Prediksi Spezia vs Genoa, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bangkit.co.id – Pratinjau dan Prediksi Sampdoria vs SassuoloStadio Alberto Picco menjadi tuan rumah bagi pertandingan yang sangat penting dalam pertarungan degradasi Serie Asaat Spezia VS Genoa pada 24 Desember 2020.

Genoa, di tempat ke-19, dapat merebut kembali selisih empat poin dari Spezia, yang duduk di atas zona degradasi di urutan ke-17 dengan 11 poin dari 13 pertandingan.

The Aquile meniup memimpin 2-0 di menit akhir untuk imbang 2-2 melawan Bologna pekan lalu, meskipun Ivan Provedel disimpan penalti injury time dari Musa Barrow.

Ada lebih banyak patah hati untuk Spezia saat mereka kalah 2-1 dari Inter Milan selama akhir pekan, dengan gol injury time Roberto Piccolo tidak lebih dari penghiburan.

Hasil imbang 2-2 melawan AC Milan di kandang pekan lalu meningkatkan harapan bahwa Genoa akan mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka, hanya untuk kekalahan 2-0 di tandang dari Benevento untuk memperpanjang rekor itu menjadi 12 pertandingan.

Roberto Insigne dan Marco Sau mencetak gol untuk Stregoni , memastikan lawan mereka dari Genoa tidak mendapatkan apa-apa.

Itu adalah paku terakhir di peti mati untuk bos Genoa Rolando Maran, yang dipecat oleh klub, dengan Davide Ballardini dilaporkan akan mengambil alih Grifone untuk keempat kalinya dalam karirnya.

H2H Spezia vs Genoa

Karena ini adalah musim debut Spezia di Serie A, tidak mengherankan jika tim-tim ini hanya bertemu sekali dalam dekade terakhir.

Hasil imbang 2-2 di Coppa Italia pada musim 2013-14 membuat Spezia lolos setelah menang 3-2 dalam adu penalti.

Berita Tim Spezia vs Genoa

Julian Chabot kembali dari skorsingnya melawan Inter Milan, yang merupakan kabar baik bagi bos Spezia Vincenzo Italiano karena ia menangani daftar cederanya yang panjang. Andrej Galabinov, Elio Capradossi dan Jeroen Zoet absen untuk jangka panjang, dengan banyak lainnya juga cedera.

Italiano harus mengembalikan beberapa pemain berpengalaman ke dalam barisannya, setelah mengeluarkan darah dari beberapa pemain muda melawan Inter.

Cedera:  Jeroen Zoet, Andrej Galabinov, Elio Capradossi, Federico Mattiello, Daniele Verde, Cristian Dell’Orco, Juan Manuel Ramos

Dengan dipecatnya Rolando Maran, siapa pun bisa menebak lineup apa yang akan diturunkan Genoa. Davide Ballardini belum dikonfirmasi sebagai manajer Genoa, tetapi semua laporan menunjukkan bahwa pengangkatannya sudah dekat.

Ada daftar cedera panjang yang harus dihadapi, dengan pemain pinjaman Juve Luca Pellegrini cedera terbaru. Dia bergabung dengan Federico Marchetti, Vittorio Parigini, Christian Zapata, Davide Biraschi dan Francesco Cassata di pinggir lapangan.

Cedera:  Federico Marchetti, Vittorio Parigini, Christian Zapata, Davide Biraschi, Francesco Cassata

Spezia vs Genoa Prediksi Lineups

Prediksi Spezia XI (4-3-3):  Ivan Provedel (GK); Salvador Ferrer, Claudio Terzi, Julian Chabot, Simone Bastoni; Giulio Maggiore, Lucien Agoume, Nahuel Estevez; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Diego Farias

Prediksi Genoa XI (4-4-2):  Mattia Perin ; Davide Zappacosta, Andrea Masiello, Mattia Bani, Domenico Criscito; Paolo Ghiglione, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Marko Pjaca; Gianluca Scamacca, Mattia Destro


Prediksi Spezia vs Genoa

Genoa mungkin mendapat keuntungan dari peningkatan manajer baru, tetapi Spezia adalah lawan yang jauh lebih rumit daripada hasil yang mereka sarankan. M’Bala Nzola sedang dalam performa terbaiknya dalam mencetak gol, tetapi Gianluca Scamacca dianggap sebagai salah satu talenta striking muda terpanas di Italia.

Siapa pun dapat menebak bagaimana permainan ini akan berjalan, tetapi Genoa mungkin akhirnya merangkul kualitas mereka dan memenangkan pertandingan kedua mereka musim ini.

Prediksi: Spezia 1-2 Genoa

Baca Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *