Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bangkit.co.idPrediksi Aston Villa vs Crystal Palace, Pratinjau laga pertemuan Aston Villa menghadapi Crystal Palace. The Glaziers kalah 7-0 di kandang sendiri dari Liverpool pada akhir pekan, hasil yang membuat penggemar mempertanyakan masa jabatan Roy Hodgson sekali lagi. Kekalahan itu datang meski Palace bermain bagus di waktu-waktu tertentu dan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan ketika skor masih 1-0.

Tapi dengan kekalahan Palace tetap di bagian bawah klasemen, di urutan 13, dan empat poin di belakang lawan hari Sabtu Aston Villa.

The Eagles sebenarnya terlihat jauh lebih baik daripada kekalahan terbaru mereka yang Anda pikirkan. Mereka duduk di urutan ke-13 tetapi memiliki penghitungan poin yang relatif sehat 18 dan hanya berjarak tiga poin dari 10 besar. Mereka sekali lagi akan melihat ke Wilfried Zaha untuk menginspirasi mereka untuk bangkit kembali saat mereka menghadapi The Claret dan Blue di Boxing day .

Villa telah membangun rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, menang dua kali dan seri sekali untuk naik ke urutan kesembilan di Liga Premier. Pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 3-0 atas West Brom dalam derby West Midlands, menjaga salah satu rival mereka di tiga terbawah sementara mereka hanya duduk empat poin di belakang tempat keempat.

Namun, Villa tidak memiliki rekor bagus pada Boxing Day, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka pada hari setelah Natal – meskipun itu terjadi musim lalu.

H2H ASTON VILLA VS CRYSTAL PALACE

Tim tamu kurang beruntung dalam pertemuan terakhir antara kedua tim ini, dengan empat dari lima pertandingan Liga Premier terakhir berakhir dengan kemenangan kandang. Aston Villa adalah tim terakhir yang menang tandang di pertandingan ini, pada bulan Desember 2014, tetapi mungkin ada sedikit lebih banyak makna tentang kemenangan terakhir Crystal Palace di Villa Park.

Itu terjadi pada Boxing Day 2013 dengan Dwight Gayle mencetak satu-satunya gol di injury time babak kedua, hanya 18 menit setelah masuk dari bangku cadangan, untuk mengamankan kemenangan penting bagi Palace yang berada di urutan ke-17.

12 Juli 2020 – Aston Villa 2-0 Crystal Palace (Premier League)
31 Agustus 2019 – Crystal Palace 1-0 Aston Villa (Premier League)
12 Januari 2016 – Aston Villa 1-0 Crystal Palace (Premier League)
22 Agustus 2015 – Crystal Palace 2-1 Aston Villa (Premier League)
01 Januari 2015 – Aston Villa 0-0 Crystal Palace (Premier League)

Berita Tim Aston Villa vs Crystal Palace

Wesley Moraes dan Trezeguet terus absen untuk Aston Villa. Ezri Konsa bisa kembali ke lineup. Tentang kembalinya Ross Barkley ke starting XI, Dean Smith berkata,

“Ini untuk Ross (Barkley) untuk kembali ke tim, dan dia akan tahu itu. Itu adalah penampilan yang sangat bagus pada hari Minggu melawan West Brom dan diikuti dari penampilan yang sangat bagus melawan Burnley. “

Cedera: Wesley Moraes dan Trezeguet

Sedangkan untuk Crystal Palace, Christian Benteke akan kembali dari skorsing. James Tomkins mungkin akan kembali ke samping saat ia hampir menyelesaikan kepulangannya dari cedera. Istana memiliki daftar panjang cedera.

Connor Wickham, Martin Kelly, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson dan Mamadou Sakho semuanya absen.

Cedera: Connor Wickham, Martin Kelly, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson dan Mamadou Sakho

Prediksi Lineups Pemain

Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matt Targett, Tyrone Mings, Kortney Hause, Matthew Cash; John McGinn, Douglas Luiz; Anwar El Ghazi, Bertrand Traore, Jack Grealish; Ollie Watkins

Crystal Palace XI (4-4-2): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Gary Cahill, James Tomkins, Patrick van Aanholt; Andros Townsend, Luka Milivojevic, James McArthur, Eberechi Eze; Wilfried Zaha, Jordan Ayew

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace

Bentuk kandang Aston Villa baru-baru ini tidak menggembirakan tetapi mereka akan berharap untuk membalikkannya melawan tim Crystal Palace yang bergetar. Villa Park juga bukan tempat yang bagus untuk dikunjungi bagi Eagles dan mereka gagal mencetak satu gol pun dalam tiga kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Aston Villa 2-1 Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *