Prediksi Lyon vs Nantes, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bangkit.co.id – Pratinjau dan Prediksi Lyon vs Nantes, Lyon dan Nantes akan saling berhadapan di Parc Olimpique Lyonnais untuk pertandingan babak 17 Ligue 1 pada 24 Desember 2020. Tuan rumah dalam pertandingan ini duduk di posisi ke-2 dalam klasemen dengan tiga puluh tiga poin yang sama dengan pemimpin klasemen Lille, sementara Canaries berada di posisi ke-15 dengan lima belas poin.

Lyon telah mencapai titik ungu selama beberapa minggu terakhir dan merupakan favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Nantes saat ini berada di posisi 15 klasemen Ligue 1 dan hanya memenangkan tiga pertandingan musim ini. Sisi tandang bermain imbang 1-1 dengan Angers selama akhir pekan dan harus melangkah ke piring pada hari Rabu.

Lyon telah pulih dari awal yang lambat di musim ini dan memiliki poin yang sama dengan Lille di puncak klasemen. Pasukan Rudi Garcia telah menikmati bulan yang luar biasa sejauh ini dan ingin menandai musim perayaan dengan kemenangan tegas lainnya.

H2H Lyon vs Nantes

Lyon memiliki rekor luar biasa melawan Nantes dan telah memenangkan 20 pertandingan dari total 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Nantes hanya berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Lyon dan harus menjadi yang terbaik minggu ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim awal tahun ini berakhir dengan kemenangan gemilang 4-3 bagi Lyon. Les Gones memiliki skuat yang luar biasa musim ini dan memegang kendali dalam pertandingan ini.

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN KANDANG / TANDANG
LyonMenang12 W / 4 D / 4 L8 W / 1 D / 1 L
NantesKerugian4 W / 4 D / 12 L1 W / 1 D / 8 L

Pertandingan terakhir antar tim : 18.01.2020 Piala Prancis: Nantes – Lyon 3: 4; Renaud Emond 16 ‘, Imran Louza 82’, Moses Simon 86 ‘; Mathias Ryan Cherki 2 ‘, 9’, Martin Terrier 37 ‘, Moussa Dembele 69’: Moussa Dembele dari tim tamu gagal mengeksekusi penalti di menit ke-68 ‘

Pertandingan terakhir di venue ini : 28.09.2019 Ligue 1: Lyon – Nantes 0: 1 ; Fernando Marcal 59 ‘(gol bunuh diri)

Patut disebutkan : Kedua belah pihak bertemu untuk terakhir kalinya pada Januari tahun ini, ketika Lyon menang tandang 3: 4 dalam pertemuan yang mendebarkan. Sebelum pertandingan itu Nantes tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut dan dalam dua kemenangan beruntun, tetapi itu tetap menjadi satu-satunya kemenangan mereka dalam sebelas pertandingan terakhir. Dua dari lima pertandingan terakhir antara kedua tim menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Statistik Lyon vs Nantes

MULAI 22.12PERMAINAN TERAKHIR10 Laga TERAKHIR5 Laga TERAKHIR KANDANG / TANDANG
LyonMenang8 W / 2 D / 0 L3 W / 2 D / 0 L
NantesSeri2 W / 4 D / 4 L1 W / 1 D / 3 L

Pertandingan terakhir Lyon : 19.12.2020 Ligue 1: Bagus – Lyon 1: 4; Amine Gouiri 43 ‘; Memphis Depay 31 ‘(penalti), Tino Kadewere 38’, Karl Toko Ekambi 62 ‘, Houssem Aouar 72’ Penampil

terbaik Lyon : Memphis Depay 8 gol 4 assist, Karl Toko Ekambi 8 gol 4 assist, Tino Kadewere 6 gol 2 assist.

Pertandingan berikutnya Lyon : 2021 Ligue 1: Lyon – Lens

Pertandingan terakhir Nantes : 20.12.2020 Ligue 1: Nantes – Angers 1: 1; Charles Traore 90 ‘; Romain Thomas 42 ‘

Top performer Nantes : Ludovic Blas 5 gol, Kader Bamba 2 gol 1 assist, Randal Kolo 2 gol 1 assist.

Pertandingan berikutnya Nantes : 2021 Ligue 1: Nantes – Rennes

10 Laga TERAKHIRGF: GALEBIH DARI 2,5 GOLBTTSSEPRAI BERSIH
Lyon24-9773
Nantes12-18571

Lyon menghancurkan Nice 1: 4 saat tandang pada hari Sabtu. Tim ini tidak terkalahkan dalam tiga belas pertemuan berturut-turut, mencatatkan delapan kemenangan dan lima hasil imbang dalam prosesnya. Masing-masing dari tiga kemenangan terakhir Lyon diraih di tandang, dengan tuan rumah hanya berhasil memenangkan tiga dari tiga belas kemenangan terakhir. Lyon mengandalkan pertahanan ketat mereka, karena tim kebobolan lebih dari satu gol hanya pada dua kesempatan selama tak terkalahkan. Empat dari lima pertandingan terakhir Lyon menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga pertandingan melibatkan kedua belah pihak untuk mencetak gol.

Nantes ditahan imbang 1: 1 di kandang oleh Angers pada akhir pekan. Mereka saat ini dalam rangkaian buruk tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mencatat tiga kekalahan dan empat seri dalam prosesnya. The Canaries mengalami kesulitan dalam hal mencetak gol, karena mereka berhasil mencetak lebih dari satu gol hanya sekali selama rentetan tanpa kemenangan. Hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir Nantes yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu. Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara empat gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Berita Tim Lyon vs Nantes

Lyon tidak memiliki masalah cedera minggu ini dan akan dapat menurunkan sebagian besar pemain terbaik mereka dalam pertandingan ini. Tinotenda Kadewere dan Memphis Depay sedang dalam performa terbaiknya dan kemungkinan besar akan memimpin lini depan Les Gones.

Nantes, Fabio dan Ludovic Blas diskors dan tidak akan dapat berperan dalam pertandingan ini. Anthony Limbombe dan Kalifa Coulibaly saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Prediksi Line Up Pemain

Lyon XI (4-3-3):  Anthony Lopes; Maxwel Cornet, Jason Denayer, Marcelo, Leo Dubois; Houssem Aouar, Thiago Mendes, Lucas Paqueta; Karl Toko Ekambi, Depay Memphis, Tinotenda Kadewere

Nantes XI (4-3-3):  Alban Lafont; Dennis Appiah, Jean-Charles Castelletto, Nicolas Pallois, Charles Traore; Imran Louza, Andrei Girotto, Mehdi Abeid; Marcus Coco, Moses Simon, Randal Kolo Muani


Prediksi Lyon vs Nantes

Lyon memiliki kekuatan yang bangkit selama sebulan terakhir dan akan berusaha untuk menantang juara bertahan Paris Saint-Germain untuk merebut gelar Ligue 1 musim ini. Les Gones memiliki pemain luar biasa di peringkat mereka dan tidak mampu untuk kehilangan poin minggu ini.

Nantes kesulitan musim ini dan kemungkinan akan mengambil pendekatan defensif di pertandingan ini. Lyon adalah tim yang lebih baik saat ini dan favorit untuk pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Lyon 3-1 Nantes

Baca Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *