Prediksi Udinese vs Benevento, Pratinjau, Berita Tm dan H2H

Bangkit.co.id – Pratinjau dan Prediksi Udinese vs Benevento, Udinese menjamu Benevento putaran ke-3 Serie A di Stadio Friuli pada 24 Desember 2020. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 15 poin dan dipisahkan oleh selisih gol di klasemen.

Tuan rumah pertandingan ini berada di posisi ke-17 dalam klasemen tanpa poin, sementara lawan mereka berikutnya berada di posisi ke-15 dengan satu poin.

Benevento mencatat kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan dalam pertandingan sebelumnya saat mereka mengalahkan Genoa 2-0 di kandang. Tuan rumah kehilangan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut di pertandingan terakhir mereka, setelah memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya berturut-turut.

H2H Udinese vs Benevento

Laga ini tidak memiliki sejarah panjang dan kedua belah pihak hanya bertemu tiga kali sebelumnya. Rekor sempurna bahkan dengan kemenangan untuk kedua sisi dan satu pertandingan berakhir dengan kebuntuan.

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN KANDANG / TANDANG
Udinesemenang4 W / 1 D / 15 L2 W / 1 D / 7 L
Romakerugian15 W / 1 D / 4 L7 W / 1 D / 2 L

Pertandingan terakhir antar tim: 2020-07-02 Serie A: Roma – Udinese 0: 2; Kevi Lasagna 12 ′, Ilija Nestorovski 78 ′; Diego Perotti dari tim tuan rumah diusir keluar lapangan dengan kartu merah langsung di

laga terakhir ke -29 di venue ini: 2019-10-30 Serie A: Udinese – Roma 0: 4; Nicolo Zaniolo 14 ′, Chris Smalling 51 ′, Justin Kluivert 54 ′, Aleksandar Kolarov 66 ′ (penalti); Federico Fazio dari tim tamu diusir keluar lapangan dengan kartu merah langsung di menit ke-32

Pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan Udinese, yang mengejutkan Roma dengan mencatatkan kemenangan 0: 2 di kota abadi. Tidak ada hasil imbang yang tercatat dalam empat belas pertemuan sebelumnya. Udinese hanya memenangkan dua dari empat belas pertandingan itu, tetapi kedua kemenangan mereka terjadi dalam empat pertemuan terakhir. Tak satu pun dari lima pertandingan terakhir menyaksikan gol di kedua ujung, karena hanya satu yang menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Statistik Udinese vs Roma

MULAI 01/10PERMAINAN TERAKHIR10 PERTANDINGAN TERAKHIR5 PERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
Udinesekerugian5 W / 0 D / 5 L2 W / 0 D / 3 L
Romaseri6 W / 2 D / 2 L2 W / 1 D / 2 L

Pertandingan Terakhir Udinese: 2020-09-30 Serie A: Udinese – Spezia 0: 2; Andrey Galabinov 29 ′, 90 ′; Claudio Terzi dari tim tamu dikeluarkan dari lapangan karena mendapat dua kartu kuning di

Pertandingan 66 ‘ Berikutnya Udinese: 2020-10-18 Serie A: Udinese – Parma

Pertandingan Terakhir Roma: 2020-09-27 Serie A: Roma – Juventus 2: 2 ; Jordan Veretout 31 ′ (penalti), 45 ′; Cristiano Ronaldo 43 ′ (penalti), 69 ′; Adrien Rabiot dari tim tamu dikeluarkan dari lapangan karena mendapat dua kartu kuning di 62 ‘

Top Performers Roma: Jordan Veretout 2 gol, Henrikh Mkhitaryan 0 gol 1 assist.

Pertandingan Berikutnya Roma: 2020-10-18 Serie A: Roma – Benevento

10 PERTANDINGAN TERAKHIRGF: GALEBIH DARI 2,5 GOLBTTSSEPRAI BERSIH
Udinese11-10433
Roma26-17980

Udinese menghadapi Spezia di kandang pada hari Rabu dan menderita kekalahan lagi, tertinggal 2: 0 pada malam itu. Itu adalah kekalahan keempat tim secara beruntun, dengan masing-masing dari tiga kekalahan sebelumnya dengan skor 1: 0. Udinese kini gagal membobol gawang dalam 360 menit sepakbola. Tidak ada hasil imbang yang tercatat dalam sebelas pertemuan terakhir mereka. Hanya satu dari lima pertemuan terakhir tim menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tidak ada yang melihat kedua belah pihak yang terlibat untuk mencetak gol.
Pertandingan terakhir Roma adalah melawan juara bertahan Juventus pada 27/09 di Stadio Olimpico dan kedua belah pihak gagal menghasilkan kemenangan dengan penyelesaian 2: 2. Roma tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan berturut-turut. Lima pertandingan terakhir Giallorossi berakhir empat kali dengan kedua tim mencetak setidaknya satu gol. Lima pertandingan itu juga membuat Roma tidak mampu menjaga satu pun clean sheet dan kelimanya menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Berita Tim Udinese vs Benevento

Untuk Udinese, Mato Jajalo dan Bram Nuytinck dijamin absen pada pertandingan tersebut karena cedera. Fernando Forestieri tidak disebutkan dalam skuad untuk pertandingan mereka sebelumnya dan diragukan.

Thomas Ouwejan dan Stefano Okaka kembali berlatih tetapi jadwal pertandingan datang terlalu cepat untuk keduanya, dan mereka kemungkinan besar tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan terakhir tahun ini.

Cedera:  Mato Jajalo (meniskus), Bram Nuytinck (betis)

Diragukan:  Thomas Ouwejan, Stefano Okaka, Fernando Forestieri

Benevento akan kembali tanpa bantuan bek Luca Caldirola dan Christian Maggio. Pasquale Schiattarella dianugerahi larangan satu pertandingan tambahan untuk kartu merahnya melawan Lazio, dan dia akan melewatkan pertandingan ini untuk tim tamu.

Cedera:  Luca Caldirola (lutut), Christian Maggio (betis)

Prediksi Line Up Pemain Udinese vs Benevento

Prediksi Udinese XI (3-5-2) : Juan Musso; Samir Santos, Kevin Bonifazi, Rodrigo Becao; Marvin Zeegelaar, Roberto Pereyra, Rodrigo De Paul, Rolando Mandrangora, Jens Larsen; Kevin Lasagna, Ignacio Pussetto

Prediksi Benevento XI (4-2-3-1):  Lorenzo Motipo; Federico Barba, Alessandro Tuia, Kamil Glik, Gaetano Letizia; Riccardo Improta, Artur Ionita, Perparim Hetemaj; Roberto Insigne, Gianluca Caprari; Gianluca Lapadula

Prediksi Udinese vs Benevento

Tak satu pun dari tim-tim ini yang sangat produktif di depan gawang musim ini, dengan tuan rumah mencetak 14 kali dan Benevento 15 kali dalam 12 dan 13 pertandingan masing-masing. Udinese tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka tetapi seri di dua pertandingan sebelumnya.

Meski mencetak 23 gol, Benevento tampil baik di liga untuk tim yang mengamankan status papan atas mereka musim lalu. Mengingat bentuk kedua tim baru-baru ini dan pendekatan mereka yang serupa, hasil imbang sepertinya merupakan hasil yang paling mungkin.

Prediksi: Udinese 2-2 Benevento

Baca Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *