Prediksi Napoli vs Torino, Pratinjau, Berita Tim H2H | Serie A 2020-21

Bangkit.co.id – Pratinjau dan Prediksi Napoli vs TorinoSerie Akembali ke flip dengan pertandingan penting bulan ini mempertemukanNapoli vs Torino dalam pertandingan krusial di Stadion San Paolo, Rabu. Napoli mengalami musim yang sulit dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Torino saat ini berada di posisi ke-18 dalam klasemen Serie A dan hampir mendekati dasar klasemen. Pakaian yang berbasis di Turin itu hanya meraih satu kemenangan musim ini dan perlu mengubah kampanyenya.

Napoli juga sedang dalam performa buruk dan menderita kekalahan telak 2-0 dari Lazio akhir pekan lalu. Raksasa Neapolitan sekarang mencatat kekalahan beruntun dan akan berusaha bangkit kembali di pertandingan ini.

H2H Napoli vs Torino

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Torino dan telah memenangkan 12 pertandingan dari total 22 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Torino hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Napoli dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan kemenangan 2-1 yang diperebutkan oleh Napoli. Giovanni Di Lorenzo mencetak gol penting pada hari itu dan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Panduan bentuk Napoli di Serie A: LLWWW

Panduan bentuk Torino di Serie A: DLLLD

Berita Tim Napoli vs Torino

Napoli harus memperhitungkan beberapa cedera kunci dalam permainan ini dan tidak akan dapat memanfaatkan jasa Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, Victor Osimhen, dan Elseid Hysaj dalam pertandingan ini. Lorenzo Insigne menjalani skorsingnya melawan Lazio dan akan kembali untuk pertandingan ini.

Cedera:  Dries Mertens, Victor Osimhen, Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly

Torino memiliki masalah cedera yang wajar dalam pertandingan ini dan harus melakukannya tanpa Simone Verdi, Cristian Ansaldi, dan Daniele Baselli dalam pertandingan ini. Wilfried Stephane Singo diskors melawan Bologna dan akan kembali untuk pertandingan ini.

Cedera: Simone Verdi, Cristian Ansaldi, Daniele Baselli

Prediksi Line Up Pemain Napoli vs Torino

Napoli XI (4-2-3-1): David Ospina; Mario Rui, Nikola Maksimovic, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Andrea Petagna

Torino XI (3-5-2): Vanja Milinkovic-Savic; Bremer, Lyanco, Armando Izzo; Ricardo Rodriguez, Karol Linetty, Tomas Rincon, Sasa Lukic, Mergim Vojvoda; Federico Bonazzoli, Andrea Belotti


Prediksi Napoli vs Torino

Napoli memiliki skuad yang tangguh tetapi belum memenuhi ekspektasi musim ini. Pasukan Gennaro Gattuso memiliki beberapa cedera yang harus diperhitungkan dan akan sangat bergantung pada orang-orang seperti Lorenzo Insigne dan Hirving Lozano dalam pertandingan ini.

Torino memiliki rekor pertahanan terburuk di Serie A saat ini dan memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan dalam skuad mereka. Napoli adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Napoli 2-1 Torino

Baca Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *