Prediksi Bologna vs Atalanta, Pratinjau, Berita Tim, H2H | Serie A 2020-21

Bangkit.co.id – Pratinjau dan Prediksi Bologna vs AtalantaBologna akan menjamu Atalanta di Stadio Renato Dall’Ara pada 24 Desember 2020 untuk pertandinganSerie A terbaru mereka .

Bologna memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Torino pada hari Minggu di Stadio Olimpico Grande Torino. Mantan penyerang Bologna dan pemain internasional Italia Simone Verdi membuat Torino unggul di babak kedua, hanya untuk pemain tengah Roberto Soriano yang menyamakan kedudukan untuk Bologna dari Sinisa Mihajlovic.

Atalanta, di sisi lain, mengalahkan Roma 4-1 pada hari Minggu di Stadio Atleti Azzurri d’Italia. Gol-gol dari striker Duvan Zapata, bek kiri Jerman Robin Gosens, penyerang Kolombia Luis Muriel dan gelandang Slovenia Josip Ilicic memastikan kemenangan tim asuhan Gian Piero Gasperini. Striker veteran Edin Dzeko mencetak gol hiburan untuk Roma.

H2H Bologna vs Atalanta

Prediksi Bologna vs Atalanta , Dalam 21 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Atalanta memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, kalah lima kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu pada Juli tahun ini, dengan Atalanta mengalahkan Bologna 1-0. Gol babak kedua dari mantan striker Sampdoria dan Sevilla Luis Muriel sudah cukup untuk memastikan kemenangan bagi Atalanta.

Berita Tim Bologna vs Atalanta

Manajer Bologna Sinisa Mihajlovic akan kehilangan beberapa pemain untuk pertandingan ini. Bek kiri muda Skotlandia Aaron Hickey, bek kanan Senegal Ibrahima Mbaye, pemain internasional Denmark Andreas Skov Olsen, kiper Polandia Lukasz Skorupski dan pemain internasional Paraguay Federico Santander semuanya keluar. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap Riccardo Orsolini .

Cedera: Aaron Hickey, Ibrahima Mbaye, Andreas Skov Olsen, Lukasz Skorupski, Federico Santander

Diragukan: Riccardo Orsolini

Sementara itu, manajer Atalanta Gian Piero Gasperini tidak akan dapat meminta bantuan pemain internasional Kroasia Mario Pasalic dan bek tengah Italia Mattia Caldara, yang keduanya tidak tersedia karena cedera.

Cedera: Mattia Caldara, Mario Pasalic

Prediksi Line Up Pemain Bologna vs Atalanta

Bologna (4-3-3): Angelo Da Costa, Lorenzo De Silvestri, Danilo, Gary Medel, Mitchell Dijks, Jerdy Schouten, Andrea Poli, Roberto Soriano, Emanuel Vignato, Rodrigo Palacio, Simone Rabbi

Atalanta XI (3-4-2-1): Pierluigi Gollini, Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Ruslan Malinovskyi, Matteo Pessina, Duvan Zapata


Prediksi Bologna vs Atalanta

Bologna telah mengumpulkan skuad muda berbakat. Orang-orang seperti Aaron Hickey, Takehiro Tomiyasu dan Riccardo Orsolini semuanya dipandang sebagai pemain muda dengan potensi bagus. Sementara Bologna duduk di urutan ke-14 di klasemen liga, mereka mampu tampil lebih baik.

Atalanta, di sisi lain, terus membuat pemberitaan karena dugaan keretakan antara kapten dan jimat Papu Gomez dan manajer Gasperini. Gomez tampaknya akan pergi pada Januari, tetapi kemenangan mengesankan atas Roma tampaknya telah meredam rumor tersebut untuk saat ini.

Atalanta berpotensi melompat ke urutan keempat di liga jika mereka memenangkan pertandingan ini, dan mengingat performa impresif mereka saat ini, mereka tampaknya memiliki apa yang diperlukan untuk melakukannya.

Prediksi: Bologna 1-3 Atalanta

Baca Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *