Sinopsis Episode 83, Ikatan Cinta 23 Desember Besok Malam

Bangkit.co.id – Sinopsis Ikatan Cinta 23 Desember, kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta episode 83 besok malam lengkap dengan Bocoran Trailer meski hanya sedikit.

Episode Sebelumnya menceritakan, Al Jadi Buronan Polisi,Nasib Reyna da Andin, Nino juga sembunyi?. Seperti diketahui Ikatan Cinta dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan sejumlah pemain lainnya.

Plus makin penonton gregetan. Terlebih ada pemain baru yang ingin penjarakan Aldebaran. Apakah Al dipenjara malam ini atau berhasil lolos bersama Reyan dan Andin?. Pemain baru berperan sebagai Cantika dan Purnomo.

Pasangan suami istri ini berniat mengadopsi Reyna. Sebelumnya Aldebaran mendapat kabar dari Nino bahwa Reyna diajak pergi calon orang tua angkat. Mengetahui hal tersebut akhirnya melakukan blunder.

Dia yang dikenal selalu berhati-hati, kini tanpa pikir panjang melakukan hal yang tak seharusnya. Ya, Aldebaran menculik Reyna. Semua itu atas ide Nino. Reyna kala itu diajak makan siang di cafe oleh Cantika dan Purnomo.

Nino mengalihkan perhatian Purnomo. Nino menabrakkan mobilnya ke mobil Purnomo. Sementara itu, Aldebaran meminta pelayan menumpahkan minuman ke Cantika. Saat Cantika dan Purnomo pergi, Aldebaran langsung menghampiri Reyna dan membawanya pergi.

Beruntung Purnomo tidak melihat Aldebaran di parkiran. Disitulah konflik antara Al dan pemain baru itu dimulai. Ibu panti juga sudah tahu Reyna diculik oleh Al. Aldebaran menepati janjinya ke Andin. Andin menginginkan Reyna, dan bertemu dengan Reyna.

Aldebaran mempunyai ide dan akhirnya berhasil membawa Reyna. Saat tengah ditinggal sendiri oleh Cantika dan Poernomo. Reyna berhasil dibawa Aldebaran, setelah dibantu Nino. Aldebaran langsung menghubungi Andin untuk pulang ke rumah. Andin dan Reyna langsung berpelukan setelah keduanya bertemu.

Aldebaran berencana untuk membawa Andin dan Reyna ke luar negri. Namun ketiganya akan singgah ke Bali dulu dan mengurus visa. Aldebaran mengatakan ke Mama Rosa untuk bulan madu. Lalu minta Kiki dan Mirna mengurus pakaian dirinya dan Andin. Reyna yang hilang dari Cantika, membuat ibu panti khawatir kalau Reyna diculik. Sementara itu Elsa curiga jika Nino yang membantu Aldebaran membawa Reyna.

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Desember 2020

Aldebaran masih membawa Andin dan Reina untuk melarikan diri ke Bali.

Andin tak diam begitu saja. Ia tahu bahwa apa yang telah dilakukan suaminya itu salah.

Di perjalanan, Andin terus meminta Al untuk putar arah dan mengurungkan niatnya untuk ke Bali. Ia juga menyuruh Al agar mengembalikan Reina ke panti asuhan.

Aldebaran lalu uring-uringan. Ia berambisi tetap membawa Reina, namun Andin justru meminta agar Reina dipulangkan.

Al yang diselimuti rasa emosi, akhirnya terpaksa menuju panti. Ia memulangkan Reina yang sebenarnya susah nyaman dengan Al dan Andin.

Di sisi lain, Mama Rosa yang ada di rumah malah berjibaku dengan pihak kepolisian. Namun akhirnya Mama Rosa mendapat kabar dari panti bahwa Reina sudah pulang dan kejadian ini tak perlu diperpanjang.

Di perjalanan, Al dan Andin tampak tak bisa ikhlas dengan Reina dipulangkan. Andin sebenarnya tak ingin jika kejadian ini harus menyeret Al menuju jeruji.

Dengan segala kelembutan, Andin lalu menenangkan Al yang sudah penuh amarah.

Sementara itu, diperlihatkan juga bahwa Al menemui ahli hukum atau pengacara untuk meminta solusi agar bisa membawa Reina kembali.

Akan tetapi, pengacara itu mengatakan bahwa Al tidak bisa lagi membawa Reina karena sang istri merupakan mantan narapidana.

Meski begitu, ada satu cara yang bisa merebut Reina. Yaitu, orangtua yang ingin mengadopsi harus orangtua kandung Reina.

Di sini, timbul keinginan Al untuk membuka rahasia bahwa Andin merupakan ibu dari Reina.

Al lalu pulang dan mengambil dokumen kelahiran dan foto Reina semasa kecil.

Tak diduga ia menemukan sejenis bros dan anting, ia curiga bahwa benda kecil itu ada kaitannya dengan Reina.

Ia langsung membawa berkas tersebut ke panti asuhan. Namun, saat Al keluar dari mobil, kepalanya terkena bola.

Al jatuh dan dokumen tersebut masuk ke kubangan air. Ia lalu cemas jika dokumen tersebut basah. Padahal, Al yakin melalui dokumen tersebut, ia dapat merebut Reina.

Sementara itu, untuk episode yang tayang pada 23 Desember 2020, Al masih berusaha menyelamatkan dokumen itu.

Jika akta lahir dan foto itu basah, maka sulit bagi ibu panti percaya bahwa Reina adalah putri kandung Andin.

Tak hanya itu, kalaupun dokumen itu masih aman, diprediksi bahwa ibu panti juga tidak langsung percaya dan meminta bukti lebih lanjut.

Nantikan kelanjutan kisahnya pada Sinopsis Ikatan Cinta 24 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *