Prediksi Bordeaux vs Reims, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Bangkit.co.id – Bordeaux akan memainkan pertandingan kandang terakhir mereka tahun ini melawan Reimspada 24 Desember 2020, Prediksi Bordeaux vs Reims kedua belah pihak sangat membutuhkan poin diLigue 1 .

Dengan hanya enam kemenangan dari 16 pertandingan dan 22 poin di kantong, Bordeaux berada di urutan ke-12 dalam klasemen dan akan berharap untuk mengakhiri tahun yang sulit dengan catatan positif.

Mereka pasti akan merasa lebih percaya diri setelah melihat bahwa Reims benar-benar berada dalam kesulitan, karena pada paruh pertama musim yang sulit melihat mereka semakin dekat dan mendekati degradasi.

Dengan 10 kekalahan dan hanya tiga kemenangan musim ini, tim dari Grand Est melayang hanya dua poin di atas zona degradasi pada posisi 16, dan kemunduran lain di tengah pekan akan merugikan.


H2H Bordeaux vs Reims

H2H mereka sebelumnya pada 28/02/2015 menunjukkan bahwa Bordeaux telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Reims 3, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 dari Les Girondins dan 9 untuk Les rouges et blancs. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-15 pada 30/11/2019 ketika itu berakhir dengan Reims 1-1 Girondins de Bordeaux.

Saat itu, Reims menguasai 48% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Boulaye Dia (93 ‘).

Girondins de Bordeaux melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Josh Maja (27 ‘) adalah pencetak gol.

Berita Tim Bordeaux vs Reims

Bordeauxberharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-2 Ligue 1 vs Strasbourg. Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Girondins de Bordeaux, pencetak golnya adalah Pablo Castro (38 ‘) dan Otávio (66’). Di sisi lain, Strasbourg melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Girondins de Bordeaux tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.Mereka telah mencapai agregat 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6.

Pada pertandingan sebelumnya, Reimsbermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 melawan Marseille. Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 29% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Marseille memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yūto Nagatomo (21 ‘Gol bunuh diri) dan Florian Thauvin (45’) mencetak gol untuk Marseille.

Statistik tidak berbohong, dan Reims telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Les rouges et blancs tampaknya memiliki perut yang lembut. Menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini. Menuju kontes ini, Reims belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Cedera: Anastasios Donis

Prediksi Line Up Pemain

Bordeaux (4-2-3-1): Benoit Costil; Youssouf Sabaly, Paul Baysse, Pablo, Loris Benito; Otavio, Toma Basic; Mehdi Zerkane, Hatem Ben Arfa, Remi Oudin; Ui-jo Hwang.

Reims (4-5-1): Predrag Rajkovic; Thomas Foket, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Thibault De Smet; Mathieu Cafaro, Valon Berisha, Moreto Cassama, Xavier Chavalerin, Arber Zeneli; Boulaye Dia.


Prediksi Bordeaux vs Reims

Tidak ada tim yang tampil mengesankan dalam kampanye ini, tetapi pertahanan tegas tim tuan rumah adalah sesuatu yang mungkin sulit dihancurkan oleh Reims. Bordeaux hanya kebobolan 17 gol dalam 16 pertandingan. 

Reims sangat bergantung pada Boualye Dia untuk menghasilkan barang di muka, dan jika dia tidak mencetak gol, tim tamu kemungkinan akan kesulitan. Kami memprediksi kemenangan nyaman untuk Bordeaux di kandang sendiri.

Prediksi: Bordeaux 2-0 Reims

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *