✓ Sinopsis Ikatan Cinta Besok Malam 25 Desember Lanjut EPS 93

Bangkit.co.id – Baca Sinopsis Ikatan Cinta 25 Desember 2020 lanjutan cerita Episode 93 Ikatan Cinta Besok malam di RCTI pukul 19.30wib, pada EPS sebelumnya diceritakan :

Al telah berhasil mendapatkan hak asuh Reyna karena dirinya telah memberikan bukti kuat dengan akta lahir dan foto Reyna masih bayi.

Sekarang tinggal satu langkah lagi Al akan mendapatkan hak asuh Reyna dengan mendatangkan saksi bahwa Reyna memang anak Andin.

Kini Al hanya perlu menunggu sedikit waktu untuk mendapatkan hak asuh Reyna sepenuhnya tanpa halangan dari siapapun.

Reyna yang mendengar bahwa dirinya akan sepenuhnya menjadi anak asuh Al, dia sangat gembira dan menceritakannya kepada Elsa.

Al berhasil menemui Ibu Panti dan memperlihatkan bukti bahwa Reyna adalah anak kandung Andin. Ibu panti percaya tidak percaya dengan apa yang dilihatnya karena Al dan Andin tidak jujur dari awal. Al segera menceritakan yang sebenarnya dan berharap Ibu Panti akan mengerti.

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Desember,Kini rahasia siapa Reyna sebenarnya telah terbongkar oleh Al dan orang pertama yang diberitahu adalah Ibu Panti.

Tidak sampai disitu saja, setelah Al pergi Ibu Panti segera menghubungi Elsa dan lagi-lagi dimintai keterangan. Elsa kaget kenapa Ibu Panti mempertanyakan anak itu lagi, Elsa curiga jika hal ini ada hubungannya dengan Al.

Ternyata dugaan Elsa benar setelah dia mendapatkan informasi dari Reyna jika Al akan segera membawanya kembali ke rumah Al. Elsa khawatir jika rahasia Reyna dan makam palsu akan terbongkar.

Penjaga makam palsu Mang Dadang menghubungi Elsa untuk meminta dana perawatan rumah sakit. Elsa seperti dimanfaatkannya, namun demi menutupi rahasianya Elsa mengabulkan apa yang dibutuhkan Mang Dadang.

Kini yang jadi sasaran adalah Mama Sarah, sesuai perintah Elsa bahwa Mama Sarah adalah orang di balik makam palsu itu.

Setelah mendapatkan informasi siapa dalang di balik makam palsu itu, Rendy segera melaporkannya pada Al. Tidak tunggu lama, Al langsung mengatakan bahwa Mama Sarah adalah orang yang membuat makam palsu Nindy.

Lagi-lagi Mama Sarah menjadi tameng Elsa, namun Mama Sarah tidak akan masuk penjara dan cukup menjadi saksi bahwa anak yang berada di Panti Asuhan adalah anak Andin.

Jika Mama Sarah salah langkah dan menolak apa yang menjadi syarat Al, maka Al tidak segan untuk menyeret mama Sarah ke papa Surya. Selain itu, Al akan mencari orang yang membantu Mama Sarah dalam rencana tersebut hingga menjebloskannya ke dalam penjara.

Elsa segera menghubungi Mama Sarah dan meminta dirinya agar menjadi tameng dirinya. Mama Elsa begitu sedih dan kecewa terhadap Elsa karena Mama Sarah harus mengakui apa yang tidak menjadi kesalahannya. Semua perbuatan Elsa Mama Sarah yang harus menanggungnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Desember 2020

Ibu Rossa menyambut Andin yang baru pulang belanja, kemudian berkata “kenapa Andin capek – capek belanja?”

Andin menjawab “Gak apa – apa kok”

Ibu Rossa pun lantas mengajak Andin sarapan, kini giliran Andin yang merasa sungkan, “kenapa kok sampai dibuatkan sarapan juga?” ujarnya.

Tak lama setelah itu hp Bu Alma berbunyi, dan ternyata si penelpon adalah Pak Surya. Bu Alma kemudian meminta maaf karena sudah memberi tahu papanya Andin. Andin lantas tersenyum dan berkata tidak apa-apa.

Ponselpun beralih ke genggaman Andin dan lantas berbicara kepada papanya. Papanya Andin mengatakan kalau sebenarnya dia tahu Andin sedang ada masalah.

Pak Surya menyuruh Andin untuk menghadapi masalahnya dan tidak lari. Pak Surya juga mengatakan kalau Al mencari – cari Andin. Dalam hati Andin mengatakan kalau Al mencari dirinya pasti gara-gara Rena marah atau ibu Panti Asuhan ke rumah Al.

Di lain pihak, Sarah terlihat kesulitan memakai gelangnya, dia pun menyuruh pak Surya untuk membantunya. Pak Surya menaruh hp di kursi. Kemudian Sarah dan Pak Surya pun segera pergi. Tetapi ada satu masalah, yaitu hp pak Surya ketinggalan di kursi.

Kembali ke Andin dan Ibu Alma, Andin ternyata jatuh pingsan.

Bu Alma sontak khawatir, dia lalu lari keluar rumah mencari bantuan, berharap tidak terjadi apa – apa pada Andin.

Di pihak lain, Nino sedang bermonolog dan menerka – nerka dengan penasaran penyebab Andin dan Al bertengkar. Namun sedetik kemudian Nino sadar kalau dirinya tidaklah berhak ikut campur tentang masalah Andin.

Info Jadwal RCTI Hari Ini

JamAcara
01:15WIBLiputan 6 Malam
01:45WIBCinta Bukan Tebakan
03:30WIBTolong
04:00WIBKata Ustadz Solmed
04:30WIBLiputan 6 Pagi
JamAcara
06:00WIBBuser Pagi
06:30WIBHalo Selebriti
08:00WIBMermaid In Love 2 Dunia
10:00WIBPacaran Demi Ketenaran Putus Demi Selingkuhan
12:00WIBLiputan 6 Siang
12:30WIBElif Indonesia
13:30WIBSayap Pelindungmu
14:45WIBSatu Cinta Untuk Selamanya
16:30WIBDari Jendela SMP
18:15WIBCinta Mulia
20:00WIBAnak Band
21:15WIBSamudra Cinta
23:15WIBPertunanganku Gagal Karena Wanita Lain

di atas adalah Sinopsis Ikatan Cinta 25 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *