsley akan menjadi tuan rumah bagi Huddersfield Town di Oakwell pada hari Sabtu dalam pertandingan Kejuaraan EFL berikutnya .

Barnsley datang ke permainan ini setelah kalah 2-0 dari Swansea City Sabtu lalu di Liberty Stadium.

Gol di awal babak pertama dari pemain sayap Jamal Lowe dan gol bunuh diri dari penyerang Victor Adeboyejo di babak kedua memastikan kemenangan bagi Swansea City asuhan Steve Cooper.

Huddersfield Town, sebaliknya, mengalahkan Watford 2-0 Sabtu lalu di Stadion John Smith.

Gol babak pertama dari mantan striker Manchester United Fraizer Campbell dan gol bunuh diri dari gelandang Prancis Etienne Capoue memastikan kemenangan bagi tim asuhan Carlos Corberan.

H2H Barnsley vs Huddersfield Town

Dalam 13 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Huddersfield Town memiliki sedikit keuntungan. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, kalah empat kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di Kejuaraan EFL. Barnsley mengalahkan Huddersfield Town 2-1 berkat gol dari gelandang Alex Mowatt dan penyerang Conor Chaplin. Gelandang Lewis O’Brien mencetak gol hiburan untuk Huddersfield Town.

Berita Tim

Manajer Barnsley Valerien Ismael tidak akan dapat memanggil bek kanan Jordan Williams, gelandang Jerman Mike-Steven Bahre, bek kiri Welsh Ben Williams, yang semuanya absen karena cedera. Bek tengah Finlandia Aapo Halme dan penyerang Jordan Green juga tidak tersedia.

Cedera: Jordan Williams, Mike-Steven Bahre, Ben Williams, Aapo Halme, Jordan Green

Sementara itu, Huddersfield Town memiliki beberapa masalah cedera yang harus ditangani.

Gelandang muda Matty Daly, pemain sayap Danny Ward, penjaga gawang Ben Hamer, penyerang berbakat Josh Koroma, bek tengah Jerman Christopher Schindler dan bek veteran Tommy Elphick dan Richard Stearman semuanya absen karena cedera.

Cedera: Christopher Schindler, Matty Daly, Josh Koroma, Ben Hamer, Danny Ward, Richard Stearman, Tommy Elphick

Prediksi Line Up Pemain

Barnsley (3-4-3): Jack Walton, Michael Sollbauer, Michal Helik, Mads Andersen, Callum Brittain, Matty James, Alex Mowatt, Clarke Oduor, Dominik Frieser, Cauley Woodrow, Conor Chaplin

Huddersfield XI (4-3-3): Ryan Schofield, Pipa, Rarmani Edmonds-Green, Naby Sarr, Harry Toffolo, Carel Eiting, Jonathan Hogg, Lewis O’Brien, Isaac Mbenza, Fraizer Campbell, Juninho Bacuna


Prediksi Barnsley vs Huddersfield

Barnsley telah mengumpulkan skuad berbakat dengan beberapa akuisisi cerdas, dan duduk di urutan ke-13 di tabel liga. Pasukan Valerien Ismael memiliki talenta muda seperti Callum Styles dan Mads Andersen, yang telah melakukannya dengan baik dan tampaknya akan menikmati karier yang cemerlang.

Baca Juga :

Huddersfield Town, sebaliknya, mengalahkan Watford Sabtu lalu dan akan sangat percaya diri. Absennya penyerang bintang Josh Koroma karena cedera bisa menjadi sangat penting. The Terrier duduk di urutan ke-12 dalam tabel liga, dengan rekor yang identik dengan Barnsley.

Kedua belah pihak telah memainkan sepakbola yang bagus di Kejuaraan musim ini, dan pertandingan dekat tampaknya akan terjadi. Kami mengharapkan pertemuan ini berakhir imbang.

Prediksi Hasil Skor Akhir Barnsley 1-1 Huddersfield Town

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *