Top Prediksi Montpellier vs Lille, Pratinjau, Berita Tim

Bangkit.co.id – Prediksi Montpellier vs Lille, Pratinjau laga Montpellier akan menyambut Lille di Stade de la Mousson untuk pertandingan babak 17 Ligue 1 pada hari Rabu. Kedua tim berada di antara 6 teratas di klasemen, dengan Montpellier duduk di posisi ke-6 dengan dua puluh tujuh poin, sementara Lille berada di puncak dengan tiga puluh tiga poin.

Lille akan berharap untuk finis sebagai juara musim dingin Ligue 1 setelah menghadapi Montpellierdi pertandingan terakhir tahun kalender ini. Dengan sembilan kemenangan dan hanya satu kekalahan dari 16 pertandingan di musim ini, Les Dogues memimpin di puncak.

Rekor mereka identik dengan Lyon, yang telah memperoleh jumlah poin yang sama dengan mereka tetapi tetap di atas berkat selisih gol yang lebih unggul.

Lille bahkan telah mengumpulkan tiga poin lebih banyak dari apa yang mereka lakukan di musim 2018-19 pada tahap ini, menjadikannya awal terbaik mereka untuk kampanye papan atas dalam lebih dari 60 tahun.

Kampanye Montpellier yang tidak menentu membuat mereka mendekam di urutan keenam klasemen dengan 27 poin dari 16 pertandingan. Mereka putus asa mencari tiga poin di pertandingan mendatang untuk terus mendorong kembalinya Eropa.


H2H Montpellier vs Lille

Dalam 29 pertemuan antara kedua tim, Lille telah mengalahkan Montpellier 14 kali, tetapi juga kalah sembilan kali. Kekalahan terakhir Montpellier terjadi pada November 2017. Musim lalu, kedua tim bertemu satu kali sebelum Ligue 1 diskors, dengan Lille menang 2-1 di kandang.

H2HPERMAINAN TERAKHIRLAGA TERAKHIRLAGA KANDANG / TANDANG
MontpellierKerugian6 W / 4 D / 10 L5 W / 1 D / 4 L
LilleMenang10 W / 4 D / 6 L4 W / 1D / 5 L

Pertandingan terakhir antar tim : 13.12.2019 Ligue 1: Lille – Montpellier 2: 1; Jonathan Ikone 40 ‘, Renato Sanches 84’; Andy Delort 74 ‘; Victor Osimhen dari tim tuan rumah gagal mengeksekusi penalti di 90 ‘

Pertandingan terakhir di venue ini : 04.12.2020 Ligue 1: Montpellier – Lille 0: 1; Nicolas Pepe 6 ‘

Lille menang 2: 1 saat bertemu Montpellier untuk terakhir kalinya di Stade Pierre-Mauroy lebih dari setahun yang lalu pada Desember 2019. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertemuan, mencatat dua kemenangan dan dua kali seri dalam prosesnya. Montpellier hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam lima belas pertandingan terakhir, keduanya diraih di kandang dan keduanya dengan skor yang sama 3: 0. Hanya dua dari lima pertandingan terakhir antara kedua belah pihak yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan juga dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Statistik Montpellier vs Lille

MULAI 21.12PERMAINAN TERAKHIR10 PERTANDINGAN TERAKHIR5 PERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
MontpellierSeri4 W / 2 D / 4 L1 W / 0 D / 4 L
LilleSeri5 W / 3 D / 2 L2 W / 1 D / 2 L

Pertandingan terakhir Montpellier : 20.12.2020 Ligue 1: Brest – Montpellier 2: 2; Romain Philippoteaux 58 ‘, Brendan Chardonnet 79’; Gaetan Laborde 45 ‘, Andy Delort 82’ Penampil terbaik

Montpellier : Andy Delort 7 gol 6 assist, Gaten Lborde 5 gol 5 assist, Stephy Mavididi 4 gol.

Pertandingan berikutnya Montpellier : 2021 Ligue 1: Marseille – Montpellier

Pertandingan terakhir Lille : 20.12.2020 Ligue 1: Lille – Paris SG 0: 0 Penampil terbaik

Lille : Burak Yilmaz 6 gol 4 assist, Jonathan Bamba 5 gol 6 assist, Yusuf Yazici 5 gol 2 assist.

Pertandingan berikutnya Lille : 2021 Ligue 1: Lille – Angers

10 LAGA TERAKHIRGF: GALEBIH DARI 2,5 GOLBTTSSEPRAI BERSIH
Montpellier15-17552
Lille18-11673

Layak disebutkan : Montpellier pulang dengan satu poin dari kunjungan Suday mereka ke Brest, karena kedua tim selesai imbang 2: 2. Mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir, tetapi sebelumnya mereka menang empat kali berturut-turut. Tak satu pun dari lima pertandingan terakhir dan hanya satu dari dua belas pertemuan terakhir Montpellier berakhir dengan kemenangan bagi tim yang bermain di kandang sendiri. Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka menampilkan lebih dari 3,5 gol, dan hanya pada saat yang sama juga melihat kedua pihak yang terlibat untuk mencetak gol.

Lille menghadapi juara bertahan dari Paris Saint-Germain di kandang pada hari Minggu, tetapi kedua tim kecewa dengan produksi mereka di lapangan dan pertandingan berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang membosankan. Lille tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hanya satu dari sepuluh pertemuan terakhir mereka dimenangkan oleh tim tandang, sementara tuan rumah menang dalam enam kesempatan dalam prosesnya. Tiga dari lima pertandingan terakhir Lille menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga tiga gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Prediksi Line Up Pemain

Montpellier (5-3-2): Jonas Omlin; Arnaud Souquet, Pedro Mendes, Hilton, Daniel Congre, Nicolas Cozza; Florent Mollet, Joris Chotard, Keagan Dolly; Gaetan Laborde, Andy Delort.

Lille (4-4-1-1): Mike Maignan; Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinildo Mandava; Jonathan Ikone, Benjamin Andre, Boubakary Soumare, Jonathan Bamba; Yusuf Yazici; Burak Yilmaz.


Prediksi Montpellier vs Lille

Lille berada dalam performa yang sangat bagus musim ini. Pekan lalu, mereka menahan juara bertahan Paris Saint-Germain tanpa gol untuk mempertahankan keunggulan mereka di puncak Ligue 1.

IMontpellier hanya memenangkan 50% pertandingan kandang mereka musim ini, dan itu akan membutuhkan usaha yang besar untuk menghentikan Lille memenangkan pertemuan ini. Kami berharap tim tamu menjadi terlalu kuat untuk tuan rumah pada hari Rabu.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Montpellier 1-2 Lille

Baca Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *