Prediksi Sampdoria vs Sassuolo, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bangkit.co.id – Pratinjau dan Prediksi Sampdoria vs SassuoloSampdoria bertujuan untuk melanjutkan tugas mereka di klasemen Serie A ketika menyambut Sassuolo di Stadio Luigi Ferraris pada Rabu malam.

Sampling yang berada di urutan kesepuluh hanya enam poin di belakang Neroverdi dalam tabel, yang 23 poin dari 13 pertandingan membuat mereka berada di tempat keenam.

The Blucerchiati berakhir menjalankan suram mereka dari tujuh pertandingan tanpa kemenangan (2D, 5L) dengan mengesankan 2-1 menang pergi ke Hellas Verona pekan lalu.

Prediksi Skor Sampdoria vs Sassuolo Perasaan menang kembali pada akhir pekan, dengan Sampdoria mengalahkan Crotone 3-1. Mikkel Damsgaard, Jakub Jankto dan Fabio Quagliarella mencetak gol untuk tim Claudio Ranieri dalam penampilan menyerang yang meyakinkan di kandang.

Sassuolo , sementara itu, mengalami awal musim yang penuh badai, dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Fiorentina pekan lalu. Suasana hati mereka memburuk selama akhir pekan dengan Rafael Leao mencetak gol tercepat di Serie A dalam kekalahan 2-1 Sassuolo di kandang melawan AC Milan, dengan Domenico Berardi mencetak gol hiburan untuk tuan rumah.

H2H Sampdoria vs Sassuolo

Sassuolo memiliki keunggulan atas Sampdoria akhir-akhir ini, memenangkan lima dari 10 pertandingan terakhir mereka, dengan tim Genoa hanya mengelola dua kemenangan dalam periode itu.

Kedua belah pihak terakhir bertemu pada Januari tahun ini, bermain imbang tanpa gol di Luigi Ferraris. Sassuolo pernah menang 4-1 di Mapei sebelumnya pada September 2019.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/12/2017 memberi tahu kita bahwa Sampdoria telah memenangkan 1 dari ini & Sassuolo 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk i Blucerchiati dan 9 dari Sassuolo. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-21 pada 26/01/2020 ketika itu mengakhiri Sampdoria 0-0 Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria menguasai 49% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sassuolo melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Berita Tim Sampdoria vs Sassuolo

Perselisihan Antonio Candreva dengan manajer Claudio Ranieri tampaknya telah teratasi, dengan bek sayap tampil melawan Crotone. Keita Balde juga fit kembali, membuat bangku cadangan untuk pertandingan sebelumnya. Bintang Senegal mungkin tampil dalam pertandingan ini.

Manolo Gabbiadini sedang memulihkan diri dari operasi hernia, dengan Bartosz Berezynski dan Nik Prelec masih berusaha untuk memulihkan kebugarannya. Cedera Alex Ferrari melawan Crotone membuatnya absen, dengan Kaique Rocha yang berusia 19 tahun akan menggantikannya di bek kanan.

Cedera:  Bartosz Bereszynski, Manolo Gabbiadini, Nik Prelec, Alex Ferrari

Bos Sassuolo Roberto de Zerbi menyambut penyerang Gregoire Defrel dan Francesco Caputo kembali dari cedera melawan AC Milan, dengan Vlad Chiriches juga masuk dalam skuad.

Itu membuat bek Filippo Romagna sebagai satu-satunya pemain yang cedera. Manuel Locatelli menjalani skorsingnya melawan Milan dan sekarang tersedia melawan Sampdoria.

De Zerbi kemungkinan besar akan merasakan perubahan, dengan ini adalah pertandingan keempat mereka dalam 10 hari.

Cedera:  Filippo Romagna

Prediksi Line up Sampdoria vs Sassuolo

Sampdoria XI (4-4-2): Emil Audero (GK); Kaique Rocha, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Albin Ekdal, Morten Thornsby, Keita Balde; Gaston Ramirez, Fabio Quagliarella

Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli (GK); Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Marlon Santos, Giorgos Kyriakopoulos; Maxime Lopez, Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Francesco Caputo


Prediksi Sampdoria vs Sassuolo

Sassuolo telah menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Sampdoria, tetapi sepertinya tidak akan mengulanginya mengingat performa mereka yang lelah melawan AC Milan.

The Blucerchiati, sebaliknya, melihat energi dan siap untuk mengambil Sassuolo. Keita Balde mungkin mengunyah sedikit saat kembali, sementara Fabio Quagliarella juga bersaing untuk mencetak gol.

Kami mengharapkan pertandingan dengan skor rendah, dengan Sampdoria mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di kandang melawan Sassuolo.

Prediksi: Sampdoria 2-1 Sassuolo

Baca Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *