Episode 24, Sinopsis NAAGIN 24 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 24 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam sinopsis NAAGIN Episode 24 tayang hari ini di ANTV. di mulai dengan Yamini datang ke kamar Rithik dan memanggilnya. Dia berpikir untuk menambahkan peredam ke pistol, sehingga tidak ada yang mendengar suara saat peluru ditembakkan. Dia melihat seseorang mandi, dan menembaknya. Dia menggerakkan tirai dan tidak menemukan siapa pun. Dia berpikir apa yang terjadi dan mengapa dirinya tidak bisa melihat Rithik ketika semua orang bisa melihatnya. Dia keluar dari kamar kecil.

Ular keluar dari tempat persembunyian. Yamini menyembunyikan pistolnya saat melihat temannya. Sesha muncul di depannya. Yamini bertanya apakah dia melihat wujud Ritik di seluruh ruangan. Sesha mengatakan apakah dia sudah gila dan bertanya tentang Rithik. Yamini mengatakan Rithik pergi dengan Angad. Sesha bertanya mengapa dia membawa pistol.

Yamini mengatakan seseorang telah mencuri batu permata dan mengatakan pistol untuk melindunginya. Dia berkata tidak bisa mempercayai siapa pun. Shesha pergi. Yamini berpikir aku telah membunuh Rithik tanpa ampun, lalu siapa dia, siapa yang berkeliaran di rumahnya.

Rithik terlihat di kuil dan bertanya pada Dewa Siwa mengapa dia membuatnya bertemu dengan Shivanya, mengapa dia memberinya rasa sakit ketika dia tidak ingin dirinya bersama cintanya. Rithik memintanya untuk menunjukkan jalan dan berkata dirinya tidak bisa jauh dari Shivanya dan cintanya padanya tulus meskipun dia seorang ular jelmaan.

Sinopsis NAAGIN 24 Desember 2020

Guruji datang dan mengatakan Shivanya adalah istrimu dan telah mengambil tujuh sumpah bersamamu, bahkan Dewa tidak dapat memisahkan kalian. Dia mengatakan Dewa Siwa telah memberitahukan bahwa jika dia ingin bersama Shivanya, maka dia harus menjadi ular jelmaan, dan akan mengorbankan wujud manusia. Rithik setuju dan mengatakan akan melakukannya untuk Shivanya.

Sangram datang dan berkata dirinya tidak bisa membiarkannya menjadi ular jelmaan, dan memintanya untuk memikirkan batu permata.

Yamini mundur melihat Rithik dan bertanya siapa dia. Rithik bangkit dari kursinya dan mengeluarkan pisau mengatakan ini adalah pisau yang sama dengan siapa dia telah menusuknya berkali-kali. Rithik memegangi rambutnya dan berkata tidak akan melepaskannya. Yamini menargetkan pistol padanya dan berkata akan membunuhnya. Rithik mengatakan ingin dia berjanji untuk mengungkap kebenarannya. Yamini kaget melihat wajahnya membiru. Yamini berteriak. Rithik lalu pergi. Shivanya terlihat di avatarnya, dan berpikir itu baik bahwa Rithik tidak ada di sini, dia akan merasa tidak enak melihat wajah asli nya.

Shivanya memberitahu Rittik dan ayahnya bahwa Yamini ketakutan. Sangram mengatakan dia akan melakukan sesuatu dengan pasti sekarang. Sangram mengatakan akan memberikan batu permata kepada seseorang untuk diamankan. Dia menyimpan batu permata pada Seshnag. Rithik mengatakan bisa melindungi batu permata dengan menjadi ular. Sangram mengatakan tidak. Saat itu lebah madu muncul di sana. Sangram berkata itu adalah pertanda bahwa dia tidak bisa menjadi ular jelmaan.

Sinopsis NAAGIN Episode 24

Shivanya bertanya pada Ritik, bagaimana dia bisa berpikir untuk menjadi ular jelmaan, dan mengatakan bahkan jiwa merasakan sakit. Rithik mengatakan bisa menahan rasa sakit untuk mendapatkannya. Shivanya mengatakan tidak bisa menjauhkan dia dari orang yang dia cintai untuknya. Shivanya memeluknya berkata dirinya punya saudara perempuan Shesha dan Bhairavnath tapi Shesha membunuhnya. Shivanya mengatakan tidak bisa memisahkan dia dari saudara-saudaranya. Rithik berkata sangat merindukan mereka.

Shivanya mengatakan Yamini bisa melakukan apapun dan mereka harus berhati-hati. Rithik berjanji tidak akan membiarkan apapun terjadi pada nya. Rithik lalu bertanya bagaimana dia akan ikut dengannya. Shivanya berubah menjadi gelang. Rithik pun tersenyum.

Guru Maa tertawa mendengar Yamini. Yamini bertanya apakah dirinya berbohong. Guru Maa berkata bisa memanggil roh apapun dan menjebaknya. Yamini memintanya untuk memanggil Ritik. Gurumaa berkata akan menjebak roh Rithik di tengkorak ini. Yamini memanggil Rithik tapi tidak ada roh yang datang. Guru maa memberitahu Yamini bahwa tengkorak itu tidak bergerak dari tempatnya, dan itu berarti tidak ada roh Rithik di sini. Yamini mengatakan anggota keluarga lain telah melihatnya. Guru Maa memberikan bhasm / bedaknya dan memintanya untuk membuangnya ke roh itu. Yamini berkata oke, dan mengancamnya jika dia gagal lagi.

Yamini pulang dan melihat Ritik duduk dengan saudara-saudaranya. Dia berpikir apakah Ritik mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Rithik bangkit. Angad mengatakan Rithik memberi tahu mereka segalanya. Divya mengatakan dia telah menikam Rithik, bagaimana dia bisa membunuh anaknya. Yamini terkejut. Semua orang tertawa. Anak-anaknya mengatakan bahwa mereka hanya bercanda dan menceritakan tentang mimpi Rithik. Rithik mengatakan mimpi pagi sering menjadi kenyataan. Angad berbicara tentang acara dan meminta Rithik untuk membantunya. Ritik setuju.

Begitu semua orang pergi, Rithik berkata pada Yamini bahwa dirinya menganggapnya sebagai Dewa, dan dia menganggapnya sebagai manusia biasa untuk mendapatkan batu permata. Yamini mencari bhasm / bedak. Rithik mengatakan dia telah membunuh seorang ibu. Yamini mengeluarkan bhasm … Rithik bertanya berapa kali dia akan membunuhnya. Yamini berkata akan membunuhnya sampai dia mati.

Ritik memuji Angad karena telah mengatur acara dengan sangat baik. Emraan Hashmi, Lara Dutta dan Prachi Desai datang untuk promosi film Azhar. Rithik mempromosikan film Azhar. Emraan bercerita tentang filmnya. Lara mengatakan dirinya adalah pengacara dalam film tersebut. Lara dan Emraan menceritakan tentang film yang akan rilis pada 13 Mei mendatang.

Yamini berpikir untuk mencari tahu tentang langkah Ritik selanjutnya. Shivanya terlihat di sana dan menjadi ular. Yamini melihat Rithik pergi dan mengikutinya. Rithik berpikir untuk menemui Shivanya. Yamini melihat Rithik menemui seorang wanita, tapi tidak bisa melihat wajah Shivanya. Shivanya pergi. Yamini hendak menemui Shivanya, tapi Prachi menghentikan Shivanya. Shivanya memujinya dan filmnya. Prachi bertanya pada Shivanya, siapa dia? Shivanya mengatakan dia adalah ibu mertua nya lalu berterima kasih atas bantuannya.

Yamini ada di rumah dan tegang. Rithik menyanyikan lagu dan membuatnya takut. Yamini pura-pura gila dan mengatakan pada Rithik bahwa dirinya takut. Dia memintanya untuk pergi. Rithik mengatakan meskipun dirinya melepaskannya, tapi Dewa tidak akan pernah melepaskannya. Yamini duduk berlutut dan melihat dia pergi. Rithik mengatakan pada Shivanya bahwa rencana mereka berhasil sekarang. Dia mengatakan Yamini sudah gila. Shivanya memeluknya.

Nantikan kelanjutan cerita serunya dalam Sinopsis NAAGIN 25 Desember 2020, Episode 25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *