Prediksi Monaco vs Saint-Etienne, Pratinjau, Berita Tim

Bangkit.co.idPrediksi Monaco vs Saint-Etienne, Pratinjau laga AS Monaco menyambut Saint-Etienne di Stade Louis II pada Rabu malam untuk pertandingan Ligue 1 terakhir di tahun 2020, sebelum liburan musim dingin di Prancis.

Monaco berada di urutan ketujuh dalam klasemen liga, dengan 26 poin dari 16 pertandingan, sembilan poin lebih banyak dari apa yang berhasil dicapai St. Etienne sejauh ini.

Dalam laga kandang terakhir mereka, Rabu lalu, Monaco dikalahkan 3-0 oleh Lens, setelah Axel Disasi diusir keluar lapangan pada menit ke-23.

Namun, pasukan Niko Kovac bangkit kembali dari kekalahan itu dengan kemenangan tandang 1-0 melawan Dijon pada akhir pekan.

Saint-Etienne belum pernah kalah dalam lima pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, tetapi hanya meraih tujuh poin dari pertandingan tersebut, dengan satu kemenangan dan empat kali seri.

Dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nimes, mereka memimpin di awal permainan, tetapi lawan mereka membalikkan keadaan. Akhirnya, Arnaud Nordin mencetak gol penyama kedudukan bagi Saint-Etienne untuk mendapatkan satu poin, saat pertandingan berakhir 2-2.


H2H Monaco vs Saint-Etienne

St. Etienne memenangkan 15 dari 34 pertandingan terakhir melawan Monaco, sementara hanya kalah sembilan dari pertandingan tersebut. Sepuluh pertandingan antara Monaco dan St. Etienne berakhir seri selama periode itu.

Berita Tim Monaco vs Saint-Etienne

Monaco memiliki bek Axel Disasi yang bisa dipilih, setelah ia absen dalam pertandingan melawan Dijon karena skorsing.

Youssouf Fofana telah mengumpulkan terlalu banyak kartu kuning, dan diskors untuk pertandingan ini melawan Saint-Etienne.

Benjamin Lecomte mengalami patah tangan, sementara Aleksandr Golovin masih dalam pemulihan dari cedera hamstring. Cesc Fabregas juga absen.

Cedera:  Aleksandr Golovin, Benjamin Lecomte, Cesc Fabregas

Untuk Saint-Etienne, Harold Moukoudi diskors setelah akumulasi pemesanan.

Panagiotis Retsos cedera dan akan absen dalam pertandingan ini, sementara Wahbi Khazri mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya absen dalam pertandingan tersebut.

Cedera:  Wahbi Khazri, Panagiotis Retsos

Ditangguhkan:  Harold Moukoudi


Prediksi Line Up Pemain

Monaco XI (4-4-2): Vito Mannone; Caio Henrique, Benoit Badiashile, Axel Disasi, Ruben Aguilar; Gelson Martins, Florentino Luis, Aurelien Tchouameni, Sofiane Diop; Wissam Ben-Yedder, Kevin Volland

Saint-Etienne (4-2-3-1): Jessy Moulin; Mathieu Debuchy, Saidou Sow, Timothee Kolodziejczak, Miguel Trauco; Yvan Neyou, Mahdi Camara; Amaud Nordin, Adil Aouchiche, Denis Bouanga; Romain Hamouma


Prediksi Monaco vs Saint-Etienne

Saint-Etienne berhasil menambah hasil dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, meski mereka belum pernah menang.

Kami memprediksi bahwa mereka akan mendapatkan kemenangan tipis pada pertandingan ini di Stade Louis II.

Prediksi Hasil Skor Akhir  AS Monaco 0-1 Saint-Etienne

Baca Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *