Prediksi Leicester vs MU, Pratinjau, H2H, Berita Tim

Bangkit.co.idPrediksi Leicester vs MU, Pratinjau laga pertemuan Prediksi Skor Leicester vs Man Utd, Leicester City dan Manchester United akan berusaha untuk tetap dekat dengan pemimpin Liga Premier ketika mereka berhadapan di Stadion King Power pada Boxing Day.

Setelah hasil yang buruk hingga Desember, Leicester telah kembali ke performa terbaiknya dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka, termasuk kemenangan atas Tottenham pada akhir pekan.

Berkat performa itu, Leicester sekarang berada di urutan kedua di Liga Premier, empat poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool dan unggul satu poin dari lawan hari Sabtu Man Utd.

Setan Merah telah digambarkan sebagai tim dengan masalah musim ini dan meskipun itu mungkin terjadi di Eropa, itu pasti tidak di Liga Premier. Prediksi Leicester vs MU Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di urutan ketiga dan memiliki satu pertandingan di tangan tim-tim di atas mereka, menjadi salah satu favorit sekarang untuk memenangkan Liga Premier (meskipun masih jauh di belakang Liverpool dan Man City).

Man Utd juga memiliki rekor bagus pasca-Natal, memenangkan 21 pertandingan Liga Premier mereka pada Boxing Day, kalah hanya dua kali dengan tingkat kemenangan tertinggi di divisi tersebut sebesar 81%.

H2H LEICESTER VS MU

Man Utd telah mendominasi pertandingan ini selama bertahun-tahun, dengan 68 kemenangan untuk Leicester 33 dan 29 kali seri. Mereka berada dalam performa yang sangat bagus melawan The Foxes, memenangkan sembilan dari 12 pertandingan terakhir sejak kemenangan 5-3 untuk Leicester pada awal musim 2014/15.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu, itu adalah adu penalti langsung untuk Liga Champions pada hari terakhir musim lalu. Kemudian, Man Utd muncul sebagai pemenang 2-0 di King Power untuk memperpanjang kemenangan mereka tanpa kebobolan melawan Leicester menjadi tiga.

26 Juli 2020 – Leicester 0-2 Man Utd (Premier League)
14 September 2019 – Man Utd 1-0 Leicester (Premier League)
03 Februari 2019 – Leicester 0-1 Man Utd (Premier League)
10 Agustus 2018 – Man Utd 2- 1 Leicester (Premier League)
23 Desember 2017 – Leicester 2-2 Man Utd (Premier League)

Berita tim

Jamie Vardy diharapkan fit untuk tuan rumah, sementara Caglar Soyuncu bisa kembali ke bangku cadangan setelah cedera pangkal paha. Ricardo Pereira keluar.

Scott McTominay diragukan untuk Manchester United dan diperkirakan tidak akan mengambil risiko. Phil Jones dan Marcos Rojo tidak akan tampil.

Prediksi Leicester vs MU

Leicester 1-2 Manchester United

The Foxes sepenuhnya berhak atas kemenangan mereka atas Tottenham terakhir kali, bermain melawan Spurs di pertandingan mereka sendiri, tetapi akan mewaspadai penampilan tandang United yang mengesankan. Kebugaran Jamie Vardy akan menjadi kunci, tetapi saya dapat melihat poin yang dibagikan.

The Foxes sepenuhnya berhak atas kemenangan mereka atas Tottenham terakhir kali, bermain melawan Spurs di pertandingan mereka sendiri, tetapi akan mewaspadai penampilan tandang United yang mengesankan. Kebugaran Jamie Vardy akan menjadi kunci, tetapi saya dapat melihat poin yang dibagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *