Prediksi Willem II vs Ajax, Pratinjau, Berita Tim, H2H | Eredivisie 2020-21

Bangkit.co.id – Pratinjau dan Prediksi Willem II vs Ajax, Eredivisie kembali beraksi pekan ini mempertemukan Ajax menghadapi Willem II di laga penting di Koning Willem II Stadion, Rabu. Ajax luar biasa di liga sejauh musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Willem II saat ini berada di tempat ke-16 klasemen Eredivisie dan hampir mendekati dasar klasemen. Tim tuan rumah telah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut di Eredivisie dan akan membutuhkan keajaiban untuk mengalahkan juara bertahan di pertandingan ini.

Ajax menikmati musim yang luar biasa sejauh ini dan berada di puncak klasemen Eredivisie. Raksasa Belanda memiliki beberapa masalah pertahanan yang harus diselesaikan dan ingin menjaga clean sheet di pertandingan ini.

H2H Willem II vs Ajax

Ajax memiliki rekor luar biasa melawan Willem II dan telah memenangkan 34 pertandingan dari total 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Willem II berhasil meraih empat kemenangan melawan Ajax dan membutuhkan keajaiban untuk memenangkan pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini berlangsung di final Piala KNVB tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan telak 4-0 untuk Ajax. Klaas-Jan Huntelaar mencetak dua gol pada hari itu dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan ini.

Berita Tim

Willem II Elton Kabangu telah didiagnosis dengan virus korona dan tidak akan bisa tampil dalam game ini. Driess Saddiki juga mengalami cedera dan sepertinya tidak akan mengambil risiko minggu ini.

Ajax memiliki beberapa masalah cedera yang harus diperhitungkan dan harus melakukannya tanpa David Neres dan Lassina Traore dalam permainan ini. Mohammed Kudus juga memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan tidak bisa bermain untuk pertandingan ini.

Prediksi Line Up Willem II vs Ajax

Willem II Prediksi XI (4-3-3): Robbin Ruiter; Derrick Kohn, Jan-Arie van der Heijden, Sebastian Holmen, Leeroy Owusu; Freek Heerkens, Gorkem Saglam, Wesley Spieringhs; Vangelis Pavlidis, Kwasi Okyere Wriedt, Mike Ndayishimiye

Ajax XI (4-2-3-1):  Andre Onana; Nicolas Tagliafico, Daley Blind, Perr Schuurs, Noussair Mazraoui; Davy Klaassen, Ryan Gravenberch; Antony, Zakaria Labyad, Dusan Tadic; Klaas-Jan Huntelaar

Prediksi Willem II vs Ajax

Ajax tampil luar biasa di Eredivisie musim ini dan telah mencetak 51 gol menakjubkan dalam 13 pertandingan mereka. Juara bertahan telah mematikan di sepertiga akhir dan telah mengalahkan lawan selama beberapa bulan terakhir.

Willem II belum memenuhi ekspektasi musim ini dan cenderung mengalami penyimpangan pertahanan di Eredivisie. Dengan orang-orang seperti Antony dan Dusan Tadic, Ajax memegang keunggulan yang berbeda dalam permainan ini.

Prediksi: Willem II 1-4 Ajax

Baca Juga : Prediksi Bordeaux vs Reims

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *