Prediksi Fulham vs Southampton, Pratinjau, H2H

Bangkit.co.idPrediksi Fulham vs Southampton, Kembali ke Liga Premier setelah promosi musim lalu, Fulham mengalami awal yang sulit dan saat ini menempati posisi degradasi terakhir, meskipun jalan masih panjang sebelum akhir musim. Namun, mereka ingin segera keluar dari tiga terbawah dan perlahan-lahan mengumpulkan poin dengan tiga hasil imbang berturut-turut.

The Cottagers memulai langkah itu dengan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool di mana mereka memimpin dan hanya kebobolan dari titik penalti, dan mengikutinya dengan hasil imbang melawan Brighton dan Newcastle. Yang terakhir lagi melihat mereka hanya kebobolan dari penalti, dan yang kontroversial pada saat itu, dengan Scott Parker tidak senang dengan keputusan yang bertentangan dengan timnya.

Namun, mereka perlu menenangkan diri untuk Boxing Day, dengan Southampton di urutan ketujuh dan ingin kembali ke empat besar. Sayangnya untuk Ralph Hasenhuttl dan timnya, mereka tersingkir dari empat besar karena minggu yang sulit yang melihat mereka menghadapi Arsenal dan Man City. Saints datang dari dua pertandingan itu dengan hanya satu poin, dalam hasil imbang melawan Arsenal di mana mereka bisa menang mengingat performa The Gunners.

Southampton juga memenangkan enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di Boxing Day, seri satu kali dan kalah sekali, dan mengalahkan tim London barat jauh dari rumah tahun lalu, meninggalkan Stamford Bridge dengan kemenangan 2-0.

H2H Fulham vs Southampton

Southampton memiliki rekor bagus melawan Fulham dan telah memenangkan 29 pertandingan dari total 75 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Fulham hanya berhasil meraih 22 kemenangan melawan Southampton dan bisa merepotkan lawan mereka akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Southampton. Fulham telah melakukan peningkatan pada skuad mereka dan memiliki satu poin untuk membuktikannya dalam permainan ini.

Dalam pertandingan Fulham dan Southampton sejauh musim ini, kedua tim telah mencetak gol tepat pada separuh kesempatan (tujuh) – yang berarti mereka juga gagal mencetak gol sebanyak tujuh kali. Tapi, yang lebih cocok untuk pertandingan ini, kedua tim hanya mencetak satu gol dari enam pertandingan terakhir Fulham melawan Southampton, kemenangan 3-2 untuk Cottagers pada November 2018.

James Ward-Prowse dalam performa yang baik musim ini dan, dengan keraguan atas ketersediaan Danny Ings, dia mungkin bisa diandalkan untuk mencetak gol akhir pekan ini. Gelandang Inggris ini telah mencetak empat gol di Liga Premier musim ini, hanya satu dari jumlah gol yang ia raih pada 2019/20 dan tiga gol di belakang rekor pribadinya dari tujuh gol pada 2018/19.

27 Agustus 2019 – Fulham 0-1 Southampton (Piala Liga)
27 Februari 2019 – Southampton 2-0 Fulham (Premier League)
24 November 2018 – Fulham 3-2 Southampton (Premier League)
06 Januari 2018 – Fulham 0-1 Southampton (FA Cup)
01 Februari 2014 – Fulham 0-3 Southampton (Premier League)

Data dan Fakta Fulham vs Southampton

  • Fulham hanya kalah satu dari tujuh pertandingan kandang Liga Premier melawan Southampton (W4 D2), menang 3-2 dalam pertemuan terakhir mereka pada November 2018.
  • Southampton telah memenangkan tiga dari empat pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Fulham (L1), menjaga clean sheet di setiap kemenangan. Saints hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan pertama mereka melawan Fulham di kompetisi (D6 L3), kebobolan dalam sembilan dari 10 pertandingan itu.
  • Fulham belum pernah memenangkan pertandingan liga kandang di Boxing Day sejak 2003, seri tiga kali dan kalah satu dari empat pertandingan mereka sejak itu. Namun, kemenangan terakhir mereka di kandang pada 26 Desember adalah dalam pertandingan Liga Premier melawan Southampton (2-0).
  • Southampton telah memenangkan enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka pada Boxing Day (D1 L1), dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi di Tottenham pada 2017 (2-5).
  • Fulham telah seri masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, imbang sebanyak yang mereka miliki dalam 34 pertandingan papan atas sebelumnya (M7 D3 L24).
  • Southampton kalah dalam dua pertandingan Liga Premier pertama mereka melawan tim yang baru dipromosikan di bawah Ralph Hasenhüttl tetapi sejak itu memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka berturut-turut. Orang Suci tidak pernah menang 10 kali berturut-turut di papan atas melawan tim yang baru dipromosikan, juga menang sembilan kali berturut-turut antara Oktober 1979 dan Januari 1981.
  • Southampton gagal mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier untuk kedua kalinya musim ini dalam kekalahan mereka melawan Man City terakhir kali. Mereka terakhir kali menjalani pertandingan Liga Premier berturut-turut tanpa mencetak gol pada September / Oktober 2018 di bawah Mark Hughes (5 pertandingan).
  • Pemain Fulham Aleksandar Mitrovic belum mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di Liga Premier, sejak mencetak dua gol di Leeds dalam kekalahan 3-4 pada September. Ini adalah rekor gol terpanjang pemain Serbia itu tanpa gol di sepak bola liga Inggris.
  • Pemain Southampton Danny Ings telah mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan tandang terakhirnya di Liga Premier – gol berikutnya adalah yang ke-50 dalam kompetisi (11 untuk Burnley, 3 untuk Liverpool, 35 untuk Southampton).
  • James Ward-Prowse dari Southampton telah terlibat dalam tujuh gol Premier League musim ini (4 gol, 3 assist). Hanya dalam 2019-20 (5 gol, 3 asis) dan 2016-17 (4 gol, 4 asis) dia terlibat lebih banyak dalam satu musim.

Prediksi Line Up Pemain Fulham vs Southampton

Prediksi Fulham XI (3-4-2-1): Alphonse Areola; Tosin Adarabioyo, Joachim Andersen, Ola Aina; Antonee Robinson, Andre-Frank Zambo Anguissa, Harrison Reed, Bobby De Cordova-Reid; Ademola Lookman, Tom Cairney; Aleksandar Mitrovic

Southampton XI (4-4-2): Alex McCarthy; Ryan Bertrand, Jannik Vestergaard, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters; Moussa Djenepo, Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse, Stuart Armstrong; Che Adams, Theo Walcott


Prediksi Fulham vs Southampton

Southampton memiliki lini depan yang kuat dan orang-orang seperti Che Adams dan Theo Walcott telah membuktikan skeptis mereka salah sejauh musim ini. The Saints telah melampaui ekspektasi di Liga Premier dan akan berniat untuk kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

Fulham telah meningkat di bawah Scott Parker tetapi perlu mengambil kesempatan untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini. Southampton adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir Fulham 1-2 Southampton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *