Prediksi Rangers vs Hibernian, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bangkit.co.idPrediksi Rangers vs Hibernian, Rangers menjamu Hibernian di Liga Premier Skotlandia di Ibrox pada Boxing Day. Hibs adalah tim terakhir yang mengambil poin dari Rangers di SPL, ketika mereka bermain imbang 2-2 di Edinburgh pada bulan September.

Pasukan Steven Gerrard mengumpulkan 53 poin dari 19 pertandingan di SPL, dan unggul 16 poin dari Celtic , yang masih memiliki tiga pertandingan di tangan.

Pada Rabu malam, Rangers meraih kemenangan tandang 3-0 melawan St. Johnstone, berkat gol dari Kemar Roofe, Glen Kamara dan Ianis Hagi.

Hibernian berada di urutan ketiga di SPL, tetapi tertinggal 17 poin dari Rangers, setelah memainkan jumlah permainan yang sama.

Rangers vs Hibernian, Di pertandingan terakhir mereka, Hibs berhasil mengalahkan St. Mirren 1-0 di kandang sendiri. Gol awal dari Kevin Nisbet menyelesaikan masalah dalam permainan yang membuat kedua tim selesai dengan hanya 10 pemain di lapangan.

H2H Rangers vs Hibernian

Rangers telah memenangkan 46 dari 76 pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Hibernian, hanya kalah 16 kali dalam periode itu. Mereka telah seri 14 pertandingan.

Melihat hasil head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 08/03/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukan yang bagus untuk Hibernian. Mereka belum dapat mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Rangers tetap berkuasa, menang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 15 di antaranya dari The Gers dan 5 diciptakan oleh The Hibees. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3,33.

Berita tim Rangers vs Hibernian 

Ryan Jack masih belum mengabaikan masalah otot, sementara Nikola Katic sudah lama absen.

Leon Balogun telah pulih dari cedera kepala, dan berada di bangku cadangan pada pertandingan terakhir melawan St. Johnstone. Dia bisa memulai permainan ini, di depan Filip Helander.

Jordan Jones dan George Edmundson diskors, karena mereka menjalani pertandingan terakhir skorsing mereka setelah mereka diberi sanksi karena melanggar protokol COVID awal musim ini.

Cedera : Nikola Katic, Ryan Jack

Ditangguhkan : Jordan Jones, George Edmundson

Manajer Hibernian Jack Ross berharap kiper pilihan pertamanya, Ofir Marciano, akan fit untuk menghadapi Rangers di Boxing Day.

Marciano harus diganti karena masalah hamstring di babak kedua saat mereka menang 1-0 atas St Mirren di Easter Road.

Prediksi Line up Pemain

Rangers (4-3-3) :  Allan McGregor ; James Tavernier, Connor Goldson, Leon Balogun, Borna Barisic; Steven Davis, Joe Aribo, Scott Arfield; Ryan Kent, Alfredo Morelos, Kemar Roofe

Hibernian XI (4-4-2): Dillon Barnes; Paul McGinn, Ryan Porteous, Paul Hanlon, Lewis Stevenson; Martin Boyle, Joe Newell, Mellker Halberg, Kyle Magennis; Kevin Nisbet, Jamie Gullan


Prediksi Rangers vs Hibernian 

Meskipun Hibernian sudah mengambil poin dari Rangers musim ini, kami memperkirakan bahwa mereka tidak akan mengulangi prestasi itu di Ibrox pada Boxing Day.

Prediksi Hasil Skor Akhir Rangers 2-0 Hibernian

Baca Juga :

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace

Prediksi Leicester vs MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *