Episode 27, Sinopsis NAAGIN 27 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 27 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN Episode 27 tayang hari ini di ANTV. di mulai dengan Shivangi memberitahu Rocky bahwa dia ingin melakukan karva chauth pooja untuknya seumur hidupnya. Yamini meminta Rocky untuk tidak membuat bahu menunggu dan mematahkan anaknya setelah pooja. Shesha cemburu.

Shivangi melakukan pooja untuk Rocky dan mengira dia adalah mempelai wanita sejak awal, dia akan mengikuti patni dharm dari sini. Shivangi menyentuh kakinya. Yamini meminta Rocky untuk memberkati istrinya. Sesha meneteskan air mata karena cemburu. Sepupu meminta Rocky untuk memberi makan air kepada bhabhi. Yamini mengejek Sesha bahwa tawa akan menjadi hitam selalu meski terbakar atau tidak. Sesha lebih banyak menghebohkan.

Yamini bilang dia sedang membicarakan tawa dan pergi. Rocky memberi makan Shivangi. Sepupu meminta Rocky untuk memberi hadiah kepada bhabhi. Rocky berdiri tanpa suara. Shivangi bilang dia membawa hadiah untuk Rocky dan memberinya tanda liontin Liontin dan mengatakan ini adalah liontin kesayangannya dan tuhan akan melindunginya.

Shivangi pergi ke kamarnya dan menangis mengenang ibunya dan mengira Rocky bukan pembunuh ibunya. Dia membayangkan Shivanya membungkuk di depannya dan dia mengatakan pada Shivanya bahwa Rocky bukan pembunuh, dia adalah cintanya yang dia nikahi. Shivanya mengatakan bahwa cinta itu unik dan dia seharusnya tidak kehilangannya. Shivanya menghilang.

Rudra datang dan bertanya apakah dia lupa bahwa manusia dan ular tidak bisa bersatu, jika dia bersatu dengan Rocky, dia akan kehilangan semua kekuatannya dan akan menjadi manusia, lalu bagaimana dia akan membalas dendamnya. Shivangi mengatakan bahwa dia akan membalas dendam dan bahkan mendapatkan cintanya. Mereka berdua melihat pembunuh 6 dan berjalan di belakangnya untuk melihat wajahnya.

Sinopsis NAAGIN 27 Desember 2020

Rocky melihat Shivangi dan Rudra bersama-sama dan mengikutinya untuk mengetahui apa yang mereka rencanakan. Rudra dan Shivangi mengikuti pembunuh ke enam ke dalam sebuah taman puzzle. Rocky juga datang ke sana dan mulai mencarinya. Shivangi dan Rudra berubah menjadi ular dan mengikuti pembunuh keenam.

Mahish berbalik dan Kapalika datang ke sana dan melempar maic hitam ke Rudra dan Shivangi. Kapalika bilang pembunuh keenam dia bisa pergi. Kapalika kemudian menangkap Rudra dan Shivangi ke dalam kotak dan berjalan. Rocky melihat dia dan berpikir apa yang dia lakukan di sini dan mengikutinya ke guanya. Kapalika membuat Rudra dan Shivangi keluar dari kotak dan mereka berubah menjadi bentuk manusia.

Kapalika mengatakan bahwa dia tahu Shivangi nagin, tapi pasangannya tidak mendengarkannya. Teriakan Shivangi dia akan membunuhnya. Kapalika mencengkeram mereka di jaring laba-laba dan tertawa bahwa dia akan membunuh mereka, tapi pertama-tama dia akan menunjukkan kebenarannya pada pasangannya. Kapalika berjalan. Rocky masuk, tapi tidak melihat Rudra dan Shivangi tergantung jauh.

Avantika memanggil lebah pembantunya dan meminta mereka untuk menemaninya dan mencari tahu apa yang Yamini dan anak buahnya rencanakan. Mereka berubah menjadi anak perempuan dan berjalan bersamanya ke rumah. Sepupu Rocky merasa senang melihat mereka dan mengenalkan diri mereka. Lelucon mereka mulai Kapalika melihat Yamini dan mengatakan bahwa dia perlu berbicara, bertanya di mana manu garudnya.

Yamini bilang dia lupa dan masuk. Kapalika kemudian berubah menjadi Shivangi dan Shivangi mengenang bagaimana Rocky menyelamatkannya. Langkah-langkah Rocky pada barang sihir hitam Kapalika dan rusak. Rocky mendapat telepon dan pergi. Rudra dan Shivangi jatuh di bumi. Shivangi menceritakan cintanya yang Rocky di simpan hari ini.

Rudra bertanya bagaimans apakah dia akan melawan Kapalika. Shivangi bilang dia tahu solusinya. Dari kilas balik, dia meludahkan racun dan mengubahnya menjadi rudra mani. Shivangi berasumsi bahwa dia akan membunuh pembunuh ibunya yang lain. Yamini terlihat melakukan overacting dan leluconnya yang lucu dengan Anki 2. Kapalika melihat Yamini dan mengira Yamini mengatakan akan membawa rudanya mani, tapi dia duduk di sini.

Sinopsis NAAGIN Episode 27

Shivangi mencoba untuk pergi, tapi Rocky menghentikannya dan bertanya di mana dia berada. Shivangi bilang dia tidak pergi kemana-mana. Rocky bilang dia melihatnya bersama Rudra dan dia tahu dia ingin tinggal dengan Rudra, tapi juga tidak ingin menceraikannya juga.

Shivangi harus memilih antara Rudra dan dia jika dia ingin tinggal di sini. Keponakan Yamini memberi file kantornya untuk ditandatangani. Dia mencari Rocky, dia menemukannya dengan Shivangi, mengira mereka sedang romansa dan pergi karena pemalu. Rocky pergi shivangi Yamini bilang dia perlu menandatangani surat dan membawanya. Shivangi terimakasih tuhan, ternyata kembali sebagai Yamini dan bertemu dengan Kapalika.

Kapalika mengatakan kepadanya bahwa dia menangkap gerutuan musuh dan membawanya ke gua. Dia bilang bahunya nagin. Yamini bertanya di mana bahunya. Kapalika mengatakan bahwa dia mencengkeramnya dan Rudra di jaring laba-laba, tidak tahu kemana mereka pergi. Yamini bilang dia tahu bahunya nagin dan berubah menjadi Shivangi. Rudra juga datang.

Kapalika kaget dan bertanya bagaimana mereka bisa lolos. Rudra mengatakan tuhan mereka menyelamatkan mereka. Shivngi mengatakan sekarang dia akan mati karena membunuh ibunya Shivanya. Dia dan Rudra berubah menjadi setengah ular dan setengah manusia dan mencengkeramnya di udara dan melemparnya ke lantai berulang kali. Shivangi kemudian menggigitnya dan melemparnya ke lantai lagi. Kapalika meninggal dunia.

Shivangi kembali ke rumah. Rocky bertanya dari mana dia? Shivangi mengatakan di sini sendiri. Yamini datang dan bertanya mengapa dia mengganggu bahu nya. Shivangi bilang dia ingin Rudra memakai liontinnya yang berbakat. Yamini memaksanya untuk memakai liontin.

Yamini bersama Sesha pergi ke gua Kapalika dan tidak menemukannya. Yamini bilang dia memanggil mereka kemari, lalu kemana dia pergi. Kapalika terlihat mati di balik batu. Yamini mengatakan jika dia telah menangkap nagin, mereka bisa mengambil nagmani di sana. Sesha bilang dia punya rencana dan tahu apa yang harus dilakukan. Shivangi melihat Rocky tidur dan tidur di belakangnya. Dia memegang tangannya dan tanpa sadar meminta untuk tidak meninggalkannya sendirian, dia sangat mencintainya. Agar tum saath ho … lagu diputar di latar belakang.

Nantikan kelanjutan cerita serunya dalam Sinopsis NAAGIN 28 Desember 2020, Episode 28